SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Cina Adakan Event Khusus Pria yang Ingin Rasakan Sakitnya Melahirkan!

Jumat, 16 Mei 2014 12:17 by citra09 | 6567 hits
Wah, Cina Adakan Event Khusus Pria yang Ingin Rasakan Sakitnya Melahirkan!
chinanews.com

DREAMERSRADIO.COM - Berbagai cara dilakukan dalam menyambut hari ibu internasional yang jatuh pada 12 Mei lalu, salah satunya adalah event unik yang digelar di Cina, yaitu event di mana pria bisa merasakan sakitnya melahirkan seorang anak!

Dilansir Daily Mail, sebuah stasiun televisi lokal di kota Nanchang, propinsi Jiangxi, Cina memiliki sekitar 20 orang relawan pria untuk merasakan sakitnya melahirkan. Mereka ditempatkan di sebuah mesin khusus yang merangsang rasa sakit menggunakan sengatan listrik, yang berlangsung sekitar 30 detik.

Tantangan ini terdiri dari 10 level rasa sakit, dengan skala penderitaan mulai dari 50 hingga 500. guncangan listrik dialirkan ke dalam perut para relawan laki-laki untuk mencapai efek yang diinginkan.

Dalam waktu singkat, para relawan pun menggeliat kesakitan dan memohon untuk menghentikan percobaan tersebut. Iain Inglis, seorang penyanyi asal Inggris yang tinggal di Cina, yang menjadi salah satu relawan tersebut langsung menyerah setelah level mencapai 100.

Baca juga: Selamat dan Sehat, Aktris Jun Ji Hyun Dikaruniai Anak Kedua!

“Itu berlebihan bagiku. Sakitnya sangat mengerikan!” tuturnya. Relawan lainnya bernama Lee Hao menuturkan, “Ini benar-benar luar biasa. Aku tak bisa menahannya sama sekali. Sekarang aku paham mengapa istriku berteriak meminta obat saat ia sedang melahirkan.”

Ada yang mau mencobanya?

(ctr/photo: Chinanews)              

  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Hubungan cinta terlarang dan kelewat batas tercermin dari kasus kehamilan siswi SMP di Tulungagung, Jawa Timur oleh seorang siswa SD. Mengejar legalitas untuk menikah, Kantor Urusan Agama (KUA) sempat menolak pernikahan keduanya karena belum cukup umur....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)