SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inggris Kini Miliki Mobil Polisi Tercepat di Dunia!

Jumat, 06 Juni 2014 07:00 by syaifan | 9755 hits
Inggris Kini Miliki Mobil Polisi Tercepat di Dunia!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Banyaknya pelanggar lalu lintas di jalan raya hingga mengakibatkan kematian memaksa kepolisian derah Avon dan Somerset, Inggris memesan sejumlah unit mobil baru untuk mengatasi hal tersebut. Tidak main-main, mobil tersebut belakangan diketahui menjadi mobil polisi tercepat di dunia.

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, mobil bernama Atom Ariel tersebut dapat melaju cepat dengan akselerasi 0-100 kilometer per jam hanya dalam hitungan 2.5 detik saja. Tentu saja ini bukanlah mobil biasa.

Meski begitu, penggunaan mobil ini oleh para kepolisian juga akan diatur karena memang bertujuan untuk mencegah adanya pengendara sepeda motor yang mengemudi lebih dari kecepatan yang sudah ditentukan.

Baca juga: Begini Lho Penjelasan Sebenarnya Peraturan Dilarang Dengar Musik dan Merokok Saat Menyetir

“Aku sangat senang mobil Ariel Atom ini bisa kami gunakan dalam rangka mengampanyekan proyek Safety Riding bagi para pengguna sepeda motor agar mereka tidak sering mengebut di jalanan,” kata salah seorang anggota kepolisian, Andy Parsons.

Mobil Ariel Atom dibeli oleh kepolisian setempat setelah sebelumnya berhasil menjalani serangkaian tes kecepatan mobil bersama dengan salah satu majalah otomotif ternama di dunia, Top Gear. Rencananya, mobil itu hanya akan digunakan saat momen-momen penting saja atau ketika benar-benar dibutuhkan.

Waah.. bagaimana kalau polisi Jakarta pakai mobil seperti itu juga ya, Dreamers? Hihi.. ^^ (Syf)

  • HOT !
    Setelah pembatalan sepihak dari Amerika Serikat soal pertemuan Presiden Donald Trump dengan Pemimpin Tertinggi, Kim Jong Un dari Korea Utara kembali bertemu dengna Presiden Korea Selatan, Moon Jae In....
  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)