SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tao Tao, Anjing yang Punya Sifat Seperti Kucing!

Kamis, 22 Mei 2014 09:09 by citra09 | 14761 hits
Tao Tao, Anjing yang Punya Sifat Seperti Kucing!
odditycentral.com

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki sifat setia dan penurut kepada majikannya, maka tak heran jika anjing sering dijadikan sebagai hewan peliharaan di rumah. Namun bagaimana jadinya jika anjing yang kita pelihara justru memiliki sifat sama seperti kucing?

Yap, hal ini ternyata dialami oleh sebuah anjing husky bernama Tally di Cina yang memiliki sifat berbeda dari anjing lainnya. Jika biasanya anjing senang mengejar kucing, maka Tally atau yang akrab disapa Tao Tao ini justru memiliki sifat seperti kucing karena memang ia dirawat di sekitar kucing-kucing lain.

Berdasarkan foto yang diunggah oleh sang pemilik, Tao Tao benar-benar bisa beperilaku seperti kucing, contohnya adalah saat ia melipat tangan ke dalam tubuhnya ketika duduk, dan senang masuk ke dalam kardus atau di bawah meja, seperti saat kucing mencari perhatian.

Baca juga: Anjing Pitbull Penggigit Bocah hingga Tewas Diminta untuk Dieksekusi Mati?

Tao Tao pun bahkan tak bisa menggonggong layaknya anjing pada umumnya. Tao Tao sendiri memiliki arti ‘nakal’ dalam bahasa Cina. “Ia dirawat bersama kucing-kucing bersama majikan sebelumnya, dan mereka hanya memberikan foto anjing itu tanpa kucing di sekitarnya. Aku tak bisa membuktikan apakah ia dirawat bersama kucing atau ia memang berpikir bahwa ia adalah kucing,” tutur sang pemilik, yang memiliki akun bernama xlinnea.

“Ia benar-benar diam. Ia sangat suka berbaring, memperhatikan orang-orang sepanjang hari. Ia juga pemalas, ia hanya akan memalingkan wajahnya untuk melihat apa yang terjadi. Benar-benar seperti kucing,” tuturnya lagi. Karena keunikannya tersebut, Tao Tao pun kemudian menjadi ‘selebriti’ di dunia maya. Wah!

(ctr)

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)