SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Perlu Mobil atau Motor, Pria Ini Berkendara dengan Koper!

Senin, 02 Juni 2014 17:27 by citra09 | 6290 hits
Tak Perlu Mobil atau Motor, Pria Ini Berkendara dengan Koper!
cri online

DREAMERSRADIO.COM - Jika mengendarai mobil atau motor dirasa efektif untuk bepergian kemanapun, maka sepertinya kamu salah besar. Seorang pria di Cina tak memerlukan dua kendaraan tersebut saat kemanapun, melainkan sebuah koper. Wah, kok bisa?

Yap, seorang inventor amatir asal Cina bernama He Liangcai ternyata memiliki ide unik membuat koper seperti sebuah kendaraan berupa koper elektrik yang tak hanya memiliki roda, tetapi juga mesin motor kecil di bawahnya.

Jadi, ia mengendarai koper tersebut layaknya ia mengendarai sebuah scooter kemanapun ia ingin pergi. Liangcai hanya tinggal duduk di atas koper yang telah ia modifikasi dan mengendarainya dengan alat kendali yang juga telah ia ciptakan.

Baca juga: Dugaan Kronologi Kebakaran Tempat Karaoke Cina dengan Unsur Kesengajaan Tewaskan Belasan Orang

Koper elektrik ini bisa membawa 2 orang penumpang dengan jarak mencapai 37 mil. Tak hanya itu, koper ini juga terbilang canggih karena memiliki navigasi GPS dan juga alarm jika terjadi sesuatu yang tak diinginkan.

Saat melakukan demonstrasi, Liangcai mengendarai koper elektrik ini dari rumahnya menuju stasiun kereta Changsa di Propinsi Hunan, yang memiliki jarak sekitar 7 mil. Ini bukanlah invasi pertama yang dilakukan oleh Liangcai lho. Sebelumnya, ia pernah memenangkan penghargaan karena mendesain sistem keamanan untuk mobil! Keren!

(ctr)

  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)