SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inggris Kini Miliki Mobil Polisi Tercepat di Dunia!

Jumat, 06 Juni 2014 07:00 by syaifan | 9679 hits
Inggris Kini Miliki Mobil Polisi Tercepat di Dunia!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Banyaknya pelanggar lalu lintas di jalan raya hingga mengakibatkan kematian memaksa kepolisian derah Avon dan Somerset, Inggris memesan sejumlah unit mobil baru untuk mengatasi hal tersebut. Tidak main-main, mobil tersebut belakangan diketahui menjadi mobil polisi tercepat di dunia.

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, mobil bernama Atom Ariel tersebut dapat melaju cepat dengan akselerasi 0-100 kilometer per jam hanya dalam hitungan 2.5 detik saja. Tentu saja ini bukanlah mobil biasa.

Meski begitu, penggunaan mobil ini oleh para kepolisian juga akan diatur karena memang bertujuan untuk mencegah adanya pengendara sepeda motor yang mengemudi lebih dari kecepatan yang sudah ditentukan.

Baca juga: Terungkap Pelaku Pelempar Mobil DJ Siska Hingga Pecah dan Terluka Parah

“Aku sangat senang mobil Ariel Atom ini bisa kami gunakan dalam rangka mengampanyekan proyek Safety Riding bagi para pengguna sepeda motor agar mereka tidak sering mengebut di jalanan,” kata salah seorang anggota kepolisian, Andy Parsons.

Mobil Ariel Atom dibeli oleh kepolisian setempat setelah sebelumnya berhasil menjalani serangkaian tes kecepatan mobil bersama dengan salah satu majalah otomotif ternama di dunia, Top Gear. Rencananya, mobil itu hanya akan digunakan saat momen-momen penting saja atau ketika benar-benar dibutuhkan.

Waah.. bagaimana kalau polisi Jakarta pakai mobil seperti itu juga ya, Dreamers? Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....
  • HOT !
    Anies Baswedan dan Sudirman Said merupakan mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies dan Sudirman ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara. Meski demikian keduanya lantas diusung Partai Gerindra untuk menjadi orang nomor satu dalam pemerintahan daerah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)