SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Telan Emas Curian, Polisi Mencekoki Pencuri Dengan 100 Pisang!

Senin, 26 Mei 2014 13:03 by pearl | 3576 hits
Telan Emas Curian, Polisi Mencekoki Pencuri Dengan 100 Pisang!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Walaupun kamu sangat menyukai buah yang satu ini, namun memakan nyaris 100 buah pisang dalam sehari itu pasti tidak menyenangkan. Namun inilah yang dilakukan oleh seorang polisi demi kembali mengambil barang curian.

Seperti yang dilansir dari Huffington post, seorang pemuda bernama Gupta dari India telah mencuri rantai emas dari seorang dokter ketika berkendara didalam kereta. Saat disudutkan oleh para penumpang lainnya, pemuda ini menyangkalnya dan barang curian yang dituduhkan pun tak ada ditangannya.

Namun seorang penumpang kereta akhirnya berkata bahwa ia melihat Gupta menelan sesuatu sebelum disudutkan dan akhirnya polisi pun membawanya untuk cek keseluruhan tubuh. “Awalnya kami ingin memakai ronsen biasa, namun sayangnya tak terlihat apapun. Setelah itu kami melakukan ultrasound dan akhirnya menemukan rantai emas tersebut di perut Gupta.” Tutur Nirmal, seorang inspektur polisi dari Kalyan. 

Baca juga: Bikin Pisang Nugget Kekinian Sendiri di Rumah, Yuk!

Alhasil, demi mengambil kembali emas seberat 11 gram tersebut polisi pun membuat Gupta ‘mengeluarkan sendiri’ barang tersebut secara normal.

Sebanyak 96 pisang diberikan kepada pemuda itu untuk dimakannya agar emas tersebut keluar dari tubuhnya. Untungnya, walau makan pisang sebanyak itu Gupta tidak masuki masa kritis karena memakan pisang terlalu banyak itu memang berbahaya.  Wah, ada-ada saja ya!

(prl)

  • HOT !
    Berita viral pencurian koper di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta masih mencuat. Pasalnya, jika yang pernah terjadi adalah pencurian koper di bagasi oleh pegawai bandara nakal, kejadian kali ini dilakukan oleh seorang pelajar SMP!...
  • HOT !
    Semakin banyak kejadian tidak biasa yang dilakukan oleh anak di bawah umur belakangan ini. Kali ini ada anak 15 tahun yang baru lulus SMP berinisial RV menjadi pelaku pembunuhan usai nekat menghabisi nyawa bocah 6 tahun hanya karena dendam kepada ibu korban....
  • HOT !
     Aman Abdurrahman yang juga pemimpin JAD atau Jamaah Ansharut Daulah dituntut hukuman mati oleh jaksa pada hari Jumat (18/5). Jumat (25/5) hari ini, ia dijadwalkan membacakan pledoi soal tuntutan tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)