SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unik, Wanita Ini Tinggal di Rumah Box Pasir!

Rabu, 04 Juni 2014 07:00 by citra09 | 8437 hits
Unik, Wanita Ini Tinggal di Rumah Box Pasir!
odditycentral.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika biasanya taman rumah dihiasi dengan rumput segar berwarna hijau, maka berbeda halnya yang dilakukan oleh wanita berusia 66 tahun bernama Georgianna Reid asal Kansas City Amerika ini yang membuat rumah tinggal di dalam box pasir.

Berbeda dengan halaman rumah pada umumnya, Georgianna memangkas habis taman rumput di sekeliling rumahnya dan menggantinya dengan pasir seberat 80 ton, setelah pihak kontraktor ‘mengacaukan’ halaman rumahnya.

Jika diperhatikan, rumah sederhana yang kini halamannya terdiri dari pasir terlihat seperti sebuah rumah mainan dengan pasir di depannya, yang memperlihatkan keunikan sendiri di antara rumah-rumah lainnya.

“Kini, usiaku lebih dari 60 tahun, aku memutuskan bahwa aku tak ingin lagi menggunakan rumput dan memerlukan air,” tuturnya. Georgianna sendiri telah menghabiskan biaya sekitar 4000 USD atau sekitar Rp 44 juta untuk mengatur sedemikian rupa rumahnya.

Baca juga: Lucunya, Ayah Song Joong Ki Sulap Kamar Kosong Sang Anak Jadi Museum Mini

Sayangnya, tindakan Georgianna ini harus menerima banyak kritikan dari tentangga setempat, yang menyebutkan bahwa rumah tersebut ‘tak cocok’ berada di East Mayer Boulevard, melainkan di area berpasir Brookside.

Gimana menurutmu, Dreamers? Apakah kamu terinspirasi?

(ctr)

  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)