SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Starbucks Bayarkan Biaya Kuliah Karyawannya!

Rabu, 18 Juni 2014 07:00 by syaifan | 20104 hits
Wah, Starbucks Bayarkan Biaya Kuliah Karyawannya!
buzzkilltim.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Ketenaran nama Starbucks sebagai salah satu kedai kopi laris di dunia selalu saja menjadi perbincangan tersendiri. Harga kopi yang cukup mahal, dianggap sebanding oleh para penggemar kopi dengan dominan brand berwarna hijau tersebut.

Baru-baru ini, sebuah kabar menggembirakan datang dari Starbucks. Tetapi, kabar baik ini bukan untuk para pelanggan setianya, melainkan untuk para karyawan mereka yang bekerja hampir setiap harinya.

Dilansir dari BBC, Starbucks di Amerika Serikat memberikan dana kompensasi untuk mengikuti perkuliahan bagi karyawan yang bekerja setidaknya selama 20 jam dalam sepekan. Tentu saja tawaran ini cukup menggiurkan.

Starbucks dikabarkan akan membayarkan pembiayaan selama dua tahun pertama perkuliahan karyawannya, dan akan membiayai penuh di dua tahun terakhit masa perkuliahan bagi karyawan yang diterima.

Baca juga: Ikut Tren, Starbucks Juga Rilis Minuman Cantik Bertema Mermaid

Nantinya, karyawan Starbucks dapat memilih satu dari kurang lebih 40 pilihan jurusan perkuliahan yang diselenggarakan secara online di Universitas Arizona State. Setelah lulus, Starbucks pun tidak mewajibkan karyawannya bekerja kembali untuk mereka.

Dari rilis resminya, program pembiayaan kuliah karyawan ini sengaja dilakukan oleh Starbucks guna membantu mahasiswa yang tidak bisa melanjutkan kuliahnya karena faktor biaya. Dari data yang ada, hampir 50% mahasiswa di Amerika Serikat gagal menyelesaikan kuliahnya.

“Ketidakadilan di negeri ini membuat banyak warga Amerika tertinggal di belakang. Kita harus melakukan sesuatu,” jelas pimpinan Starbucks, Howard Schultz.

Hmm.. Bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (BBC/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Menteri Agama Lukman Hakim sempat disoraki oleh sebagian massa Aksi Bela Palestina sebelum dirinya melakukan orasi. Namun saat ditanya apa yang menyebabkan massa melakukan hal tersebut, Lukman mengaku tidak tahu dan merasa biasa saja....
  • HOT !
     Natal segera tiba sebagai hari Raya umat Kristinani yang memperingati hari lahir Yesus. Namun momen tersebut pun tidak lepas dari sosok Bunda Maria. Seperti yang dilakukan seorang seniman asal Kebumen, Jawa Tengah bernama Eddy Ruswanto....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)