home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perdana Menteri Malaysia : "MH370 Jatuh di Samudera Hindia"

Senin, 24 Maret 2014 22:30 by syaifan | 10839 hits
Perdana Menteri Malaysia : "MH370 Jatuh di Samudera Hindia"
utusanmalaysia.com

DREAMERSRADIO.COM - Teka-teki hilangnya pesawat naas Malaysia Airlines dengan nomor penerbangan MH370, akhirnya resmi terkuak. Pihak pemerintah Malaysia pada Senin (24/3) malam mengumumkan bahwa pesawat yang berisi 239 penumpang tersebut jatuh di kawasan Samudera Hindia.

Melalui Perdana Menteri Malaysia, Tun Najib Razak, pihak pemerintah mengumumkan secara resmi setelah hasil temuan tim pencari gabungan dari Australia dan Inggris menunjukan bahwa pesawat tersebut memang berada di bagian Barat Daya kota Perth, Australia.

Soal pencarian korban, Razak mengatakan bahwa ia meminta kepada keluarga dan kerabat agar bersabar karena kemungkinan besar tidak adasatu penumpang pun yang selamat dalam insiden tersebut.

“Ini adalah posisi remote terakhir Malaysia Airlines MH370 atas hasil temuan beberapa tim pencari melalui banyak cara,” kata Razak kepada reporter seperti dilansir TIME, Senin (24/3) malam waktu Kuala Lumpur.

Baca juga: 5 Tahun Berlalu, Lima Teori Konspirasi Ini Masih Menghantui Hilangnya Pesawat MH370

Sementara itu, pihak Malaysia Airlines sendiri diketahui baru saja mengirimkan sebuah pesan kepada para keluarga dan kerabat penumpang MH370 dengan menyebutkan bahwa mereka sangat menyesal atas insiden ini dan memastikan tidak ada korban selamat.

“Malaysia Airlines sangat menyesal atas insiden yang terjadi tentang hilangnya pesawat kami. Dan kami juga ingin menyampaikan dari semua kemungkinan yang meragukan bahwa pesawat tersebut telah hilang dan kemungkinan besar tidak ada penumpang yang selamat di dalamnya,” bunyi isi pesan tersebut.

Pesawat Malaysia Airlines MH370 hilang dari pantauan radar sejak 8 Maret 2014 lalu. Pesawat yang harusnya menuju ke Beijing , China tersebut mengangkut sebanyak 239 penumpang yang akhirnya dipastikan tidak ada yang selamat setelah satelit tim pencari memastikan pesawat tersebut hancur setelah jatuh di kawasan barat daya Australia, Samudera Hindia.

Kami segenap kru DreamersRadio.Com turut menghaturkan rasa belasungkawa yang teramat dalam bagi para korban dan keluarga yang kehilangan. Semoga amal ibadah para penumpang diterima oleh Tuhan Yang Maha Kuasa ya, Dreamers.. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)