SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lakukan Panggilan Darurat, Anjing Ini Buat Panik Kepolisian!

Rabu, 16 April 2014 23:00 by syaifan | 2400 hits
Lakukan Panggilan Darurat, Anjing Ini Buat Panik Kepolisian!
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang kita tahu, petugas keamanan dan pelayanan publik di negara-negara maju biasanya sangat tanggap ketika mendapatkan panggilan darurat dari masyarakat via layanan telepon yang sudah disediakan. Entah itu polisi, ambulans, pemadam kebakaran mau pun pertolongan yang lainnya.

Dan baru-baru ini, sebuah berita unik yang berkaitan dengan panggilan darurat terjadi di daratan Inggris Raya. Seekor anjing, diketahui berhasil menelepon polisi yang bertugas untuk keadaan darurat di daerah Leicester.

Mendapat telepon dengan suara yang mengkhawtirkan, yakni suara lenguhan napas, tentu saja membuat petugas panik dan langsung mendatangi lokasi panggilan telepon setelah dilacak melalui satelit.

Sesampainya di lokasi, betapa terkejutnya petugas tersebut saat mengetahui bahwa ternyata adalah seekor anjing yang melakukan panggilan darurat itu. Saat ditelusuri lebih lanjut, ternyata anjing tersebut tidak sengaja menekan tombol 999 lewat telepon yang ia gigit di mulutnya.

“Leighton adalah anjing yang nakal. Dia selalu menggigit telepon rumah kami di mulutnya dan tidak sengaja melakukan panggilan-panggilan darurat. Dan itu sudah sangat sering ia lakukan,” ungkap Mary Cole, wanita tua pemilik anjing tersebut kepada Mirror.

Leighton yang merupakan anjing Belgia Malinois berwarna cokelat tersebut memang diketahui sering membawa-bawa telepon rumah majikannya keliling taman dan tidak sengaja membuat panggilan telepon karena tergigit oleh taringnya.

“Kami mendapatkan panggilan telepon dari rumah ini dan saat kami telusuri itu hanyalah perbuatan seekor anjin iseng yang membawa kabur telepon majikannya keliling taman. Dan itu sudah kedelapan kalinya anjing itu melakukan hal tersebut,” ujar seorang petugas kepolisian.

Menurut polisi aksi yang dilakukan oleh Leighton tersebut bisa dikatakan cukup mengkhawatirkan karena dapat mengganggu kerja tim kemanan darurat yang harus stand by selama 24 jam penuh.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Media sosial beberapa hari belakangan digemparkan oleh sebuah video tak biasa yang memperlihatkan kemunculan sesosok makhluk yang diyakini manusia namun belum bisa diverifikasi keberadaan dan profilnya....
  • HOT !
    Bos Uber yang sempat bergabung dengan tim Donald Trump memang memutuskan hengkang setelah mendapat tekanan dari berbagai pihak serta insiden internal. Kini Trump dikabarkan akan mengumumkan anggota tim baru yang berisikan sejumlah pemimpin perusahaan AS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)