SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Wanita Asal Indonesia Ini Lahirkan Bayi Tokek?

Senin, 16 Juni 2014 09:04 by citra09 | 13532 hits
Duh, Wanita Asal Indonesia Ini Lahirkan Bayi Tokek?
odditycentral.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kejadian aneh terjadi di salah satu desa terpencil di Kupang, Indonesia, Desa Oenunto. Pasalnya, seorang wanita bernama Debi Nubatonis sukses membuat dokter dan para ilmuwan tercengang setelah ia mengklaim telah melahirkan seekor bayi tokek.

Pada Mei lalu, atas permintaan Kepala Dinas Kesehatan di dekat kota Kupang, sebuah tim khusus berusaha mencari kebenaran hal tersebut. “Pada dasarnya, ada sesuatu yang tidak beres di sini. Melahirkan tokek sangat tidak mungkin dalam ilmu pengetahuan,” tutur perwakilan Dinas Kesehatan, Messe Ataupa.

Mereka pun menyebut hal ini sebagai sebuah kehamilan yang tidak nyata, yaitu kondisi di mana perempuan percaya bahwa mereka hamil dan bahkan menunjukkan tanda-tanda kehamilan, termasuk perut yang buncit. Dan hal inilah yang juga terjadi pada Debi.  

Berdasarkan saksi di desa sekitar, Debi memang benar terlihat hamil dan bahkan seperti telah memasuki usia 8 bulan, sebelum akhirnya melahirkan pada 30 Mei. Namun karena puskesmas yang terlalu jauh, Debi pun dilahirkan oleh bidan terdekat.

Baca juga: Wanita Ini Keluarkan Air Mata Berwarna Ungu, Kok Bisa?

Sang bidan bernama Josephine Lydia Hellen menuturkan bahwa banyak lendir dan darah yang keluar, sebelum akhirnya sang bayi tokek yang muncul. Josephine pun mulai menyadari bahwa ada sesuatu yang tak beres, kemudian ia membawa bayi tokek tersebut ke pusat kesehatan.

Namun hingga belum diketahui apakah bayi tokek tersebut benar keluar dari rahim Debi. Atau orang-orang menyebut ini sebagai sebuah insiden yang ada kaitannya dengan sesuatu yang mistis? Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)