SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Mau Bayar Ongkos, Para Penumpang Taksi di Rusia Bisa Berubah Jadi 'Avatar'!

Rabu, 28 Mei 2014 15:24 by citra09 | 6841 hits
Tak Mau Bayar Ongkos, Para Penumpang Taksi di Rusia Bisa Berubah Jadi 'Avatar'!
Ekaburu

DREAMERSRADIO.COM - Penumpang yang menolak untuk membayar ongkos taksi memang jarang ditemui di Indonesia, namun hal berbeda terjadi di kota Nizhny Novgorod, Rusia di mana sering ditemui para penumpang yang tak mau membayar atau komplain mengenai ongkos saat naik taksi.

Dilansir Oddity Central, para supir taksi di Nizhny telah mengeluh karena akhir-akhir ini banyak pelanggan yang tak mau membayar ongkos, hukuman dengan menyeret mereka ke polisi pun sepertinta tak ampuh karena tak adanya efek jera.

Para supir pun kemudian sepakat untuk memberikan hukuman yang cukup unik, yaitu menyiramkan cat biru ke tubuh sang penumpang hingga menyerupai karakter dalam film ‘Avatar’! “Mereka (supir taksi) menghukumku keluar dari mobil dan mengancam jika aku tak membayar,” tutur seorang korban, dilansir Odditycentral.

Meski video ‘avatar people’ tersebut hingga kini telah banyak tersebar di internet, namun hingga kini polisi belum mengambil tindakan apapun karena hukuman menyiram dengan cat tersebut ternyata ilegal.

Baca juga: Heboh Presiden Rusia Vladimir Putin Kutip Ayat Al-Qur'an Minta Perang Yaman Dihentikan

Orang-orang yang telah menyaksikan video tersebutpun merasa tidak adil bahwa ada penumpang yang tidak membayar, namun juga merasa bahwa tindakan para supir taksi tersebut terlalu berlebihan.

Kalau menurutmu gimana, Dreamers? Simak videonya berikut ini yuk:

(ctr/photo:ekaburu)

Komentar
  • HOT !
    Rabu (16/10) kemarin PT Angkasa Pura II telah menandatangi perjanjian kerja sama dengan PT PLN. Penandatangan ini dilakukan untuk program Kerja Sama Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai....
  • HOT !
    Ujaran kebencian bisa muncul dari isu rasis, bahkan di dalam negeri sendiri. Padahal, hasil penelitian terbaru membuktikan jika Indonesia tidak memiliki istilah ‘pribumi’. Keanekaragaman etnis yang ada di Indonesia juga menjadi salah satu buktinya....
  • HOT !
    Penurunan permukaan tanah di Jakarta sudah dianggap menjadi persoalan serius. Di wilayah Utara Jakarta, air laut telah masuk ke wilayah pemukiman. Bahkan Menteri ESDM Ignasius Jonan mengatakan jika air laut sudah mencapai Monumen Nasional atau Monas, apa artinya?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)