SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berpura-pura Mati, Pria Ini Hasilkan Jutaan Rupiah dalam Sehari!

Kamis, 08 Mei 2014 12:00 by citra09 | 9725 hits
Berpura-pura Mati, Pria Ini Hasilkan Jutaan Rupiah dalam Sehari!
deadbodyguy.com

DREAMERSRADIO.COM - Keberuntungan setiap orang memang berbeda-beda dan tak melulu bergantung dari sebuah pekerjaan formal, seperti pria bernama Chuck Lamb satu ini yang malah beruntung saat keluar dari pekerjaannya sebagai insinyur di bidang IT.

Pria berusia 56 tahun asal North Carolina, Amerika Serikat ini keluar dari pekerjaannya hanya untuk menjalani hobinya yang cukup aneh, yaitu hobi berpura-pura mati! Lewat hobi anehnya tersebut, Chuck mendapatkan uang sekitar 1,500 USD atau skeitar Rp 17 juta dalam sehari setelah tampil di berbagai film dan program televisi.

Hal ini bermula dari suatu sore ketika Chuck menyaksikan episode program ‘Law & Order: Special Victims Unit’, bersama sang istri bernama Tonya. Ia pun menyadari bahwa ia bisa menggunakan strategi berpura-pura mati sebagai sumber uang. Ia kemudian membuat sebuah website berisi berbagai foto pura-pura mati yang ia unggah sendiri.

Tonya ternyata sangat mendukung ide sang suami dengan membuat berbagai scene di mana Chuck berpura-pura mati. Ia membuat darah palsu, membuat pose di mana chuck terjepit di kap mobil, terjepit di jendela, tersetrum pemanggang roti, dan lainnya.

“Awal ini bermula sebagai sebuah candaan. Kami tinggal di daerah mid-west dan tidak ada kesempatan muncul di televisi. Aku berpikir bahwa apakah aku kerena jika bisa masuk TV. Aku bermimpi agar bisa sebagai korban meninggal di ‘Law & Order’,” tutur Chuck, dilansir Odditycentral.

Video berpura-pura mati Chuck dalam websitenya pun langsung meraup 50 juta viewers tak lama setelah diluncurkan yaitu tahun2005. Hingga kini, Chuck sudah berhasil tampil di berbagai program populer, seperti ‘The Late Show with David Letterman’ dan ‘Have I Got News For You’.

Berbagai agen casting pun mendekati Chuck untuk bermain sebagai karakter yang terbunuh dalam serial televisi. Sejauh ini, Chuck sudah menjalani 25 kali akting yang berbeda, termasuk peran dalam film horror Hollywood berjudul ‘Vacancy’. Wah, ada yang tertarik?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)