SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inggris Kini Miliki Mobil Polisi Tercepat di Dunia!

Jumat, 06 Juni 2014 07:00 by syaifan | 9866 hits
Inggris Kini Miliki Mobil Polisi Tercepat di Dunia!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Banyaknya pelanggar lalu lintas di jalan raya hingga mengakibatkan kematian memaksa kepolisian derah Avon dan Somerset, Inggris memesan sejumlah unit mobil baru untuk mengatasi hal tersebut. Tidak main-main, mobil tersebut belakangan diketahui menjadi mobil polisi tercepat di dunia.

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, mobil bernama Atom Ariel tersebut dapat melaju cepat dengan akselerasi 0-100 kilometer per jam hanya dalam hitungan 2.5 detik saja. Tentu saja ini bukanlah mobil biasa.

Meski begitu, penggunaan mobil ini oleh para kepolisian juga akan diatur karena memang bertujuan untuk mencegah adanya pengendara sepeda motor yang mengemudi lebih dari kecepatan yang sudah ditentukan.

Baca juga: Sering Lihat Pelat Mobil 'RF'? Ketahui Nopol Tersebut Adalah Rahasia dan Bukan Untuk Sembarang Orang

“Aku sangat senang mobil Ariel Atom ini bisa kami gunakan dalam rangka mengampanyekan proyek Safety Riding bagi para pengguna sepeda motor agar mereka tidak sering mengebut di jalanan,” kata salah seorang anggota kepolisian, Andy Parsons.

Mobil Ariel Atom dibeli oleh kepolisian setempat setelah sebelumnya berhasil menjalani serangkaian tes kecepatan mobil bersama dengan salah satu majalah otomotif ternama di dunia, Top Gear. Rencananya, mobil itu hanya akan digunakan saat momen-momen penting saja atau ketika benar-benar dibutuhkan.

Waah.. bagaimana kalau polisi Jakarta pakai mobil seperti itu juga ya, Dreamers? Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rabu (16/10) kemarin PT Angkasa Pura II telah menandatangi perjanjian kerja sama dengan PT PLN. Penandatangan ini dilakukan untuk program Kerja Sama Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai....
  • HOT !
    Ujaran kebencian bisa muncul dari isu rasis, bahkan di dalam negeri sendiri. Padahal, hasil penelitian terbaru membuktikan jika Indonesia tidak memiliki istilah ‘pribumi’. Keanekaragaman etnis yang ada di Indonesia juga menjadi salah satu buktinya....
  • HOT !
    Penurunan permukaan tanah di Jakarta sudah dianggap menjadi persoalan serius. Di wilayah Utara Jakarta, air laut telah masuk ke wilayah pemukiman. Bahkan Menteri ESDM Ignasius Jonan mengatakan jika air laut sudah mencapai Monumen Nasional atau Monas, apa artinya?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)