SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Lamar Sang Kekasih, Pria Ini Habiskan Waktu 4 Tahun di 26 Negara!

Minggu, 25 Mei 2014 10:00 by citra09 | 8279 hits
Demi Lamar Sang Kekasih, Pria Ini Habiskan Waktu 4 Tahun di 26 Negara!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Jatuh cinta memang terkadang membuat kita ingin melakukan apapun, seperti seorang pria lulusan Universitas Montana, Amerika yang membuat video lamaran untuk sang kekasih dengan cara yang unik dan patut diacungi jempol.

Dilansir Daily Mail, pria bernama Jack Hyer tersebut memiliki seorang kekasih bernama Rebecca Strellnauer , yang dipacarinya sejak September 2010 silam. Cukup lama berpacaran, Jack pun memutuskan untuk melamar sang kekasih.

Sebagai bagian dari studinya, pria 22 tahun ini menjelajah ke berbagai negara dalam 4 tahun ke depan setelah berpacaran, sehingga ia memutuskan untuk merekam sebuah video lip-sync di setiap negara sebagai persiapan sebelum melamar sang kekasih.

Ia meminta bantuan teman-temannya untuk merekam dirinya saat lip-sync untuk lagu ‘I’m Gonna Be (500 Miles)’ yang dinyanyikan oleh band asal Skotlandia, The Proclaimers yang bercerita tentang dedikasi seorang pria kepada wanita meski jarak memisahkan. Hal ini lah yang dirasakan oleh Jack pada Rebecca.

Baca juga: Dikecam PBB, Kim Jong-Un Malah Ancam Luncurkan Rudal Lebih Banyak

Dalam video tersebut, Jack terlihat melakukan lip-sync di latar tempat yang berbeda-beda, germausk Cambodia, Israel, Cina, Yunani, Perancis, London, Turki, dan lainnya. Ia bahkan berdiri di depan land mark setiap negara dan bertahan di berbagai cuaca demi sang kekasih.

Setelah lulus dari Universitas, Jack dan Rebecca pun merayakannya dengan mengadakan makan malam bersama keluarga. Alih-alih ingin menunjukkan slide show kelulusannya, namun Jack malah memamerkan video lamarannya tersebut, dan mengelurkan sebuah cincin.

Tanpa ragu, Rebecca pun langsung meng-iyakan lamaran romantis dari Jack tersebut. Wow, penasaran dengan video lamaran Jack untuk Rebecca? Yuk kita simak:


(ctr/photo: Daily Mail)
 

Komentar
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....
  • HOT !
    Marsekal TNI Hadi Tjahjanto telah resmi menjadi Panglima TNI usai Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyerahkan jabatan Panglima TNI dalam upacara serah terima jabatan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (9/12)....
  • HOT !
    Secara mengejutkan, Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Joseph R. Donovan memberi pernyataan jika keputusan Amerika menjadikan Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel sudah melalui konsultasi dengan Indonesia. Tak butuh waktu lama, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi langsung bereaksi, begitu juga dengan Presiden Jokowi. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)