SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Pemuda Ini Bikin Tato Struk McDonald's di Lengannya!

Selasa, 01 April 2014 11:21 by citra09 | 9895 hits
Wah, Pemuda Ini Bikin Tato Struk McDonald's di Lengannya!
foodbeast.com

DREAMERSRADIO.COM - Memang ada-ada saja tingkah para remaja saat ini, salah satunya adalah pemuda asal Norwegia bernama Stian Ytterdahl yang punya tato unik di bagian tubuhnya. Jika biasanya tato memiliki nilai seni yang tinggi, maka tidak untuk tato di lengan kanannya.

Pasalnya, Stian malah membuat tato bergambar struk McDonald’s, lengkap dengan tulisan dan harga pesanannya. Dilansir Foodbeat, tato ini dibuat Stian setelah ia mendapat ‘hukuman’ dari temannya yang menganggap Stian terlalu agresif terhadap wanita.

Saat itu, ia dihadapkan dengan dua pilihan, yaitu membuat tato bokongnya dengan gambar Barbie atau tato struk McDonald’s di lengan kanannya. Stian pun langsung memilih membuat tato struk McDonald’s tersebut.

Baca juga: McDonalds Malaysia Rilis 3 Poster Burger yang Diadaptasi dari Drama Korea Populer

“Aku adalah papan iklan hidup. Tapi menurutku ini sangat menyenangkan. Mungkin hal ini tidak begitu menyenangkan ketika aku sudah menginjak usia 50 atau 60 tahun, tapi ini adalah pilihan saya,” tuturnya.

Stian telah memposting gambar tato uniknya tersebut di Facebook dan telah mendapatkan lebih dari 530 likes dan 270 komentar. Menurut pihak McDonald’s di Norwegia, tato tersebut cukup unik dan merasa bangga, namun ia membantah bahwa tato tersebut dibuat karena ada campur tangan dari pihak McDonald’s. Waduh, jangan ditiru ya, Dreamers..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Menteri Agama Lukman Hakim sempat disoraki oleh sebagian massa Aksi Bela Palestina sebelum dirinya melakukan orasi. Namun saat ditanya apa yang menyebabkan massa melakukan hal tersebut, Lukman mengaku tidak tahu dan merasa biasa saja....
  • HOT !
     Natal segera tiba sebagai hari Raya umat Kristinani yang memperingati hari lahir Yesus. Namun momen tersebut pun tidak lepas dari sosok Bunda Maria. Seperti yang dilakukan seorang seniman asal Kebumen, Jawa Tengah bernama Eddy Ruswanto....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)