SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pilot Tampan yang Bantu Pencarian Pesawat MH370 Ini Hebohkan Dunia Maya!

Selasa, 25 Maret 2014 11:05 by citra09 | 17884 hits
Pilot Tampan yang Bantu Pencarian Pesawat MH370 Ini Hebohkan Dunia Maya!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - ‘Salah fokus’, mungkin itulah ungkapan yang tepat ditujukkan kepada pengguna dunia maya saat ini. Pasalnya, di tengah pemberitaan pencarian pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hilang secara misterius, dunia maya dihebohkan dengan seorang pilot tampan yang berada dalam tim pencarian pesawat tersebut.

Dilansir Dailymail, seorang pilot angkatan udara bernama Rusell Adams tersebut sukses menghebohkan dunia maya karena ketampanan wajahnya. Publik pun semakin heboh setelah wawancara Rusell terkait perkembangan penemuan pesawat MH370 di sebuah stasiun televisi Australia disiarkan ke seluruh dunia.

Dari berbagai komentar di dunia maya, para netizen memuji habis wajah tampan Rusell dan karena usianya yang masih muda. “Bukan bermaksud mengalihkan perhatian, tapi letnan penerbangan Rusell Adams sangat tampan”, “Aku juga ingin mewawancaranya setelah ia bertugas”, “Di negara lain, ia mungkin saja jadi model. Tapi di Australia, ia hanya seorang pilor Russell Adams,” tulis para netizen, dilansir News.com.

Russell Adam masuk dalam tim usaha pencarian yang diluncurkan setelah Perancis menyediakan sebuah satelit yang berisi kemungkinan puing-puing pesawat tersebut hilang di bagian terpencil Samudera Hindia.

Dalam wawancaranya, Russell mengatakan, “Kita masih memiliki banyak harapan. Kami berhara bahwa bisa menemukan sesuatu nantinya.” Informasi terbaru yang diberikan pemerintah Malaysia bahwa pesawat tersebut telah hilang di Samudera Hindia melalui sebuah foto yang berisi ‘objek potensial’ dari pesawat MH370.

(ctr/photo: Dailymail)

  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)