SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Pria Ini Rela Dipukul Setiap Hari untuk Dapatkan Uang!

Rabu, 21 Mei 2014 09:00 by syaifan | 5186 hits
Duh, Pria Ini Rela Dipukul Setiap Hari untuk Dapatkan Uang!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Tuntutan biaya hidup yang tinggi di Cina membuat banyak warga harus bekerja lebih keras agar dapat bertahan hidup di negara dengan populasi terbesar di dunia tersebut. Melakukan pekerjaan yang terkadang tidak masuk akal juga menjadi salah satu alternatif agar pundi-pundi uang tetap masuk ke kantong mereka.

Seperti yang dilakukan oleh Xie Shuiping misalnya. Pria asal Kota Wuhan, Hubei, Cina ini melakukan sebuah pekerjaan yang cukup ekstrem. Jika biasanya ada orang yang bekerja sebagai tukang pukul, maka Xie memilih bekerja sebagai orang yang rela dipukul.

Xie berkeliling ke pusat-pusat keramaian setiap harinya mulai dari jalanan, bar hingga klub malam untuk mencari pelanggan. Xie membiarkan pelanggan memukul perutnya sekeras apa pun sebanyak tiga kali setelah membayarkan sejumlah uang kepadanya.

Aksi sekaligus pekerjaan yang dilakukan oleh Xie ini ternyata mengundang perhatian. Banyak orang yang tidak memiliki alasan yang jelas rela membayar hanya untuk memukul perut Xie. Menurut Ayah satu anak itu, selain orang yang penasaran, pelanggannya juga biasanya merupakan orang-orang yang sedang dilanda stres.

Baca juga: Duh, Seorang Ayah Ajak Balitanya Bunuh Diri dan Disiarkan Live di Facebook

“Awalnya, aku melakukan hal ini hanya untuk bersenang-senang. Tidak ada pikiran sama sekali untuk menghasilkan uang. Tapi belakangan, aku menyadari bahwa aku tidak bisa hidup tanpa uang,” tutur Xie seperti dikutip dari Daily Mail.

Meski istri dan anaknya sudah melarangnya melanjutkan dan menekuni pekerjaan ini sebagai karir, Xie tetap bersikeras melakukannya. Ia yang pertama kali melakukan pekerjaan ini di sebuah pasar swalayan pada tahun 2004 silam, kini mampu menghasilkan sebanyak hampir Rp. 36 Juta per bulannya.

“Menurutku, melakukan pekerjaan ini akan sangat menjanjikan. Dan aku bisa menghasilkan cukup banyak uang,” pungkas Xie.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Ditengah teriknya matahari Minggu (20/05) ada kejadian tak terduga yang menimpa salah satu pengemudi mobil sport mewah ketika melewati jalan tol dalam kota, Slipi, Jakarta Barat. Mobil jenis Porsche berwarna kuning itu hangus terbakar....
  • HOT !
    Dalam sebuah pernikahan, hadiah biasa datang berlimpah untuk membahagiakan kedua mempelai. Namun tak jarang pula pejabat maupun orang penting dunia menolak hadiah pernikahan untuk mereka....
  • HOT !
    Nama Samadikun Hartono sedang jadi tren di pemberitaan dan sosial media bahkan di kalangan milenial yang mempertanyakan sosok yang mengembalikan uang tunai puluhan miliar rupiah itu kepada negara karena kasus korupsi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)