SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Telan Emas Curian, Polisi Mencekoki Pencuri Dengan 100 Pisang!

Senin, 26 Mei 2014 13:03 by pearl | 3608 hits
Telan Emas Curian, Polisi Mencekoki Pencuri Dengan 100 Pisang!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Walaupun kamu sangat menyukai buah yang satu ini, namun memakan nyaris 100 buah pisang dalam sehari itu pasti tidak menyenangkan. Namun inilah yang dilakukan oleh seorang polisi demi kembali mengambil barang curian.

Seperti yang dilansir dari Huffington post, seorang pemuda bernama Gupta dari India telah mencuri rantai emas dari seorang dokter ketika berkendara didalam kereta. Saat disudutkan oleh para penumpang lainnya, pemuda ini menyangkalnya dan barang curian yang dituduhkan pun tak ada ditangannya.

Namun seorang penumpang kereta akhirnya berkata bahwa ia melihat Gupta menelan sesuatu sebelum disudutkan dan akhirnya polisi pun membawanya untuk cek keseluruhan tubuh. “Awalnya kami ingin memakai ronsen biasa, namun sayangnya tak terlihat apapun. Setelah itu kami melakukan ultrasound dan akhirnya menemukan rantai emas tersebut di perut Gupta.” Tutur Nirmal, seorang inspektur polisi dari Kalyan. 

Baca juga: Makan Pisang dalam Jumlah Banyak Dapat Menyebabkan Kematian, Ini Penjelasannya

Alhasil, demi mengambil kembali emas seberat 11 gram tersebut polisi pun membuat Gupta ‘mengeluarkan sendiri’ barang tersebut secara normal.

Sebanyak 96 pisang diberikan kepada pemuda itu untuk dimakannya agar emas tersebut keluar dari tubuhnya. Untungnya, walau makan pisang sebanyak itu Gupta tidak masuki masa kritis karena memakan pisang terlalu banyak itu memang berbahaya.  Wah, ada-ada saja ya!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Rabu (16/10) kemarin PT Angkasa Pura II telah menandatangi perjanjian kerja sama dengan PT PLN. Penandatangan ini dilakukan untuk program Kerja Sama Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai....
  • HOT !
    Ujaran kebencian bisa muncul dari isu rasis, bahkan di dalam negeri sendiri. Padahal, hasil penelitian terbaru membuktikan jika Indonesia tidak memiliki istilah ‘pribumi’. Keanekaragaman etnis yang ada di Indonesia juga menjadi salah satu buktinya....
  • HOT !
    Penurunan permukaan tanah di Jakarta sudah dianggap menjadi persoalan serius. Di wilayah Utara Jakarta, air laut telah masuk ke wilayah pemukiman. Bahkan Menteri ESDM Ignasius Jonan mengatakan jika air laut sudah mencapai Monumen Nasional atau Monas, apa artinya?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)