SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mampu Seimbangkan Telur di Atas Jarum, Pria Ini Pecahkan Rekor Dunia!

Rabu, 02 April 2014 18:00 by citra09 | 11090 hits
Mampu Seimbangkan Telur di Atas Jarum, Pria Ini Pecahkan Rekor Dunia!
chinanews.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kemampuan yang cukup fenomenal dimiliki oleh pria asal Cina bernama Cui Juguo. Pasalnya, ia memiliki kemampuan unik yang tak dimiliki orang lain pada umumnya, yatu menyeimbangkan telur di atas jarum!

Dilansir Oddity Central, pria asal Changsha city, propinsi Hunan ini bahkan berhasil memecahkan rekor dunia dalam Guinness World Record karena keunikannya tersebut. Yap, ia dapat menyeimbangkan telur dengan sempurna di atas jarum ukuran kecil.

Dalam video liputan yang dirilis, Cui terlihat mendemonstrasikan bagaimana ia bisa menyeimbangkan telur burung unta yang ukurannya berakali-kali lipat dari telur ayam di ujung atas sebuah jarum.

“Telur burung unta adalah telur terbesar di dunia dan aku bisa menyeimbangkannya di atas jarum. Tak ada lagi yang bisa melakukan ini. Aku mencetak rekor Guinness World Record pada 19 Agustus 2011, dan aku masih jadi pemegang rekor,” tuturnya, dilansir OddityCentral.

Baca juga: Tiongkok Luncurkan Alat Anti Pelecehan Seksual Baru yang Imut nan Berbahaya

Cui telah melatih keseimbangannya ini sekitar 6 tahun, dan aku bisa membuat telur itu bertahan 10 detik. Sebelumnya, Cui adalah seorang supir truk dan ia membangun kemampuannya tersebut untuk menghindar dari rasa ngantuk saat di jalan.

“Aku sering membawa beberapa telur saat pergi. Saat aku merasa ngantuk, aku mulai menyeimbangkan telur di atas jarum,” lanjutnya. Tak hanya itu, ia juga bisa menyeimbangkannya dengan garpu, tusuk gigi, dan jarum sekaligus! Keren! Simak aksi Cui berikut ini:

(ctr/photo: Central Photo Press, Asia News)

Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)