SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unik, Wanita Ini Tinggal di Rumah Box Pasir!

Rabu, 04 Juni 2014 07:00 by citra09 | 8423 hits
Unik, Wanita Ini Tinggal di Rumah Box Pasir!
odditycentral.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika biasanya taman rumah dihiasi dengan rumput segar berwarna hijau, maka berbeda halnya yang dilakukan oleh wanita berusia 66 tahun bernama Georgianna Reid asal Kansas City Amerika ini yang membuat rumah tinggal di dalam box pasir.

Berbeda dengan halaman rumah pada umumnya, Georgianna memangkas habis taman rumput di sekeliling rumahnya dan menggantinya dengan pasir seberat 80 ton, setelah pihak kontraktor ‘mengacaukan’ halaman rumahnya.

Jika diperhatikan, rumah sederhana yang kini halamannya terdiri dari pasir terlihat seperti sebuah rumah mainan dengan pasir di depannya, yang memperlihatkan keunikan sendiri di antara rumah-rumah lainnya.

“Kini, usiaku lebih dari 60 tahun, aku memutuskan bahwa aku tak ingin lagi menggunakan rumput dan memerlukan air,” tuturnya. Georgianna sendiri telah menghabiskan biaya sekitar 4000 USD atau sekitar Rp 44 juta untuk mengatur sedemikian rupa rumahnya.

Baca juga: Lucunya, Ayah Song Joong Ki Sulap Kamar Kosong Sang Anak Jadi Museum Mini

Sayangnya, tindakan Georgianna ini harus menerima banyak kritikan dari tentangga setempat, yang menyebutkan bahwa rumah tersebut ‘tak cocok’ berada di East Mayer Boulevard, melainkan di area berpasir Brookside.

Gimana menurutmu, Dreamers? Apakah kamu terinspirasi?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Fraksi PKS mengusulkan agar Fahri Hamzah dicopot dari jabatan Wakil Ketua DPR. Pencopotan tersebut diajukan dalam surat yang dibacakan saat paripurna penutupan masa sidang DPR, Senin (11/12). Disebutkan juga kalau F PKS meminta Fahri diganti dengan Ledia Hanifa Amaliah. Lantas bagaimana tanggapan Fahri?...
  • HOT !
    Masyarakat menyoroti keputusan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk tidak lagi membuka akses warga melihat proses rapat Pemprov DKI. Karena Anies Sandi tidak mengunggah video semacam itu di channel Youtube lagi....
  • HOT !
    Di masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, setiap rapat yang diadakan oleh Pemprov DKI Jakarta selalu diunggah ke channel Youtube, dengan alasan transparansi kepada masyarakat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)