home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tolak Piala Dunia 2014, Pendemo Serang Stasiun TV Brasil!

Sabtu, 14 Juni 2014 10:00 by syaifan | 3825 hits
Tolak Piala Dunia 2014, Pendemo Serang Stasiun TV Brasil!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Arus masa demonstran yang menolak berlangsungnya Piala Dunia 2014 di Brasil ternyata masih terus berlanjut. Kali ini, bukan hanya fasilitas umum saja yang menjadi korban bentuk aksi protes mereka, sebuah stasiun televisi di Brasil juga menjadi sasaran.

Seperti yang diberitakan oleh Daily Mail, stasiun televisi lokal di Brasil, ITV dilempari dengan batu oleh para pendemo yang melintas di dekat studio televisi tersebut yang terletak di Pantai Copacabana, Brasil.

Insiden tersebut terjadi bertepatan dengan malam pembukaan Piala Dunia 2014 di mana saat itu hadir sejumlah mantan bintang sepakbola dunia seperti Patrick Vieira dan Fabio Cannavaro do studio tersebut sebagai komentator pertandingan.

Beruntung, kaca studio yang dilempari batu oleh para pendemo cukup tebal dan tidak mampu menembus ruang siaran. Hanya saja, lemparan batu tersebut menyisakan bekas dan lubang di kaca studio.

Baca juga: Kekalahan di Piala Dunia 2014 Tinggalkan Luka Mendalam Bagi Lionel Messi

Tidak cuma itu, siaran online ITV di Brasil sempat beberapa kali mengalami gangguan. Banyak orang yang menduga bahwa gangguan tersebut disebabkan oleh sabotase yang dilakukan para pendemo.

Gelombang massa yang menolak adanya Piala Dunia 2014 di Brasil sudah berlangsung sejak pertengahan tahun 2013 lalu. Mereka menganggap, pemerintah Brasil sama sekali tidak memperhatikan permasalahan yang begitu banyak dan ditinggalkan tanpa perhatian sama sekali.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)