SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Pesawat Keberangkatan Brisbane-Bali Sempat Diduga Dibajak!

Jumat, 25 April 2014 16:00 by ningcil | 2949 hits
Duh, Pesawat Keberangkatan Brisbane-Bali Sempat Diduga Dibajak!
australianaviation.com.au

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah insiden transportasi massal kembali terjadi. Kali ini kejadian tak menyenangkan terjadi dalam penerbangan Pesawat Virgin Air yang lepas landas dari Brisbane, Australia menuju Bali diduga dibajak.

Pesawat yang diketahui mengangkut 139 orang penumpang dengan 6 awak kapal tersebut kini masih tertahan di runway selatan Bandara Ngurah Rai.

Kecurigaan awal pembajakan tersebut terbaca ketika sambungan komunikasi dengan pesawat tersebut terputus sesaat setelah mendarat.

Pesawat sempat diduga dibajak setelah ada seorang penumpang warga negara Australia, Matt Christopher, 28 tahun berusaha masuk ke dalam kokpit. Saat itu Matt diketahui dalam keadaan mabuk.

Baca juga: 5 Makanan yang Sebaiknya Tidak Disantap Saat di Pesawat

Kesalahpahaman ini pun segera dijelaskan oleh Direktur Utama Angkasa Pura I Tommy Soetomo pada Tempo, Jumat (25/04). Tommy mengatakan, “Jadi ini bukan pembajakan.”

Menurutnya, pria asal Australia yang sebelum diduga pelaku pembajakan pesawat Virgin Air tersebut kini sudah ditangkap oleh pihak polisi setempat.

Meski pria mabuk tersebut telah ditangkap, namun sejumlah penerbangan dialihkan dan kondisi di sekitar runway tempat pesawat Virgin Air mendarat masih disterilkan untuk alasan keamanan.

(ncl/tempo)

  • HOT !
    Setelah pembatalan sepihak dari Amerika Serikat soal pertemuan Presiden Donald Trump dengan Pemimpin Tertinggi, Kim Jong Un dari Korea Utara kembali bertemu dengna Presiden Korea Selatan, Moon Jae In....
  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)