SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Pelaku Percobaan Pembunuhan Dua Member AKB48!

Rabu, 28 Mei 2014 14:46 by syaifan | 8177 hits
Ini Pelaku Percobaan Pembunuhan Dua Member AKB48!
twitter.com/mlg48

DREAMERSRADIO.COM - Profil pelaku penyerangan terhadap dua member AKB48 di event handshake yang berlangsung di Apio Convention Hall, Kota Takizawa, Prefektur Iwate pada Minggu (25/5) lalu akhirnya terungkap. Pelaku tersebut diketahui bernama Satoru Umeda.

Dari data yang dirilis kepolisian setempat kepada RocketNews24.Com, Umeda diketahui ternyata bukanlah seorang penggemar sister group dari JKT48 tersebut. Ia hanyalah seorang pengangguran berusia 24 tahun asal Prefektur Aomori.

Ibu dari Umeda mengatakan kepada polisi bahwa anaknya tersebut tidak memiliki obsesi terhadap AKB48 ataupun menyukai lagu-lagunya. Maka dari itu, hingga saat ini polisi masih kesulitan mencari motif Umeda saat melayangkan pisau menyerupai gergaji sepanjang 50 cm ke arah dua member AKB48.

Baca juga: Tuai Popularitas, Miyazaki Miho 'Produce 48' Dikabarkan Cari Agensi Baru di Korea

Umeda ditahan tak lama setelah Anna dan Rina dibawa ke Rumah Sakit dengan ambulans. Umeda ditahan dan diperiksa selama beberapa jam. Dari laporan Nihongogo, Umeda bisa saja ditahan atas tuduhan percobaan pembunuhan.

Sementara itu, kedua member AKB48 yang menjadi korban yakni Anna Iriyama dan Rina Kawaei dikabarkan sudah keluar dari rumah sakit dan kembali ke Tokyo. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rabu (16/10) kemarin PT Angkasa Pura II telah menandatangi perjanjian kerja sama dengan PT PLN. Penandatangan ini dilakukan untuk program Kerja Sama Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai....
  • HOT !
    Ujaran kebencian bisa muncul dari isu rasis, bahkan di dalam negeri sendiri. Padahal, hasil penelitian terbaru membuktikan jika Indonesia tidak memiliki istilah ‘pribumi’. Keanekaragaman etnis yang ada di Indonesia juga menjadi salah satu buktinya....
  • HOT !
    Penurunan permukaan tanah di Jakarta sudah dianggap menjadi persoalan serius. Di wilayah Utara Jakarta, air laut telah masuk ke wilayah pemukiman. Bahkan Menteri ESDM Ignasius Jonan mengatakan jika air laut sudah mencapai Monumen Nasional atau Monas, apa artinya?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)