SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tolak Piala Dunia 2014, Pendemo Serang Stasiun TV Brasil!

Sabtu, 14 Juni 2014 10:00 by syaifan | 3634 hits
Tolak Piala Dunia 2014, Pendemo Serang Stasiun TV Brasil!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Arus masa demonstran yang menolak berlangsungnya Piala Dunia 2014 di Brasil ternyata masih terus berlanjut. Kali ini, bukan hanya fasilitas umum saja yang menjadi korban bentuk aksi protes mereka, sebuah stasiun televisi di Brasil juga menjadi sasaran.

Seperti yang diberitakan oleh Daily Mail, stasiun televisi lokal di Brasil, ITV dilempari dengan batu oleh para pendemo yang melintas di dekat studio televisi tersebut yang terletak di Pantai Copacabana, Brasil.

Insiden tersebut terjadi bertepatan dengan malam pembukaan Piala Dunia 2014 di mana saat itu hadir sejumlah mantan bintang sepakbola dunia seperti Patrick Vieira dan Fabio Cannavaro do studio tersebut sebagai komentator pertandingan.

Beruntung, kaca studio yang dilempari batu oleh para pendemo cukup tebal dan tidak mampu menembus ruang siaran. Hanya saja, lemparan batu tersebut menyisakan bekas dan lubang di kaca studio.

Baca juga: Kekalahan di Piala Dunia 2014 Tinggalkan Luka Mendalam Bagi Lionel Messi

Tidak cuma itu, siaran online ITV di Brasil sempat beberapa kali mengalami gangguan. Banyak orang yang menduga bahwa gangguan tersebut disebabkan oleh sabotase yang dilakukan para pendemo.

Gelombang massa yang menolak adanya Piala Dunia 2014 di Brasil sudah berlangsung sejak pertengahan tahun 2013 lalu. Mereka menganggap, pemerintah Brasil sama sekali tidak memperhatikan permasalahan yang begitu banyak dan ditinggalkan tanpa perhatian sama sekali.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

  • HOT !
    Setelah pembatalan oleh Presiden Amerika Serikat Donald Trump soal pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara, pihak Korea Selatan ternyata melakukan pertemuan dengan Kim Jing Un....
  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Hubungan cinta terlarang dan kelewat batas tercermin dari kasus kehamilan siswi SMP di Tulungagung, Jawa Timur oleh seorang siswa SD. Mengejar legalitas untuk menikah, Kantor Urusan Agama (KUA) sempat menolak pernikahan keduanya karena belum cukup umur....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)