home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mampu Seimbangkan Telur di Atas Jarum, Pria Ini Pecahkan Rekor Dunia!

Rabu, 02 April 2014 18:00 by citra09 | 11333 hits
Mampu Seimbangkan Telur di Atas Jarum, Pria Ini Pecahkan Rekor Dunia!
chinanews.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kemampuan yang cukup fenomenal dimiliki oleh pria asal Cina bernama Cui Juguo. Pasalnya, ia memiliki kemampuan unik yang tak dimiliki orang lain pada umumnya, yatu menyeimbangkan telur di atas jarum!

Dilansir Oddity Central, pria asal Changsha city, propinsi Hunan ini bahkan berhasil memecahkan rekor dunia dalam Guinness World Record karena keunikannya tersebut. Yap, ia dapat menyeimbangkan telur dengan sempurna di atas jarum ukuran kecil.

Dalam video liputan yang dirilis, Cui terlihat mendemonstrasikan bagaimana ia bisa menyeimbangkan telur burung unta yang ukurannya berakali-kali lipat dari telur ayam di ujung atas sebuah jarum.

“Telur burung unta adalah telur terbesar di dunia dan aku bisa menyeimbangkannya di atas jarum. Tak ada lagi yang bisa melakukan ini. Aku mencetak rekor Guinness World Record pada 19 Agustus 2011, dan aku masih jadi pemegang rekor,” tuturnya, dilansir OddityCentral.

Baca juga: Herannya Dokter Spesialis Soal Melonjaknya Pneumonia di Cina, Indonesia Perlu Waspada?

Cui telah melatih keseimbangannya ini sekitar 6 tahun, dan aku bisa membuat telur itu bertahan 10 detik. Sebelumnya, Cui adalah seorang supir truk dan ia membangun kemampuannya tersebut untuk menghindar dari rasa ngantuk saat di jalan.

“Aku sering membawa beberapa telur saat pergi. Saat aku merasa ngantuk, aku mulai menyeimbangkan telur di atas jarum,” lanjutnya. Tak hanya itu, ia juga bisa menyeimbangkannya dengan garpu, tusuk gigi, dan jarum sekaligus! Keren! Simak aksi Cui berikut ini:

(ctr/photo: Central Photo Press, Asia News)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)