SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Aktivis Lingkungan, Nenek 72 Tahun Ini Tidak Pernah Mandi!

Rabu, 19 Maret 2014 16:17 by syaifan | 5859 hits
Jadi Aktivis Lingkungan, Nenek 72 Tahun Ini Tidak Pernah Mandi!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang aktivis pejuang lingkungan, adalah sebuah pilihan hidup yang bisa dijalankan oleh siapapun. Tak terkecuali bagi seorang nenek berusia 72 tahun yang juga mantan desainer, Dame Vivienne Westwood.

Westwood yang memutuskan untuk menjadi aktivis pejuang lingkungan hidup bersama dengan organisasi PETA, tampil unik dalam sebuah video promosional untuk memperingati Hari Air Sedunia yang jatuh pada 22 Maret mendatang.

Yang menjadi sorotan, di dalam video tersebut Westwood mengungkapkan bahwa demi menjaga kestabilitasan air di muka bumi, ia memutuskan untuk tidak mandi sampai sisa hidupnya. Bahkan, ia menyebutkan hanya menggunakan air untuk mencuci alat vitalnya dengan air yang sama!

“Hidupku sebenarnya normal saja, aku melakukan aktivitas biasa. Hanya saja, aku tidak mandi dan hanya menggunakan air yang sama dengan suamiku untuk membersihkan beberapa bagian saja. Lalu setelah itu aku pergi keluar rumah,” ucapnya kepada Daily Mail.

Baca juga: Tuntut Keadilan Gender, Ratusan Massa Ikut Aksi Women's March Jakarta di Depan Istana

Menurut Westwood lagi, apa yang ia lakukan bersama sang suami tersebut adalah bentuk dukungan nyatanya terhadap penggunaan air yang berlebihan oleh penduduk bumi saat ini. Maka salah satu langkahnya adalah dengan tidak mandi.

“Aku sudah sangat mencintai PETA sejak dulu. Aku kagum dengan semangat yang ditularkan oleh organisasi ini. Aku tidak makan daging, aku hanya makan sayuran dan aku tidak menggunakan air sama sekali untuk mandi,” pungkasnya.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya, Sandiaga Uno membentuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Rencananya akan ada 75 orang TGUPP yang akan direkrut....
  • HOT !
    Entah apa yang ada di balik keputusan Presiden Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel dan memindahkan Kedutaan Besar dari Ibu Kota sebelumnya di Tel Aviv ke kota 3 agama itu. Sejumlah pendapat menilai jika ia tengah melaksanakan janji kampanye, membuat pendukungnya yang pro Israel puas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)