SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Pria Ini Rela Dipukul Setiap Hari untuk Dapatkan Uang!

Rabu, 21 Mei 2014 09:00 by syaifan | 5125 hits
Duh, Pria Ini Rela Dipukul Setiap Hari untuk Dapatkan Uang!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Tuntutan biaya hidup yang tinggi di Cina membuat banyak warga harus bekerja lebih keras agar dapat bertahan hidup di negara dengan populasi terbesar di dunia tersebut. Melakukan pekerjaan yang terkadang tidak masuk akal juga menjadi salah satu alternatif agar pundi-pundi uang tetap masuk ke kantong mereka.

Seperti yang dilakukan oleh Xie Shuiping misalnya. Pria asal Kota Wuhan, Hubei, Cina ini melakukan sebuah pekerjaan yang cukup ekstrem. Jika biasanya ada orang yang bekerja sebagai tukang pukul, maka Xie memilih bekerja sebagai orang yang rela dipukul.

Xie berkeliling ke pusat-pusat keramaian setiap harinya mulai dari jalanan, bar hingga klub malam untuk mencari pelanggan. Xie membiarkan pelanggan memukul perutnya sekeras apa pun sebanyak tiga kali setelah membayarkan sejumlah uang kepadanya.

Aksi sekaligus pekerjaan yang dilakukan oleh Xie ini ternyata mengundang perhatian. Banyak orang yang tidak memiliki alasan yang jelas rela membayar hanya untuk memukul perut Xie. Menurut Ayah satu anak itu, selain orang yang penasaran, pelanggannya juga biasanya merupakan orang-orang yang sedang dilanda stres.

Baca juga: Duh, Seorang Ayah Ajak Balitanya Bunuh Diri dan Disiarkan Live di Facebook

“Awalnya, aku melakukan hal ini hanya untuk bersenang-senang. Tidak ada pikiran sama sekali untuk menghasilkan uang. Tapi belakangan, aku menyadari bahwa aku tidak bisa hidup tanpa uang,” tutur Xie seperti dikutip dari Daily Mail.

Meski istri dan anaknya sudah melarangnya melanjutkan dan menekuni pekerjaan ini sebagai karir, Xie tetap bersikeras melakukannya. Ia yang pertama kali melakukan pekerjaan ini di sebuah pasar swalayan pada tahun 2004 silam, kini mampu menghasilkan sebanyak hampir Rp. 36 Juta per bulannya.

“Menurutku, melakukan pekerjaan ini akan sangat menjanjikan. Dan aku bisa menghasilkan cukup banyak uang,” pungkas Xie.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un kerap menuai kritikan karena tindakan yang kontroversial sebagai pemimpin dunia. Menariknya, sejumlah kantor Korea Utara nampak sangat memuja sosok Kim Jong Un yang diklaim memiliki kekuatan super....
  • HOT !
    Memiliki kemampuan menguasasi berbagai bahasa memang sangat berguna, baik itu untuk karier ataupun bersosialisasi. Nah, bagi kamu yang tertarik untuk mempelajari berbagai bahasa di dunia dan ingin mengetahui apa yang paling cepat dan paling lama untuk dipelajari, Foreign Service Institute telah menyortir bahasa bahasa utama di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)