home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saudara Kembar Ini Berbagi Segalanya, Mulai dari Operasi Plastik Hingga Pacar!

Kamis, 13 Maret 2014 14:15 by citra09 | 19970 hits
Saudara Kembar Ini Berbagi Segalanya, Mulai dari Operasi Plastik Hingga Pacar!
odditycentral.com

DREAMERSRADIO.COM - Saudara kembar memang cenderung memiliki rasa kedekatan dan chemistry yang kuat satu sama lain, sama hal nya dengan kembar identik asal Australia bernama Anna dan Lucy DeCinque yang satu ini. Bukan sekedar kembar identik biasa, namun keduanya juga memiliki sesuatu yang ‘identik’ lainnya.

Dilansir Oddity Central, saudara kembar yang hanya berbeda 1 menit ini saling berbagi segalanya, mulai dari akun Facebook, pekerjaan, rumah, mobil, dan bahkan kekasih. Hampir di setiap kesempatan, keduanya tak pernah terpisah, mulai dari TK hingga sekolah menengah.

Uniknya lagi, keduanya bahkan menghabiskan sekitar 200 ribu USD (sekitar Rp 2,4 miliar) untuk melakukan operasi platik untuk menambah kemiripan satu sama lain. Hal ini pun membuat sang ayah bahkan kesulitan untuk membedakan keduanya, meskipun Lucy memiliki tahi lalat di pipi dan Anna memiliki luka di dahi.

Soal berbagi kekasih, Lucy menuturkan, “Saat ditelepon, jika aku tak mau berbicara dengan pacarku, Anna akan menggantikan dan berpura-pura menjadi diriku. Kami akan bermain seperti itu, dan orang lainnya di sana tak akan menyadarinya.”

Baca juga: Unik, Pilot Kembar Ini Pensiun Bareng dan Lakukan Pendaratan Terakhir Berselang 30 Detik

Ketika usia 24 tahun, mereka pun terinspirasi dari Kim Kardashian untuk membesarkan bagian payudara dan perawatan kecantikan lainnya bersama-sama, sehingga bagian tubuh mereka pun terlihat identik.

Meski penampilan mereka terlihat ‘berlebihan’, namun Anna dan Lucy juga menjalani pekerjaan mulia. Setelah ayahnya meninggal, keduanya bergabung ke sebuah yayasan panti jompo dan merawat pasien usia lanjut, maka tak heran jika banyak pria yang tertarik pada mereka.

Anna dan Lucy sering diingatkan bahwa kedekatan mereka tersebut tak terlalu baik, apalagi jika salah satu dari mereka menikah atau buruknya lagi meninggal dunia. Namun keduanya mengaku tak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. “Kami tak bisa membayangkan waktu di mana kami tak saling menemani satu sama lain. Dan, sejujurnya, aku rasa hal itu tak akan pernah terjadi,” tutur Lucy, dilansir The New York Post.

(ctr/photo:Odditycentral,nydailynews)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)