SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Perlu Mobil atau Motor, Pria Ini Berkendara dengan Koper!

Senin, 02 Juni 2014 17:27 by citra09 | 6169 hits
Tak Perlu Mobil atau Motor, Pria Ini Berkendara dengan Koper!
cri online

DREAMERSRADIO.COM - Jika mengendarai mobil atau motor dirasa efektif untuk bepergian kemanapun, maka sepertinya kamu salah besar. Seorang pria di Cina tak memerlukan dua kendaraan tersebut saat kemanapun, melainkan sebuah koper. Wah, kok bisa?

Yap, seorang inventor amatir asal Cina bernama He Liangcai ternyata memiliki ide unik membuat koper seperti sebuah kendaraan berupa koper elektrik yang tak hanya memiliki roda, tetapi juga mesin motor kecil di bawahnya.

Jadi, ia mengendarai koper tersebut layaknya ia mengendarai sebuah scooter kemanapun ia ingin pergi. Liangcai hanya tinggal duduk di atas koper yang telah ia modifikasi dan mengendarainya dengan alat kendali yang juga telah ia ciptakan.

Baca juga: Tiongkok Luncurkan Alat Anti Pelecehan Seksual Baru yang Imut nan Berbahaya

Koper elektrik ini bisa membawa 2 orang penumpang dengan jarak mencapai 37 mil. Tak hanya itu, koper ini juga terbilang canggih karena memiliki navigasi GPS dan juga alarm jika terjadi sesuatu yang tak diinginkan.

Saat melakukan demonstrasi, Liangcai mengendarai koper elektrik ini dari rumahnya menuju stasiun kereta Changsa di Propinsi Hunan, yang memiliki jarak sekitar 7 mil. Ini bukanlah invasi pertama yang dilakukan oleh Liangcai lho. Sebelumnya, ia pernah memenangkan penghargaan karena mendesain sistem keamanan untuk mobil! Keren!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Di era digital saat ini siapa pun bisa berpotensi menjadi terkenal dan kaya tanpa harus tampil di televisi. Hal itu dibuktikan oleh seorang bocah bernama Ryan, meski usianya masih 6 tahun namun ia mampu meraup penghasilan hingga USD 11 juta atau sekitar Rp 150 miliar karena YouTube. Lalu apa yang ia lakukan?...
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)