home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Para Astronot Ini akan Saksikan Piala Dunia 2014 dari Luar Angkasa!

Jumat, 13 Juni 2014 08:00 by syaifan | 3379 hits
Wah, Para Astronot Ini akan Saksikan Piala Dunia 2014 dari Luar Angkasa!
bbc.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Hampir bisa dipastikan semua elemen di kehidupan modern seperti saat ini akan menerima dampak dari penyelenggaraan pesta sepakbola akbar Piala Dunia 2014 di Brasil yang akan dimulai malam nanti. Tak terkecuali, para astronot yang tengah bekerja di luar angkasa sana.

Seperti dikutip dari laman BBC Indonesia, sejumlah astronot dikatakan akan tetap menjalankan tugasnya sambil menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2014 langsung dari ruang hampa udara.

"Kami mengucapkan selamat kepada timnas yang akan berlaga di Brasil. Nikmatilah laga-laga itu karena pesan terpenting dari perhelatan itu adalah perdamaian dunia," kata astronot Jerman, Alexander Gerst.

Tidak sendiri, Gerst akan menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2014 nanti bersama rekannya yang berasal dari Amerika Serikat, Steve Swanson. Keduanya mengatakan bahwa mereka akan menyaksikan Piala Dunia 2014 dari atas langit.

Baca juga: Astronot Arab Ungkap Fakta Mengenai Kontroversi Bumi Usai Pulang Dari Ruang Angkasa

"Bersenang-senanglah, sekaligus bermainlah dengan serius. Kami akan menonton kalian berlaga dari ruang angkasa,” katanya.

Namun, tampaknya hubungan kedua astronot ini akan sedikit terganggu ketika Amerika Serikat dan Jerman akan bersua di babak penyisihan grup pada 26 Juni mendatang.

Piala Dunia 2014 akan mulai digelar pada Jum’at (13/6) dinihari dengan menampilkan pertandingan pembuka antara tuan rumah Brasil berhadapan dengan salah satu kuda hitam asal Eropa Timur, Kroasia.

Waah.. semoga pekerjaan para astronot di atas sana selama Piala Dunia 2014 tetap berjalan dengan lancara ya, Dreamers! ^^ (BBC/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)