home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemuda Asal Brazil Ini Jalani 10 Operasi Plastik Agar Mirip Orang Korea!

Kamis, 05 Juni 2014 07:00 by pearl | 22426 hits
Pemuda Asal Brazil Ini Jalani 10 Operasi Plastik Agar Mirip Orang Korea!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Ternyata kegemaran dan kefanatikan seseorang terhadap Korea dan budayanya ini dialami banyak orang di dunia. Tak hanya karena k-pop namun mengenai industri kecantikan dan operasi plastiknya juga dreamers.

Seorang pemuda asal Brazil yang sekarang dipanggil dengan nama Xiahn (25) ikut ‘tertular’ virus populernya operasi plastik di Korea setelah beberapa tahun menghabiskan waktu sebagai mahasiswa pertukaran pelajar disana. Karena itu Xiahn pun ingin merubah dirinya sendiri menjadi seperti orang asia. Cowok ras kaukasia ini telah menjalani sederetan prosedur untuk membuat dirinya mirip seperti orang Korea.

Jika biasanya orang-orang di Korea menjalani operasi plastik agar lebih mirip masyarakat kaukasia, Xiahn malah melakukan hal sebaliknya. Ketika awal ia berusaha menjalani prosedur tersebut di Brazil juga banyak dokter yang tak mengerti mengenai permintaanya ini dan berkali-kali menolaknya sebelum menemukan yang setuju. Xiahn dikabarkan telah menjalani sekitar 10 kali operasi untuk merubah fitur wajahnya mulai dari implan silikon, operasi bibir dan lainnya.

 

Walaupun mendapatkan reaksi engatif dari netizen serta orang-orang disekitarnya yang tidak mengerti akan keinginan anehnya ini, namun ia berusaha tak menghiraukannya. “Awalnya ibuku juga sangat terkejut dan tidak suka ketika aku baru dioperasi. Namun akhirnya sekarang ia tidak apa, karena yang penting aku bahagia menurutnya,” cerita Xiahn seperti yang dilansir dari globo.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Akui Jalani Prosedur Operasi Wajah (Part 2)

Karena warna matanya yang biru, sekarang Xiahn selalu mengenakan kontak lens berwarna hitam atau coklat agar lebih mirip orang Korea. “Terlepas dari apapun yang orang lain yakini, aku hanya percaya bahwa hidup hanya sekali dan jika kau tak bisa menjadi apa yang seperti kuinginkan, aku mungkin tidak akan pernah bisa sampai meninggal nanti kan?”

photo: huffington post-oddity central

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)