SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Pria Ini Keliling Dunia Hanya untuk Berfoto dengan Pose Ekstrim!

Kamis, 20 Maret 2014 16:31 by citra09 | 24250 hits
Duh, Pria Ini Keliling Dunia Hanya untuk Berfoto dengan Pose Ekstrim!
odditycentral.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa orang memanfaatkan jalan-jalan keliling dunia dengan cara melihat berbagai situs menarik di negara tersebut atau berbelanja. Namun lain hal nya lagi dengan pria asal Inggris bernama Scott Young yang keliling dunia hanya untuk melakukan hal yang cukup ekstrim satu ini!

Dilansir Oddity Central, Scott merupakan seorang pemuda asal Hampshire, Inggris yang berkeliling dunia hanya untuk berfoto dengan pose handstands atau pose bertumpu pada satu tangan di bawah dan kaki di atas. Ekstrimnya lagi, pose ini selalu ia lakukan di atas gedung pencakar langit (mencapai 500 kaki) di setiap kota yang ia kunjungi tanpa menggunakan alat pengaman apapun.

Ia hanya membawa satu kamera kecil yang ia pasang di bagian kakinya untuk merekam pose ekstrimnya tersebut. Sejauh ini, Scott sudah mereka dirinya yang sedang melakukan pose handstands di tiga negara, yaitu Inggris, Cina, dan India. Saat di India, Scott merekam dirinya melakukan pose tersebut di salah satu gedung yang kondisinya cukup membahayakan di New Delhi. Namun Scott bisa melewatinya dengan mulus!

“Kami berada di India dan aku berpikir, ‘Kenapa tidak?’ Itu menakutkan, tetapi aku percaya diri dengan tubuhku dan apa yang aku lakukan,” tutur Scott. “Itu lebih kepada sebuah permainan mental. Kau hanya perlu fokus di pikiranmu apa yang kau lakukan, bukan apa yang kau pikirkan akan terjadi. Ketika melakukan handstands, kau harus fokus ke tanah di depanmu untuk menjaga keseimbangan,” lanjutnya lagi.

Kemampuan Scott Young sebagai seorang freerunner membuatnya pernah menjadi seorang stuntman di film ‘The Amazing Spiderman’. Ibunda Scott, Samantha Young sebenarnya sangat khawatir dengan keselamatan sang anak. Ia sangat marah ketika Scott menunjukkan rekaman pose ekstrimnya tersebut dan berusaha menasihatinya, namun sepertinya perkataan sang ibu tak terlalu mempan.

“Aku telah banyak mengalami cedera. Ligamenku pernah robek dan di bagian bahu, tetapi cedera itu hanyalah luka yang berulang, bukan sesuatu yang parah,” tambahnya. Duh, jangan ditiru ya, Dreamers.

Simak salah satu aksi ‘Handstands’ aksi Scott Young berikut ini:

(ctr/photo: 3Run)

Komentar
  • HOT !
    Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama menceritakan dirinya pernah mendapatkan jam tangan mewah merek Richard Mille spesial edition di hadapan pendukungnya di Rumah Pemenangan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat. Dia mendapatkannya dari salah satu pegawai negeri sipil (PNS) saat belum cuti sebagai pemimpin Pemprov DKI....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memang pernah mengaku romantis semasa mudanya. Meski tak lagi sering bermanis manis dengan sang istri, Veronica Tan, nyatanya ia memberikan hadiah spesial saat Veronica berulang tahun 4 Desember kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : khaiicheen
Cast : Seventeen Wonwoo - Yoon Jaekyung (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)