SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Presiden Obama Belanja Sendiri Baju Untuk Keluarga di Toko GAP

Kamis, 03 April 2014 18:11 by ningcil | 12637 hits
Wah, Presiden Obama Belanja Sendiri Baju Untuk Keluarga di Toko GAP
AFP PHOTO/SAUL LOEB

DREAMERSRADIO.COM - Bagi seorang kepala negara adidaya seperti Amerika Serikat, Presiden Barack Obama merupakan salah satu presiden yang memiliki jadwal tersibuk di dunia. Baru-baru ini, sebuah momen langka yang dilakukan oleh pria yang pernah tinggal di Indonesia tersebut berhasil direkam oleh wartawan.

Disela jadwalnya yang super padat, Obama pun terlihat berbelanja pakaian kasual di wilayah Manhattan New York pada pertengahan Maret lalu.

Kedatangan sang presiden yang secara mendadak ini dilakukan oleh Obama sebelum menghadiri pengumpulan dana Partai Demokrat. Obama terlihat mengunjungi toko pakaian asal Amerika yang mendunia, GAP tersebut untuk berbelanja pakaian bagi keluarganya.

“Aku berada di Gap karena aku merasa senang saat membawakan sesuatu saat pulang kerumah. Aku merasa begitu,” ujar Obama ditengah 20 pengunjung yang kaget ketika berbelanja di toko yang sama dengan sang presiden seperti dikutip NyDailyNews.

Dari foto-foto yang beredar, Obama tampak seperti masyarakat biasa yang sedang berbelanja pakaian di pusat perbelanjaan. Ayah dua orang anak ini terlihat memilih-milih cardigan berwarna cerah yang sepertinya ditujukan untuk kedua puterinya serta jaket biru untuk sang istri Michelle.

Baca juga: Begini Reaksi Donald Trump Saat Mendengarkan Lantunan Ayat Al Quran di Momen Pelantikannya

Tak hanya itu, Obama juga terlihat ramah saat mengobrol dengan beberapa karyawan dan pengunjung toko serta membayar sendiri belanjaannya ke kasir.

“Ia mengatakan jika hari ini adalah hari yang indah untuk berada di New York. Ia menjabat tanganku. Aku terpesona. Ia terlihat lebih tampan secara langsung. Sangat sexy,” ujar salah satu pengunjung.

Dalam kunjungannya yang mendadak ini, Obama juga menggunakan kesempatan tersebut untuk berbicara tentang kenaikan standar upah minimum perjam. Tak hanya itu, sang presiden juga memuji GAP yang awal tahun 2014 ini telah meningkatkan upah minimum para karyawannya.

(ningcil/dailynews/afp photo)

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)