SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Pelaku Percobaan Pembunuhan Dua Member AKB48!

Rabu, 28 Mei 2014 14:46 by syaifan | 8083 hits
Ini Pelaku Percobaan Pembunuhan Dua Member AKB48!
twitter.com/mlg48

DREAMERSRADIO.COM - Profil pelaku penyerangan terhadap dua member AKB48 di event handshake yang berlangsung di Apio Convention Hall, Kota Takizawa, Prefektur Iwate pada Minggu (25/5) lalu akhirnya terungkap. Pelaku tersebut diketahui bernama Satoru Umeda.

Dari data yang dirilis kepolisian setempat kepada RocketNews24.Com, Umeda diketahui ternyata bukanlah seorang penggemar sister group dari JKT48 tersebut. Ia hanyalah seorang pengangguran berusia 24 tahun asal Prefektur Aomori.

Ibu dari Umeda mengatakan kepada polisi bahwa anaknya tersebut tidak memiliki obsesi terhadap AKB48 ataupun menyukai lagu-lagunya. Maka dari itu, hingga saat ini polisi masih kesulitan mencari motif Umeda saat melayangkan pisau menyerupai gergaji sepanjang 50 cm ke arah dua member AKB48.

Baca juga: Sempat Dibantah, Mnet Justru Umumkan Project 'Produce 48' di 'MAMA 2017'

Umeda ditahan tak lama setelah Anna dan Rina dibawa ke Rumah Sakit dengan ambulans. Umeda ditahan dan diperiksa selama beberapa jam. Dari laporan Nihongogo, Umeda bisa saja ditahan atas tuduhan percobaan pembunuhan.

Sementara itu, kedua member AKB48 yang menjadi korban yakni Anna Iriyama dan Rina Kawaei dikabarkan sudah keluar dari rumah sakit dan kembali ke Tokyo. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Fraksi PKS mengusulkan agar Fahri Hamzah dicopot dari jabatan Wakil Ketua DPR. Pencopotan tersebut diajukan dalam surat yang dibacakan saat paripurna penutupan masa sidang DPR, Senin (11/12). Disebutkan juga kalau F PKS meminta Fahri diganti dengan Ledia Hanifa Amaliah. Lantas bagaimana tanggapan Fahri?...
  • HOT !
    Masyarakat menyoroti keputusan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk tidak lagi membuka akses warga melihat proses rapat Pemprov DKI. Karena Anies Sandi tidak mengunggah video semacam itu di channel Youtube lagi....
  • HOT !
    Di masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, setiap rapat yang diadakan oleh Pemprov DKI Jakarta selalu diunggah ke channel Youtube, dengan alasan transparansi kepada masyarakat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)