home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pilot Tampan yang Bantu Pencarian Pesawat MH370 Ini Hebohkan Dunia Maya!

Selasa, 25 Maret 2014 11:05 by citra09 | 18109 hits
Pilot Tampan yang Bantu Pencarian Pesawat MH370 Ini Hebohkan Dunia Maya!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - ‘Salah fokus’, mungkin itulah ungkapan yang tepat ditujukkan kepada pengguna dunia maya saat ini. Pasalnya, di tengah pemberitaan pencarian pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hilang secara misterius, dunia maya dihebohkan dengan seorang pilot tampan yang berada dalam tim pencarian pesawat tersebut.

Dilansir Dailymail, seorang pilot angkatan udara bernama Rusell Adams tersebut sukses menghebohkan dunia maya karena ketampanan wajahnya. Publik pun semakin heboh setelah wawancara Rusell terkait perkembangan penemuan pesawat MH370 di sebuah stasiun televisi Australia disiarkan ke seluruh dunia.

Dari berbagai komentar di dunia maya, para netizen memuji habis wajah tampan Rusell dan karena usianya yang masih muda. “Bukan bermaksud mengalihkan perhatian, tapi letnan penerbangan Rusell Adams sangat tampan”, “Aku juga ingin mewawancaranya setelah ia bertugas”, “Di negara lain, ia mungkin saja jadi model. Tapi di Australia, ia hanya seorang pilor Russell Adams,” tulis para netizen, dilansir News.com.

Russell Adam masuk dalam tim usaha pencarian yang diluncurkan setelah Perancis menyediakan sebuah satelit yang berisi kemungkinan puing-puing pesawat tersebut hilang di bagian terpencil Samudera Hindia.

Dalam wawancaranya, Russell mengatakan, “Kita masih memiliki banyak harapan. Kami berhara bahwa bisa menemukan sesuatu nantinya.” Informasi terbaru yang diberikan pemerintah Malaysia bahwa pesawat tersebut telah hilang di Samudera Hindia melalui sebuah foto yang berisi ‘objek potensial’ dari pesawat MH370.

(ctr/photo: Dailymail)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)