SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Penyelam Meninggal Dunia di Tengah Pencarian Jasad Korban Feri Sewol

Rabu, 07 Mei 2014 11:00 by citra09 | 12495 hits
Seorang Penyelam Meninggal Dunia di Tengah Pencarian Jasad Korban Feri Sewol
naplesnews.com

DREAMERSRADIO.COM - Usaha pencarian korban yang hilang pasca tenggelamnya kapal feri Sewol di Korea Selatan yang terjadi pada 16 April lalu hingga kini masih terus dilakukan oleh para penyelam. Sayangnya, kejadian naas dialami oleh salah satu penyelam yang tewas saat pencarian berlangsung.

Seorang penyelam yang merupakan warga sipil, yang membantu mencari jasad para korban tenggelamnya kapal feri Sewol dilaporkan telah meninggal dunia setelah tak sadarkan diri saat di bawah air, seperti dikutip dari The Independent.

Pria bernama Mr. Lee yang berusia 35 tahun tersebut merupakan seorang anggota penyelam veteran di perusahaan kelautan. Saat menyelam sekitar 5 menit di kedalaman 25 meter, Mr. Lee pun tak sadarkan diri dan langsung dibawa ke permukaan. Sayangnya, nyawanya tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit.

Baca juga: Niat Mau Showcase, Boy Group Ini Malah Diserang Seorang Wanita

Kejadian ini pun mendorong perdana menteri Korea Selatan, Chung Hongwon untuk mengadakan pemeriksaan kesehatan terhadap para penyelam yang bertugas mencari jasad para korban. Meski demikian, kejadian meninggalnya Mr. Lee pun tak menghentikan pencarian yang terus menerus dilakukan.

Tim investigasi mengungkapkan bahwa 40 orang masih dinyatakan hilang dalam kejadian tenggelamnya feri Sewol yang membawa sekitar 476 penumpang, yang kebanyakan adalah siswa sekolah menengah. Lebih dari 260 korban telah ditemukan tewas, termasuk 7 dari 29 kru kapal.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Wali Kota Bandung Ridwan Kamil memutuskan untuk mundur dari Pemilihan Wali Kota Bandung yang rencananya akan digelar pada 27 Juni 2018 mendatang. Keputusan  tersebut ia sampaikan melalui akun media sosialnya....
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)