SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Hewan Hasil Perkawinan Kambing dan Gurita?

Rabu, 07 Mei 2014 17:15 by syaifan | 12649 hits
Inikah Hewan Hasil Perkawinan Kambing dan Gurita?
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Seorang peternak asal Kutjevo, Kroasia bernama Zoran Paparic terkejut ketika melihat kambing peliharaannya melahirkan bayinya pada akhir pekan lalu. Bukan apa-apa, Paparic terkejut karena ia mendapati seekor bayi kambing lahir dengan delapan kaki melekat di tubuhnya.

Kambing ternak Paparic melahirkan dua ekor bayi di mana satu ekor kambing lahir dalam keadaan normal sedangkan yang lainnya memiliki kelainan dengan delapan kaki. Bayi yang akhirnya diberi nama 'Billy' oleh Paparic itu kini terpaksa hidup dengan kelainan yang dialaminya.

“Aku sangat terkejut saat melihat bayi kambingku yang memiliki delapan kaki. Lalu kemudian aku berteriak memanggil tetanggaku dan memastikan bahwa aku tidak gila dan apa yang ada di depanku benar-benar nyata,” kata Paparic seperti dikutip Daily Mail.

Tidak hanya memiliki delapan kaki, bayi kambing yang belakangan mendapatkan julukan sebagai ‘Octogoat’ tersebut juga memiliki kelamin ganda. Bayi kambing tersebut memiliki alat kelamin jantan dan betina.

Baca juga: Wow, Ayam Langka Berkaki ‘Gajah’ Ini Dijual Hingga Puluhan Juta Rupiah!

Hingga saat ini, fenomena Bayi Kambing berkaki delapan tersebut masih menjadi sorotan di Kroasia. Paparic pun membantah rumor yang beredar bahwa bayi tersebut merupakan hasil perkawinan antara Kambing dengan Gurita.

Yang jelas, kelainan yang dialami oleh bayi kambing tersebut masih diselidiki oleh pihak berwenang setempat dengan memeriksa berbagai macam sampel termasuk saudara kandung si ‘Octogoat’ tersebut.

Waah.. unik ya, Dreamers! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Di era digital saat ini siapa pun bisa berpotensi menjadi terkenal dan kaya tanpa harus tampil di televisi. Hal itu dibuktikan oleh seorang bocah bernama Ryan, meski usianya masih 6 tahun namun ia mampu meraup penghasilan hingga USD 11 juta atau sekitar Rp 150 miliar karena YouTube. Lalu apa yang ia lakukan?...
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)