SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Lamar Sang Kekasih, Pria Ini Habiskan Waktu 4 Tahun di 26 Negara!

Minggu, 25 Mei 2014 10:00 by citra09 | 8356 hits
Demi Lamar Sang Kekasih, Pria Ini Habiskan Waktu 4 Tahun di 26 Negara!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Jatuh cinta memang terkadang membuat kita ingin melakukan apapun, seperti seorang pria lulusan Universitas Montana, Amerika yang membuat video lamaran untuk sang kekasih dengan cara yang unik dan patut diacungi jempol.

Dilansir Daily Mail, pria bernama Jack Hyer tersebut memiliki seorang kekasih bernama Rebecca Strellnauer , yang dipacarinya sejak September 2010 silam. Cukup lama berpacaran, Jack pun memutuskan untuk melamar sang kekasih.

Sebagai bagian dari studinya, pria 22 tahun ini menjelajah ke berbagai negara dalam 4 tahun ke depan setelah berpacaran, sehingga ia memutuskan untuk merekam sebuah video lip-sync di setiap negara sebagai persiapan sebelum melamar sang kekasih.

Ia meminta bantuan teman-temannya untuk merekam dirinya saat lip-sync untuk lagu ‘I’m Gonna Be (500 Miles)’ yang dinyanyikan oleh band asal Skotlandia, The Proclaimers yang bercerita tentang dedikasi seorang pria kepada wanita meski jarak memisahkan. Hal ini lah yang dirasakan oleh Jack pada Rebecca.

Baca juga: Macchu Picchu, Destinasi Wisata yang Kini Jadi Favorit di Peru untuk Turis Indonesia

Dalam video tersebut, Jack terlihat melakukan lip-sync di latar tempat yang berbeda-beda, germausk Cambodia, Israel, Cina, Yunani, Perancis, London, Turki, dan lainnya. Ia bahkan berdiri di depan land mark setiap negara dan bertahan di berbagai cuaca demi sang kekasih.

Setelah lulus dari Universitas, Jack dan Rebecca pun merayakannya dengan mengadakan makan malam bersama keluarga. Alih-alih ingin menunjukkan slide show kelulusannya, namun Jack malah memamerkan video lamarannya tersebut, dan mengelurkan sebuah cincin.

Tanpa ragu, Rebecca pun langsung meng-iyakan lamaran romantis dari Jack tersebut. Wow, penasaran dengan video lamaran Jack untuk Rebecca? Yuk kita simak:


(ctr/photo: Daily Mail)
 

Komentar
  • HOT !
    Rabu (16/10) kemarin PT Angkasa Pura II telah menandatangi perjanjian kerja sama dengan PT PLN. Penandatangan ini dilakukan untuk program Kerja Sama Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai....
  • HOT !
    Ujaran kebencian bisa muncul dari isu rasis, bahkan di dalam negeri sendiri. Padahal, hasil penelitian terbaru membuktikan jika Indonesia tidak memiliki istilah ‘pribumi’. Keanekaragaman etnis yang ada di Indonesia juga menjadi salah satu buktinya....
  • HOT !
    Penurunan permukaan tanah di Jakarta sudah dianggap menjadi persoalan serius. Di wilayah Utara Jakarta, air laut telah masuk ke wilayah pemukiman. Bahkan Menteri ESDM Ignasius Jonan mengatakan jika air laut sudah mencapai Monumen Nasional atau Monas, apa artinya?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)