home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berani Beli Rumah Berhantu Ini Hanya dengan Harga Rp 14 Ribu?

Kamis, 03 April 2014 19:39 by citra09 | 48242 hits
Berani Beli Rumah Berhantu Ini Hanya dengan Harga Rp 14 Ribu?
odditycentral.com

DREAMERSRADIO.COM - eBay merupakan situs jual beli berbagai macam barang secara online. Hampir seluruh barang kebutuhan sehari-hari tersedia di sana. Namun pernah suatu saat eBay Perancis menjual sesuatu yang cukup aneh, yaitu sebuah rumah hanya dengan harga sangat murah, yaitu 1 euro atau sekitar 14 ribu rupiah.

Harga rumah super murah ini tentu bukan tanpa alasan. Pasalnya, rumah yang memiliki luas tanah 350 meter persegi dan luas 110 meter persegi tersebut konon dihuni oleh banyak makhluk halus alias hantu. Itulah mengapa rumah ini dijual dengan harga yang super murah, seperti dilansir Odditycentral.

Menurut akun eBay bernama Maud69620 yang menjual rumah tersebut, kabarnya telah terjadi pembunuhan yang cukup tragis di rumah tersebut pada sekitar tahun 1950. Hantu para korban pun konon bergentayangan dan mengantui rumah tersebut hingga membuat sang pemiliki ketakutan dan akhirnya menjual rumah tersebut.

Baca juga: 5 Artis Korea Ini Punya Rumah Mewah Dengan Interior Terbaik

Kabarnya di rumah tersebut sering ada suara orang mengetuk di jendela padahal tak ada satupun di sana. Di rumah tersebut juga sering terlihat beberapa benda yang bergerak sendiri. Namun kisah pembunuhan tersebut pun menjadi perdebatan karena kabarnya tak ada satupun mayat yang ditemukan.

Sementara versi lain mengatakan bahwa rumah ini memang pernah ditemukan sebuah jenazah. Namun saat dicari kembali data penjualan, ternyata penjualan rumah tersebut tak lagi tersedia. Wah, apakah sudah ada yang membelinya?

(ctr/photo: Oddity Central)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)