home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Pria Ini Rela Dipukul Setiap Hari untuk Dapatkan Uang!

Rabu, 21 Mei 2014 09:00 by syaifan | 5450 hits
Duh, Pria Ini Rela Dipukul Setiap Hari untuk Dapatkan Uang!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Tuntutan biaya hidup yang tinggi di Cina membuat banyak warga harus bekerja lebih keras agar dapat bertahan hidup di negara dengan populasi terbesar di dunia tersebut. Melakukan pekerjaan yang terkadang tidak masuk akal juga menjadi salah satu alternatif agar pundi-pundi uang tetap masuk ke kantong mereka.

Seperti yang dilakukan oleh Xie Shuiping misalnya. Pria asal Kota Wuhan, Hubei, Cina ini melakukan sebuah pekerjaan yang cukup ekstrem. Jika biasanya ada orang yang bekerja sebagai tukang pukul, maka Xie memilih bekerja sebagai orang yang rela dipukul.

Xie berkeliling ke pusat-pusat keramaian setiap harinya mulai dari jalanan, bar hingga klub malam untuk mencari pelanggan. Xie membiarkan pelanggan memukul perutnya sekeras apa pun sebanyak tiga kali setelah membayarkan sejumlah uang kepadanya.

Aksi sekaligus pekerjaan yang dilakukan oleh Xie ini ternyata mengundang perhatian. Banyak orang yang tidak memiliki alasan yang jelas rela membayar hanya untuk memukul perut Xie. Menurut Ayah satu anak itu, selain orang yang penasaran, pelanggannya juga biasanya merupakan orang-orang yang sedang dilanda stres.

Baca juga: Pria Jomblo Berpotensi Lebih Bau Badan, Ini Penjelasan Ilmiahnya

“Awalnya, aku melakukan hal ini hanya untuk bersenang-senang. Tidak ada pikiran sama sekali untuk menghasilkan uang. Tapi belakangan, aku menyadari bahwa aku tidak bisa hidup tanpa uang,” tutur Xie seperti dikutip dari Daily Mail.

Meski istri dan anaknya sudah melarangnya melanjutkan dan menekuni pekerjaan ini sebagai karir, Xie tetap bersikeras melakukannya. Ia yang pertama kali melakukan pekerjaan ini di sebuah pasar swalayan pada tahun 2004 silam, kini mampu menghasilkan sebanyak hampir Rp. 36 Juta per bulannya.

“Menurutku, melakukan pekerjaan ini akan sangat menjanjikan. Dan aku bisa menghasilkan cukup banyak uang,” pungkas Xie.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)