SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Pemuda Ini Bikin Tato Struk McDonald's di Lengannya!

Selasa, 01 April 2014 11:21 by citra09 | 9945 hits
Wah, Pemuda Ini Bikin Tato Struk McDonald's di Lengannya!
foodbeast.com

DREAMERSRADIO.COM - Memang ada-ada saja tingkah para remaja saat ini, salah satunya adalah pemuda asal Norwegia bernama Stian Ytterdahl yang punya tato unik di bagian tubuhnya. Jika biasanya tato memiliki nilai seni yang tinggi, maka tidak untuk tato di lengan kanannya.

Pasalnya, Stian malah membuat tato bergambar struk McDonald’s, lengkap dengan tulisan dan harga pesanannya. Dilansir Foodbeat, tato ini dibuat Stian setelah ia mendapat ‘hukuman’ dari temannya yang menganggap Stian terlalu agresif terhadap wanita.

Saat itu, ia dihadapkan dengan dua pilihan, yaitu membuat tato bokongnya dengan gambar Barbie atau tato struk McDonald’s di lengan kanannya. Stian pun langsung memilih membuat tato struk McDonald’s tersebut.

Baca juga: Viral Pesan Berantai Kupon Makan Gratis McDonalds yang Hebohkan Masyarakat

“Aku adalah papan iklan hidup. Tapi menurutku ini sangat menyenangkan. Mungkin hal ini tidak begitu menyenangkan ketika aku sudah menginjak usia 50 atau 60 tahun, tapi ini adalah pilihan saya,” tuturnya.

Stian telah memposting gambar tato uniknya tersebut di Facebook dan telah mendapatkan lebih dari 530 likes dan 270 komentar. Menurut pihak McDonald’s di Norwegia, tato tersebut cukup unik dan merasa bangga, namun ia membantah bahwa tato tersebut dibuat karena ada campur tangan dari pihak McDonald’s. Waduh, jangan ditiru ya, Dreamers..

(ctr)

  • HOT !
    Setelah pembatalan sepihak dari Amerika Serikat soal pertemuan Presiden Donald Trump dengan Pemimpin Tertinggi, Kim Jong Un dari Korea Utara kembali bertemu dengna Presiden Korea Selatan, Moon Jae In....
  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)