SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Kelinci Terbesar di Dunia yang Masuk dalam Guinness World Record!

Rabu, 23 April 2014 13:19 by citra09 | 6463 hits
Ini Dia Kelinci Terbesar di Dunia yang Masuk dalam Guinness World Record!
metro.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak kenal dengan kelinci, hewan menggemaskan dengan bulu super lembut yang sering dijadikan binatang peliharaan di rumah. Jika kelinci pada umumnya bertubuh mungil, maka berbeda dengan kelinci raksasa di Inggris yang satu ini.

Dilansir Metro, seekor kelinci raksasa di Worcester, Inggris bisa tumbuh lebih besar dari kelinci lainnya, yaitu mencapai 120 cm dan berat sekitar 19 kilogram, yang dinobatkan sebagai kelinci terbesar di dunia.

Kelinci bernama Darius yang berhasil masuk dalam buku Guinness World Record ini menghabiskan 12 wortel dalam sehari dan 4 ribu wortel dalam satu tahun. Sang pemilik, Annete Edwards bahkan menghabiskan sekitar £2.500 atau Rp 47 juta pertahunnya hanya untuk memberi makan Darius.

Baca juga: Tak Lagi Kotak, Roti Tawar Bentuk Kelinci Jadi Tren Baru di Jepang!

Annete juga mengaku bahwa Darius merupakan kelinci yang cukup rakus dan sangat sulit untuk berhenti makan, sehingga Annete harus berhati-hati dan mengawasi jika Darius akan mencuri makanan.

“Ia memiliki kepribadian yang sangat baik dan aku tak bisa terlalu marah jika ia mencoba mengambil makanan lainnya,” tutur Annete, dilansir Metro. “Ia sangat suka melompat, jadi aku harus meletakkan pagar untuk menghentikannya naik ke atas,” lanjutnya Annete yang menganggap Darius adalah seekor anjing dan selalu memanjakannya.

(ctr/photo: Metro)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....
  • HOT !
    Anies Baswedan dan Sudirman Said merupakan mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies dan Sudirman ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara. Meski demikian keduanya lantas diusung Partai Gerindra untuk menjadi orang nomor satu dalam pemerintahan daerah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)