SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesawat Malaysia Airlines MH370 Dibajak dan Berada di Afghanistan?

Senin, 14 April 2014 17:33 by syaifan | 13386 hits
Pesawat Malaysia Airlines MH370 Dibajak dan Berada di Afghanistan?
srilankaguardian.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah koran Rusia bernama ‘Moskovsky Komsomolets’ baru-baru ini memberitakan dalam salah satu edisinya bahwa pesawat Malaysia Airlines MH370 yang beberapa waktu lalu dinyatakan hilang di Samudera Hindia saat ini berada di Afghanistan setelah dibajak oleh sejumlah teroris yang tidak dikenal.

Dilansir dari Mirror, harian Rusia tersebut menyebutkan bahwa mereka mendapatkan kepastian tersebut dari intelijen Rusia.

Sumber itu mengatakan kepada Moskovsky Komsomolets, "Penerbangan Malaysia Airlines MH370 yang hilang pada 8 Maret dengan 239 orang di dalamnya telah dibajak. Para pilot tidak bersalah, pesawat itu dibajak kelompok teroris tidak dikenal. Kami tahu nama teroris yang memberi instruksi kepada para pilot adalah "Hitch". Pesawat ini berada di Afganistan, tidak jauh dari Kandahar di dekat perbatasan dengan Pakistan."

Menurut Daily Star, Moskovsky Komsomolets juga mengklaim bahwa para penumpang telah dibagi dalam tujuh kelompok dan tinggal di gubuk-gubuk yang terbuat dari lumpur dengan nyaris tanpa makanan. Sebanyak 20 penumpang asal Asia dikatakan telah diselundupkan ke sebuah bungker di Pakistan

Baca juga: Dokumentasi Foto dan Video Mengenaskan Kecelakaan Pesawat Bangladesh di Nepal

Bahkan, koran tersebut juga menyebutkan bahwa pihak teroris sedang melakukan negosiasi dengan pihak Amerika Serikat dan Tiongkok untuk mengembalikan para penumpang yang kini menjadi tawanan mereka tersebut.

Namun, hingga saat ini pihak berwenang dari Malaysia sendiri belum berani mengonfirmasi soal pemberitaan yang dilakukan oleh koran Rusia tersebut. Pihak Malaysia sendiri diketahui sudah mengumumkan bahwa pesawat tersebut hilang di Samudera Hindia tanpa sebab yang belum diketahui hingga saat ini.

Sementara itu, pemerintah Australia baru-baru ini kembali mengerahkan sejumlah alat dan teknologi terbaru untuk mencari sinyal ping yang diberikan oleh benda yang diduga kotak hitam dari pesawat Malaysia Airlines MH370 tersebut.

Hmm.. kalau menurut kamu sendiri bagaimana, Dreamers? (Kompas/Syf)

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)