SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mampu Seimbangkan Telur di Atas Jarum, Pria Ini Pecahkan Rekor Dunia!

Rabu, 02 April 2014 18:00 by citra09 | 11148 hits
Mampu Seimbangkan Telur di Atas Jarum, Pria Ini Pecahkan Rekor Dunia!
chinanews.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kemampuan yang cukup fenomenal dimiliki oleh pria asal Cina bernama Cui Juguo. Pasalnya, ia memiliki kemampuan unik yang tak dimiliki orang lain pada umumnya, yatu menyeimbangkan telur di atas jarum!

Dilansir Oddity Central, pria asal Changsha city, propinsi Hunan ini bahkan berhasil memecahkan rekor dunia dalam Guinness World Record karena keunikannya tersebut. Yap, ia dapat menyeimbangkan telur dengan sempurna di atas jarum ukuran kecil.

Dalam video liputan yang dirilis, Cui terlihat mendemonstrasikan bagaimana ia bisa menyeimbangkan telur burung unta yang ukurannya berakali-kali lipat dari telur ayam di ujung atas sebuah jarum.

“Telur burung unta adalah telur terbesar di dunia dan aku bisa menyeimbangkannya di atas jarum. Tak ada lagi yang bisa melakukan ini. Aku mencetak rekor Guinness World Record pada 19 Agustus 2011, dan aku masih jadi pemegang rekor,” tuturnya, dilansir OddityCentral.

Baca juga: Dugaan Kronologi Kebakaran Tempat Karaoke Cina dengan Unsur Kesengajaan Tewaskan Belasan Orang

Cui telah melatih keseimbangannya ini sekitar 6 tahun, dan aku bisa membuat telur itu bertahan 10 detik. Sebelumnya, Cui adalah seorang supir truk dan ia membangun kemampuannya tersebut untuk menghindar dari rasa ngantuk saat di jalan.

“Aku sering membawa beberapa telur saat pergi. Saat aku merasa ngantuk, aku mulai menyeimbangkan telur di atas jarum,” lanjutnya. Tak hanya itu, ia juga bisa menyeimbangkannya dengan garpu, tusuk gigi, dan jarum sekaligus! Keren! Simak aksi Cui berikut ini:

(ctr/photo: Central Photo Press, Asia News)

  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Gelaran pesta olahraga terbesar di Asia siap dilaksanakan di Indonesia, tepatnya di Jakarta dan Palembang Agustus mendatang. Mengiringi Asian Games 2018, tentu aspek keamanan dan kenyamanan harus dipersiapkan sebaik baiknya untuk menyambut banyak kontingen peserta dari berbagai negara....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)