SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berani Beli Rumah Berhantu Ini Hanya dengan Harga Rp 14 Ribu?

Kamis, 03 April 2014 19:39 by citra09 | 47843 hits
Berani Beli Rumah Berhantu Ini Hanya dengan Harga Rp 14 Ribu?
odditycentral.com

DREAMERSRADIO.COM - eBay merupakan situs jual beli berbagai macam barang secara online. Hampir seluruh barang kebutuhan sehari-hari tersedia di sana. Namun pernah suatu saat eBay Perancis menjual sesuatu yang cukup aneh, yaitu sebuah rumah hanya dengan harga sangat murah, yaitu 1 euro atau sekitar 14 ribu rupiah.

Harga rumah super murah ini tentu bukan tanpa alasan. Pasalnya, rumah yang memiliki luas tanah 350 meter persegi dan luas 110 meter persegi tersebut konon dihuni oleh banyak makhluk halus alias hantu. Itulah mengapa rumah ini dijual dengan harga yang super murah, seperti dilansir Odditycentral.

Menurut akun eBay bernama Maud69620 yang menjual rumah tersebut, kabarnya telah terjadi pembunuhan yang cukup tragis di rumah tersebut pada sekitar tahun 1950. Hantu para korban pun konon bergentayangan dan mengantui rumah tersebut hingga membuat sang pemiliki ketakutan dan akhirnya menjual rumah tersebut.

Baca juga: Lucunya, Ayah Song Joong Ki Sulap Kamar Kosong Sang Anak Jadi Museum Mini

Kabarnya di rumah tersebut sering ada suara orang mengetuk di jendela padahal tak ada satupun di sana. Di rumah tersebut juga sering terlihat beberapa benda yang bergerak sendiri. Namun kisah pembunuhan tersebut pun menjadi perdebatan karena kabarnya tak ada satupun mayat yang ditemukan.

Sementara versi lain mengatakan bahwa rumah ini memang pernah ditemukan sebuah jenazah. Namun saat dicari kembali data penjualan, ternyata penjualan rumah tersebut tak lagi tersedia. Wah, apakah sudah ada yang membelinya?

(ctr/photo: Oddity Central)

Komentar
  • HOT !
    Ketua DPR Setya Novanto akhirnya menunjuk Otto Hasibuan sebagai pengacara untuk membela dirinya lantaran terjerat kasus korupsi e KTP dan kini ditahan di rutan KPK. Otto sendiri sempat mencuat namanya ketika membela Jessica Kumala Wongso, terdakwa pembunuhan kopi sianida yang menggemparkan publik....
  • HOT !
    Tersangka kasus korupsi e KTP yang juga Ketua DPR Setya Novanto sempat meminta perlindungan hukum kepada Presiden Joko Widodo. Hal itu diakuinya dilakukan sebelum ditahan KPK pada Senin 20 November dini hari tadi....
  • HOT !
    Tersangka kasus korupsi KTP Elektronik atau E KTP, Setya Novanto, saat ini tengah menerima perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana, Jakarta. Kuasa hukum, Fredrich Yunadi, membagikan kegiatan yang dilakukan kliennya sejak dipindahkan kesana....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)