SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Mau Bayar Ongkos, Para Penumpang Taksi di Rusia Bisa Berubah Jadi 'Avatar'!

Rabu, 28 Mei 2014 15:24 by citra09 | 6821 hits
Tak Mau Bayar Ongkos, Para Penumpang Taksi di Rusia Bisa Berubah Jadi 'Avatar'!
Ekaburu

DREAMERSRADIO.COM - Penumpang yang menolak untuk membayar ongkos taksi memang jarang ditemui di Indonesia, namun hal berbeda terjadi di kota Nizhny Novgorod, Rusia di mana sering ditemui para penumpang yang tak mau membayar atau komplain mengenai ongkos saat naik taksi.

Dilansir Oddity Central, para supir taksi di Nizhny telah mengeluh karena akhir-akhir ini banyak pelanggan yang tak mau membayar ongkos, hukuman dengan menyeret mereka ke polisi pun sepertinta tak ampuh karena tak adanya efek jera.

Para supir pun kemudian sepakat untuk memberikan hukuman yang cukup unik, yaitu menyiramkan cat biru ke tubuh sang penumpang hingga menyerupai karakter dalam film ‘Avatar’! “Mereka (supir taksi) menghukumku keluar dari mobil dan mengancam jika aku tak membayar,” tutur seorang korban, dilansir Odditycentral.

Meski video ‘avatar people’ tersebut hingga kini telah banyak tersebar di internet, namun hingga kini polisi belum mengambil tindakan apapun karena hukuman menyiram dengan cat tersebut ternyata ilegal.

Baca juga: Vladimir Putin Menang Telak dan Dipastikan Pimpin Rusia Selama 24 Tahun!

Orang-orang yang telah menyaksikan video tersebutpun merasa tidak adil bahwa ada penumpang yang tidak membayar, namun juga merasa bahwa tindakan para supir taksi tersebut terlalu berlebihan.

Kalau menurutmu gimana, Dreamers? Simak videonya berikut ini yuk:

(ctr/photo:ekaburu)

  • HOT !
    Berita viral pencurian koper di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta masih mencuat. Pasalnya, jika yang pernah terjadi adalah pencurian koper di bagasi oleh pegawai bandara nakal, kejadian kali ini dilakukan oleh seorang pelajar SMP!...
  • HOT !
    Semakin banyak kejadian tidak biasa yang dilakukan oleh anak di bawah umur belakangan ini. Kali ini ada anak 15 tahun yang baru lulus SMP berinisial RV menjadi pelaku pembunuhan usai nekat menghabisi nyawa bocah 6 tahun hanya karena dendam kepada ibu korban....
  • HOT !
     Aman Abdurrahman yang juga pemimpin JAD atau Jamaah Ansharut Daulah dituntut hukuman mati oleh jaksa pada hari Jumat (18/5). Jumat (25/5) hari ini, ia dijadwalkan membacakan pledoi soal tuntutan tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)