SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Starbucks Bayarkan Biaya Kuliah Karyawannya!

Rabu, 18 Juni 2014 07:00 by syaifan | 20041 hits
Wah, Starbucks Bayarkan Biaya Kuliah Karyawannya!
buzzkilltim.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Ketenaran nama Starbucks sebagai salah satu kedai kopi laris di dunia selalu saja menjadi perbincangan tersendiri. Harga kopi yang cukup mahal, dianggap sebanding oleh para penggemar kopi dengan dominan brand berwarna hijau tersebut.

Baru-baru ini, sebuah kabar menggembirakan datang dari Starbucks. Tetapi, kabar baik ini bukan untuk para pelanggan setianya, melainkan untuk para karyawan mereka yang bekerja hampir setiap harinya.

Dilansir dari BBC, Starbucks di Amerika Serikat memberikan dana kompensasi untuk mengikuti perkuliahan bagi karyawan yang bekerja setidaknya selama 20 jam dalam sepekan. Tentu saja tawaran ini cukup menggiurkan.

Starbucks dikabarkan akan membayarkan pembiayaan selama dua tahun pertama perkuliahan karyawannya, dan akan membiayai penuh di dua tahun terakhit masa perkuliahan bagi karyawan yang diterima.

Baca juga: Kocaknya Kelakuan Pelanggan yang Mau Dapat Promosi Starbucks Gratis Ini!

Nantinya, karyawan Starbucks dapat memilih satu dari kurang lebih 40 pilihan jurusan perkuliahan yang diselenggarakan secara online di Universitas Arizona State. Setelah lulus, Starbucks pun tidak mewajibkan karyawannya bekerja kembali untuk mereka.

Dari rilis resminya, program pembiayaan kuliah karyawan ini sengaja dilakukan oleh Starbucks guna membantu mahasiswa yang tidak bisa melanjutkan kuliahnya karena faktor biaya. Dari data yang ada, hampir 50% mahasiswa di Amerika Serikat gagal menyelesaikan kuliahnya.

“Ketidakadilan di negeri ini membuat banyak warga Amerika tertinggal di belakang. Kita harus melakukan sesuatu,” jelas pimpinan Starbucks, Howard Schultz.

Hmm.. Bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (BBC/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Bali tidak hanya menjadi tujuan liburan terbaik bagi wisatawan lokal di Indonesia, namun bagi turis dari mancanegara. Setelah Mantan Presiden Barack Obama yang belum lama ini tiba di Bali bersama keluarga dalam rangka liburan, kini Perdana Menteri Malaysia Najib Tun Razak juga berkunjung ke Bali untuk berlibur....
  • HOT !
    Meski selalu diadakan setiap tahunnya, namun selalu ada saja hal menarik di setiap gelaran open house Presiden Joko Widodo di Istana Negara, termasuk yang juga dilakukan pada hari pertama lebaran, Minggu (25/06) kemarin....
  • HOT !
    Meski ada larangan untuk melakukan takbiran keliling jelang perayaan Idul Fitri 1438 H, namun sejumlah pemuda tetap menjalankan takbiran berkeliling Jakarta. Sayangnya, takbiran tersebut harus dinodai dengan tawuran antar sesama pemuda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)