SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pilot Tampan yang Bantu Pencarian Pesawat MH370 Ini Hebohkan Dunia Maya!

Selasa, 25 Maret 2014 11:05 by citra09 | 17817 hits
Pilot Tampan yang Bantu Pencarian Pesawat MH370 Ini Hebohkan Dunia Maya!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - ‘Salah fokus’, mungkin itulah ungkapan yang tepat ditujukkan kepada pengguna dunia maya saat ini. Pasalnya, di tengah pemberitaan pencarian pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hilang secara misterius, dunia maya dihebohkan dengan seorang pilot tampan yang berada dalam tim pencarian pesawat tersebut.

Dilansir Dailymail, seorang pilot angkatan udara bernama Rusell Adams tersebut sukses menghebohkan dunia maya karena ketampanan wajahnya. Publik pun semakin heboh setelah wawancara Rusell terkait perkembangan penemuan pesawat MH370 di sebuah stasiun televisi Australia disiarkan ke seluruh dunia.

Dari berbagai komentar di dunia maya, para netizen memuji habis wajah tampan Rusell dan karena usianya yang masih muda. “Bukan bermaksud mengalihkan perhatian, tapi letnan penerbangan Rusell Adams sangat tampan”, “Aku juga ingin mewawancaranya setelah ia bertugas”, “Di negara lain, ia mungkin saja jadi model. Tapi di Australia, ia hanya seorang pilor Russell Adams,” tulis para netizen, dilansir News.com.

Russell Adam masuk dalam tim usaha pencarian yang diluncurkan setelah Perancis menyediakan sebuah satelit yang berisi kemungkinan puing-puing pesawat tersebut hilang di bagian terpencil Samudera Hindia.

Dalam wawancaranya, Russell mengatakan, “Kita masih memiliki banyak harapan. Kami berhara bahwa bisa menemukan sesuatu nantinya.” Informasi terbaru yang diberikan pemerintah Malaysia bahwa pesawat tersebut telah hilang di Samudera Hindia melalui sebuah foto yang berisi ‘objek potensial’ dari pesawat MH370.

(ctr/photo: Dailymail)

Komentar
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Suasana mencekam terjadi di Times Square, New York pada Senin (11/12). Seorang pemuda yang telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian sebagai Akayed Ullah melakukan aksi bom bunuh diri di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York....
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)