SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saudara Kembar Ini Berbagi Segalanya, Mulai dari Operasi Plastik Hingga Pacar!

Kamis, 13 Maret 2014 14:15 by citra09 | 19707 hits
Saudara Kembar Ini Berbagi Segalanya, Mulai dari Operasi Plastik Hingga Pacar!
odditycentral.com

DREAMERSRADIO.COM - Saudara kembar memang cenderung memiliki rasa kedekatan dan chemistry yang kuat satu sama lain, sama hal nya dengan kembar identik asal Australia bernama Anna dan Lucy DeCinque yang satu ini. Bukan sekedar kembar identik biasa, namun keduanya juga memiliki sesuatu yang ‘identik’ lainnya.

Dilansir Oddity Central, saudara kembar yang hanya berbeda 1 menit ini saling berbagi segalanya, mulai dari akun Facebook, pekerjaan, rumah, mobil, dan bahkan kekasih. Hampir di setiap kesempatan, keduanya tak pernah terpisah, mulai dari TK hingga sekolah menengah.

Uniknya lagi, keduanya bahkan menghabiskan sekitar 200 ribu USD (sekitar Rp 2,4 miliar) untuk melakukan operasi platik untuk menambah kemiripan satu sama lain. Hal ini pun membuat sang ayah bahkan kesulitan untuk membedakan keduanya, meskipun Lucy memiliki tahi lalat di pipi dan Anna memiliki luka di dahi.

Soal berbagi kekasih, Lucy menuturkan, “Saat ditelepon, jika aku tak mau berbicara dengan pacarku, Anna akan menggantikan dan berpura-pura menjadi diriku. Kami akan bermain seperti itu, dan orang lainnya di sana tak akan menyadarinya.”

Baca juga: Unik, Pilot Kembar Ini Pensiun Bareng dan Lakukan Pendaratan Terakhir Berselang 30 Detik

Ketika usia 24 tahun, mereka pun terinspirasi dari Kim Kardashian untuk membesarkan bagian payudara dan perawatan kecantikan lainnya bersama-sama, sehingga bagian tubuh mereka pun terlihat identik.

Meski penampilan mereka terlihat ‘berlebihan’, namun Anna dan Lucy juga menjalani pekerjaan mulia. Setelah ayahnya meninggal, keduanya bergabung ke sebuah yayasan panti jompo dan merawat pasien usia lanjut, maka tak heran jika banyak pria yang tertarik pada mereka.

Anna dan Lucy sering diingatkan bahwa kedekatan mereka tersebut tak terlalu baik, apalagi jika salah satu dari mereka menikah atau buruknya lagi meninggal dunia. Namun keduanya mengaku tak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. “Kami tak bisa membayangkan waktu di mana kami tak saling menemani satu sama lain. Dan, sejujurnya, aku rasa hal itu tak akan pernah terjadi,” tutur Lucy, dilansir The New York Post.

(ctr/photo:Odditycentral,nydailynews)

  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Hubungan cinta terlarang dan kelewat batas tercermin dari kasus kehamilan siswi SMP di Tulungagung, Jawa Timur oleh seorang siswa SD. Mengejar legalitas untuk menikah, Kantor Urusan Agama (KUA) sempat menolak pernikahan keduanya karena belum cukup umur....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)