home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tao Tao, Anjing yang Punya Sifat Seperti Kucing!

Kamis, 22 Mei 2014 09:09 by citra09 | 15158 hits
Tao Tao, Anjing yang Punya Sifat Seperti Kucing!
odditycentral.com

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki sifat setia dan penurut kepada majikannya, maka tak heran jika anjing sering dijadikan sebagai hewan peliharaan di rumah. Namun bagaimana jadinya jika anjing yang kita pelihara justru memiliki sifat sama seperti kucing?

Yap, hal ini ternyata dialami oleh sebuah anjing husky bernama Tally di Cina yang memiliki sifat berbeda dari anjing lainnya. Jika biasanya anjing senang mengejar kucing, maka Tally atau yang akrab disapa Tao Tao ini justru memiliki sifat seperti kucing karena memang ia dirawat di sekitar kucing-kucing lain.

Berdasarkan foto yang diunggah oleh sang pemilik, Tao Tao benar-benar bisa beperilaku seperti kucing, contohnya adalah saat ia melipat tangan ke dalam tubuhnya ketika duduk, dan senang masuk ke dalam kardus atau di bawah meja, seperti saat kucing mencari perhatian.

Baca juga: Korea Selatan Resmi Larang Penjualan Daging Anjing Yang Sudah Dilakukan Beradab-Abad

Tao Tao pun bahkan tak bisa menggonggong layaknya anjing pada umumnya. Tao Tao sendiri memiliki arti ‘nakal’ dalam bahasa Cina. “Ia dirawat bersama kucing-kucing bersama majikan sebelumnya, dan mereka hanya memberikan foto anjing itu tanpa kucing di sekitarnya. Aku tak bisa membuktikan apakah ia dirawat bersama kucing atau ia memang berpikir bahwa ia adalah kucing,” tutur sang pemilik, yang memiliki akun bernama xlinnea.

“Ia benar-benar diam. Ia sangat suka berbaring, memperhatikan orang-orang sepanjang hari. Ia juga pemalas, ia hanya akan memalingkan wajahnya untuk melihat apa yang terjadi. Benar-benar seperti kucing,” tuturnya lagi. Karena keunikannya tersebut, Tao Tao pun kemudian menjadi ‘selebriti’ di dunia maya. Wah!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)