SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Pelaku Percobaan Pembunuhan Dua Member AKB48!

Rabu, 28 Mei 2014 14:46 by syaifan | 8119 hits
Ini Pelaku Percobaan Pembunuhan Dua Member AKB48!
twitter.com/mlg48

DREAMERSRADIO.COM - Profil pelaku penyerangan terhadap dua member AKB48 di event handshake yang berlangsung di Apio Convention Hall, Kota Takizawa, Prefektur Iwate pada Minggu (25/5) lalu akhirnya terungkap. Pelaku tersebut diketahui bernama Satoru Umeda.

Dari data yang dirilis kepolisian setempat kepada RocketNews24.Com, Umeda diketahui ternyata bukanlah seorang penggemar sister group dari JKT48 tersebut. Ia hanyalah seorang pengangguran berusia 24 tahun asal Prefektur Aomori.

Ibu dari Umeda mengatakan kepada polisi bahwa anaknya tersebut tidak memiliki obsesi terhadap AKB48 ataupun menyukai lagu-lagunya. Maka dari itu, hingga saat ini polisi masih kesulitan mencari motif Umeda saat melayangkan pisau menyerupai gergaji sepanjang 50 cm ke arah dua member AKB48.

Baca juga: Inilah Member AKB48 dan Trainee yang Terungkap Bakal Jadi 'Center' di Program 'Produce 48'

Umeda ditahan tak lama setelah Anna dan Rina dibawa ke Rumah Sakit dengan ambulans. Umeda ditahan dan diperiksa selama beberapa jam. Dari laporan Nihongogo, Umeda bisa saja ditahan atas tuduhan percobaan pembunuhan.

Sementara itu, kedua member AKB48 yang menjadi korban yakni Anna Iriyama dan Rina Kawaei dikabarkan sudah keluar dari rumah sakit dan kembali ke Tokyo. (Syf)

  • HOT !
    Setelah pembatalan oleh Presiden Amerika Serikat Donald Trump soal pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara, pihak Korea Selatan ternyata melakukan pertemuan dengan Kim Jing Un....
  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Hubungan cinta terlarang dan kelewat batas tercermin dari kasus kehamilan siswi SMP di Tulungagung, Jawa Timur oleh seorang siswa SD. Mengejar legalitas untuk menikah, Kantor Urusan Agama (KUA) sempat menolak pernikahan keduanya karena belum cukup umur....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)