SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ternyata Jodoh Bisa Ditemukan Hanya 66 Km dari Rumah Kita!

Sabtu, 19 April 2014 10:00 by syaifan | 13987 hits
Wah, Ternyata Jodoh Bisa Ditemukan Hanya 66 Km dari Rumah Kita!
hankooki.com

DREAMERSRADIO.COM - Bicara soal pasangan hidup, mungkin buat kamu hal ini terlalu dini untuk dibicarakan. Tapi, informasi kali ini tampaknya memang perlu kamu ketahui agar kamu yang masih mencari belahan hati tidak perlu mengeluarkan tenaga dan usaha yang berlebihan lagi.

Seperti dilansir dari majalah CHIC, sebuah riset baru-baru ini menunjukan bahwa pasangan hidup sejati atau jodoh yang sempurna biasanya ditemukan dalam jarak yang tidak terlalu jauh dari tempat tinggal kita.

Sebuah penelitian menunjukkan, pria dan wanita yang telah bertemu pasangan sempurnanya ternyata hanya tinggal 66 kilometer jauhnya dari tempat tinggal masing-masing.

Baca juga: 'AADC 2': Kisah Tertunda yang Tak Terucap di Ratusan Purnama

Riset yang dilakukan terhadap 2.000 orang itu juga mengungkapkan, satu dari tiga orang jatuh cinta dengan seseorang yang tinggal hanya 8 km dari tempat tinggalnya. Sementara 38 persennya lebih memilih pasangan yang tinggal di satu kota.

"Anda mungkin memikirkan kapan dan di mana akan bertemu jodoh. Dari hasil penelitian ini, terungkap pasangan mereka sebenarnya tidak berada di belahan dunia lain, tetapi hanya sekitar 66 km jauhnya dari kita," tutur Benjamin Bak, pemilik aplikasi situs kencan Lovoo, yang membuat penelitian ini. 

Waah.. kalau begitu coba kamu cek tetangga-tetangga di dekat rumah kamu, Dreamers. Siapa tahu ada jodoh kamu di sana. Hihi.. ^^ (Kompas/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)