home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Lamar Sang Kekasih, Pria Ini Habiskan Waktu 4 Tahun di 26 Negara!

Minggu, 25 Mei 2014 10:00 by citra09 | 8431 hits
Demi Lamar Sang Kekasih, Pria Ini Habiskan Waktu 4 Tahun di 26 Negara!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Jatuh cinta memang terkadang membuat kita ingin melakukan apapun, seperti seorang pria lulusan Universitas Montana, Amerika yang membuat video lamaran untuk sang kekasih dengan cara yang unik dan patut diacungi jempol.

Dilansir Daily Mail, pria bernama Jack Hyer tersebut memiliki seorang kekasih bernama Rebecca Strellnauer , yang dipacarinya sejak September 2010 silam. Cukup lama berpacaran, Jack pun memutuskan untuk melamar sang kekasih.

Sebagai bagian dari studinya, pria 22 tahun ini menjelajah ke berbagai negara dalam 4 tahun ke depan setelah berpacaran, sehingga ia memutuskan untuk merekam sebuah video lip-sync di setiap negara sebagai persiapan sebelum melamar sang kekasih.

Ia meminta bantuan teman-temannya untuk merekam dirinya saat lip-sync untuk lagu ‘I’m Gonna Be (500 Miles)’ yang dinyanyikan oleh band asal Skotlandia, The Proclaimers yang bercerita tentang dedikasi seorang pria kepada wanita meski jarak memisahkan. Hal ini lah yang dirasakan oleh Jack pada Rebecca.

Baca juga: Macchu Picchu, Destinasi Wisata yang Kini Jadi Favorit di Peru untuk Turis Indonesia

Dalam video tersebut, Jack terlihat melakukan lip-sync di latar tempat yang berbeda-beda, germausk Cambodia, Israel, Cina, Yunani, Perancis, London, Turki, dan lainnya. Ia bahkan berdiri di depan land mark setiap negara dan bertahan di berbagai cuaca demi sang kekasih.

Setelah lulus dari Universitas, Jack dan Rebecca pun merayakannya dengan mengadakan makan malam bersama keluarga. Alih-alih ingin menunjukkan slide show kelulusannya, namun Jack malah memamerkan video lamarannya tersebut, dan mengelurkan sebuah cincin.

Tanpa ragu, Rebecca pun langsung meng-iyakan lamaran romantis dari Jack tersebut. Wow, penasaran dengan video lamaran Jack untuk Rebecca? Yuk kita simak:


(ctr/photo: Daily Mail)
 

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)