SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Memaafkan, Keluarga Ade Sara Juga Minta Maaf Pada Pelaku

Selasa, 11 Maret 2014 14:17 by ningcil | 4810 hits
Tak Hanya Memaafkan, Keluarga Ade Sara Juga Minta Maaf Pada Pelaku
kompas.com

DREAMERSRADIO.COM - Tragedi mengenaskan yang terjadi Ade Sara Angleina Suroto (19), korban pembunuhan yang dilakukan oleh pasangan kekasih AIH (19) dan AR (19) memang meninggalkan duka dan harus bagi keluarga dan kerabat yang ditinggalkan.

Bahkan kekejaman yang dilakukan oleh kedua pelaku pada korban ini pun menimbulkan simpati dari banyak pihak. Para pengguna meida sosial pun ikut menghujat dua pelaku yang sempat mengucapkan belasungkawa ‘palsu’ pada korban melalui akun Twitter mereka.

Rasa simpati juga datang dikala pihak keluarga Ade Sara justru malah meminta maaf kepada kedua pelaku yang telah merenggut nyawa mahasiswi Universitas Bunda Mulia tersebut.

Tak hanya memaafkan tindakan keji kedua pelaku, keluarga Ade Sara melalui sang paman, Yohanes Sutarto juga meminta maaf jika ada tindakan atau perkataan Ade Sara semasa hidupnya yang mungkin telah menyakiti perasaan kedua pelaku yang berujung dengan peristiwa pembunuhan tersebut.

Baca juga: Tragis, Begini Kronologi Anak 15 Tahun Nekat Bunuh Bocah 6 Tahun Perkara Dendam

“Kami pun tak habis pikir kenapa terjadi penganiayaan itu. Apa mungkin Sara telah melukai perasaan mereka (kedua pelaku). Kalau demikian, kami pun minta maaf,” kata Yohanes seperti dikuti Kompas (11/03).

Meski telah memaafkan dan meminta maaf pada sang pelaku, namun pihak keluarga korban hingga kini diketahui belum menerima permintaan maaf dari pihak keluarga maupun kerabat dua pelaku. Menurut Yohanes, hingga kini orangtua Sara masih dalam keadaan terguncang, terutama sang ayah yang masih sering termenung.

Ade Sara Angelina Suroto ditemukan tewas di Jalan Tol Bintara Kilometer 49, Bekasi Barat, Kota Bekasi pada Rabu (05/03). Korban diduga tewas setelah disetrum dan mulutnya disumpal oleh kertas dan tisu sebelum akhirnya dibuang oleh mantan kekasihnya AIH, dan kekasihnya, AR.

(ncl/kompas)

  • HOT !
    Berita viral pencurian koper di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta masih mencuat. Pasalnya, jika yang pernah terjadi adalah pencurian koper di bagasi oleh pegawai bandara nakal, kejadian kali ini dilakukan oleh seorang pelajar SMP!...
  • HOT !
    Semakin banyak kejadian tidak biasa yang dilakukan oleh anak di bawah umur belakangan ini. Kali ini ada anak 15 tahun yang baru lulus SMP berinisial RV menjadi pelaku pembunuhan usai nekat menghabisi nyawa bocah 6 tahun hanya karena dendam kepada ibu korban....
  • HOT !
     Aman Abdurrahman yang juga pemimpin JAD atau Jamaah Ansharut Daulah dituntut hukuman mati oleh jaksa pada hari Jumat (18/5). Jumat (25/5) hari ini, ia dijadwalkan membacakan pledoi soal tuntutan tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)