SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kakek Ini Berhasil Ciptakan 'Naga' di Depan Rumahnya!

Jumat, 23 Mei 2014 07:00 by syaifan | 18865 hits
Wah, Kakek Ini Berhasil Ciptakan 'Naga' di Depan Rumahnya!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Seorang kakek di Inggris, tepatnya di sebuah Kota bernama Norfolk baru-baru ini diketahui berhasil menciptakan seekor naga raksasa sepanjang 30 meter tepat di depan rumahnya. Kakek bernama John Brooker tersebut dilaporkan menghabiskan waktu lebih dari 10 tahun untuk menciptakan naga impiannya tersebut.

Lho, bukannya naga adalah hewan yang hanya ada dalam dongeng? Eitss.. tunggu dulu. Naga yang diciptakan oleh Kakek Brooker di halaman depan rumahnya itu ternyata bukan Naga sungguhan, melainkan hanya sederet semak belukar yang diukir menyerupai Naga.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Brooker menghabiskan waktu selama lebih dari 10 tahun untuk membuat semak belukar yang menutupi rumahnya itu menjadi seekor Naga raksasa lengkap dengan lubang hidung yang dapat mengeluarkan api dan giginya yang runcing.

Baca juga: Usai Selamet-Nenek Rohaya, Kini Heboh Kisah Gadis 18 Tahun Dinikahi Kakek 62 Tahun

Brooker mengungkapkan, apa yang dilakukannya itu adalah salah satu agenda hariannya setelah ia memutuskan pensiun dari sebuah peternakan 10 tahun silam. Sejak itu, ia pun berniat mengubah semak yang besar itu menjadi terlihat seperti seekor Naga.

“Aku sangat menyukai kegiatan ini. Jadi aku memangkasnya setiap hari hingga akhirnya aku berhasil membuatnya terlihat seperti Naga,” kata Brooker yang kini berusia 75 tahun.

Wah, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya, Sandiaga Uno membentuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Rencananya akan ada 75 orang TGUPP yang akan direkrut....
  • HOT !
    Entah apa yang ada di balik keputusan Presiden Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel dan memindahkan Kedutaan Besar dari Ibu Kota sebelumnya di Tel Aviv ke kota 3 agama itu. Sejumlah pendapat menilai jika ia tengah melaksanakan janji kampanye, membuat pendukungnya yang pro Israel puas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)