home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ternyata Jodoh Bisa Ditemukan Hanya 66 Km dari Rumah Kita!

Sabtu, 19 April 2014 10:00 by syaifan | 14165 hits
Wah, Ternyata Jodoh Bisa Ditemukan Hanya 66 Km dari Rumah Kita!
hankooki.com

DREAMERSRADIO.COM - Bicara soal pasangan hidup, mungkin buat kamu hal ini terlalu dini untuk dibicarakan. Tapi, informasi kali ini tampaknya memang perlu kamu ketahui agar kamu yang masih mencari belahan hati tidak perlu mengeluarkan tenaga dan usaha yang berlebihan lagi.

Seperti dilansir dari majalah CHIC, sebuah riset baru-baru ini menunjukan bahwa pasangan hidup sejati atau jodoh yang sempurna biasanya ditemukan dalam jarak yang tidak terlalu jauh dari tempat tinggal kita.

Sebuah penelitian menunjukkan, pria dan wanita yang telah bertemu pasangan sempurnanya ternyata hanya tinggal 66 kilometer jauhnya dari tempat tinggal masing-masing.

Baca juga: So Sweet, Ternyata Sarapan Juga Punya Manfaat 'Cinta' Selain untuk Sehat!

Riset yang dilakukan terhadap 2.000 orang itu juga mengungkapkan, satu dari tiga orang jatuh cinta dengan seseorang yang tinggal hanya 8 km dari tempat tinggalnya. Sementara 38 persennya lebih memilih pasangan yang tinggal di satu kota.

"Anda mungkin memikirkan kapan dan di mana akan bertemu jodoh. Dari hasil penelitian ini, terungkap pasangan mereka sebenarnya tidak berada di belahan dunia lain, tetapi hanya sekitar 66 km jauhnya dari kita," tutur Benjamin Bak, pemilik aplikasi situs kencan Lovoo, yang membuat penelitian ini. 

Waah.. kalau begitu coba kamu cek tetangga-tetangga di dekat rumah kamu, Dreamers. Siapa tahu ada jodoh kamu di sana. Hihi.. ^^ (Kompas/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)