home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lakukan Panggilan Darurat, Anjing Ini Buat Panik Kepolisian!

Rabu, 16 April 2014 23:00 by syaifan | 2593 hits
Lakukan Panggilan Darurat, Anjing Ini Buat Panik Kepolisian!
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang kita tahu, petugas keamanan dan pelayanan publik di negara-negara maju biasanya sangat tanggap ketika mendapatkan panggilan darurat dari masyarakat via layanan telepon yang sudah disediakan. Entah itu polisi, ambulans, pemadam kebakaran mau pun pertolongan yang lainnya.

Dan baru-baru ini, sebuah berita unik yang berkaitan dengan panggilan darurat terjadi di daratan Inggris Raya. Seekor anjing, diketahui berhasil menelepon polisi yang bertugas untuk keadaan darurat di daerah Leicester.

Mendapat telepon dengan suara yang mengkhawtirkan, yakni suara lenguhan napas, tentu saja membuat petugas panik dan langsung mendatangi lokasi panggilan telepon setelah dilacak melalui satelit.

Sesampainya di lokasi, betapa terkejutnya petugas tersebut saat mengetahui bahwa ternyata adalah seekor anjing yang melakukan panggilan darurat itu. Saat ditelusuri lebih lanjut, ternyata anjing tersebut tidak sengaja menekan tombol 999 lewat telepon yang ia gigit di mulutnya.

“Leighton adalah anjing yang nakal. Dia selalu menggigit telepon rumah kami di mulutnya dan tidak sengaja melakukan panggilan-panggilan darurat. Dan itu sudah sangat sering ia lakukan,” ungkap Mary Cole, wanita tua pemilik anjing tersebut kepada Mirror.

Baca juga: Korea Selatan Resmi Larang Penjualan Daging Anjing Yang Sudah Dilakukan Beradab-Abad

Leighton yang merupakan anjing Belgia Malinois berwarna cokelat tersebut memang diketahui sering membawa-bawa telepon rumah majikannya keliling taman dan tidak sengaja membuat panggilan telepon karena tergigit oleh taringnya.

“Kami mendapatkan panggilan telepon dari rumah ini dan saat kami telusuri itu hanyalah perbuatan seekor anjin iseng yang membawa kabur telepon majikannya keliling taman. Dan itu sudah kedelapan kalinya anjing itu melakukan hal tersebut,” ujar seorang petugas kepolisian.

Menurut polisi aksi yang dilakukan oleh Leighton tersebut bisa dikatakan cukup mengkhawatirkan karena dapat mengganggu kerja tim kemanan darurat yang harus stand by selama 24 jam penuh.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)