SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, New York Punya Klub Malam Khusus Anak-anak?

Selasa, 22 April 2014 15:19 by citra09 | 6258 hits
Wow, New York Punya Klub Malam Khusus Anak-anak?
Fuzipop

DREAMERSRADIO.COM - Klub malam merupakan tempat yang biasanya dikhususkan untuk orang-orang dewasa atau berusia 18 tahun ke atas, dan merupakan lokasi ‘terlarang’ bagi anak-anak kecil atau di bawah umur. Namun, New York, Amerika Serikat punya yang unik, yaitu klub malam khusus untuk anak-anak!

Setelah membuka sekolah nge-DJ untuk anak-anak, kini New York punya lokasi tempat hiburan malam atau klub malam anak bernama Fuzipop. Dilansir Oddity central, Fuzipop merupakan sebuah perusahaan baru yang mengatur pesta untuk anak-anak yang berusia 6 hingga 12 tahun.

Namun perbedaannya, pesta ini berlangsung pada siang hari selama sekitar 3 jam selama satu bulan sekali di klub malam di Manhattan. Biaya masuknya adalah USD 20 atau sekitar Rp 230 ribu untuk orangtua dan anaknya dan USD 60 atau sekitar Rp 690 ribu untuk satu keluarga yang terdiri dari 4 orang.

Baca juga: Rumahnya di New York Terjual dengan Harga Fantastis, Song Hye Kyo Justru Rugi?

Uniknya lagi, DJ di klub ini pun ternyata masih berusia 9 tahun bernama Kai yang sudah punya lagu sendiri di iTunes. Ia juga memiliki kemampuan mengolah musik bersama rekan perempuannya yang masih berusia 8 tahun, yang baru saja lulus dari sekolah DJ balita di Brooklyn berjulukan DJ Tiger.

Fuzipop merupakan perusahaan bisnis milik pasangan suami istri, Jesse Sprague dan Jenny Song, yang juga seorang DJ di industri musik. Fuzipop dibanguan karena terinspirasi dari gelaran pesta anak pertamanya, di mana rekan Jesse dan Jenny membawa serta anak-anaknya.  Ada yang tertarik berkunjung ke sini, Dreamers?

(ctr/photo: Facebook/Fuzipop)

  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Hubungan cinta terlarang dan kelewat batas tercermin dari kasus kehamilan siswi SMP di Tulungagung, Jawa Timur oleh seorang siswa SD. Mengejar legalitas untuk menikah, Kantor Urusan Agama (KUA) sempat menolak pernikahan keduanya karena belum cukup umur....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)