SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Memaafkan, Keluarga Ade Sara Juga Minta Maaf Pada Pelaku

Selasa, 11 Maret 2014 14:17 by ningcil | 4772 hits
Tak Hanya Memaafkan, Keluarga Ade Sara Juga Minta Maaf Pada Pelaku
kompas.com

DREAMERSRADIO.COM - Tragedi mengenaskan yang terjadi Ade Sara Angleina Suroto (19), korban pembunuhan yang dilakukan oleh pasangan kekasih AIH (19) dan AR (19) memang meninggalkan duka dan harus bagi keluarga dan kerabat yang ditinggalkan.

Bahkan kekejaman yang dilakukan oleh kedua pelaku pada korban ini pun menimbulkan simpati dari banyak pihak. Para pengguna meida sosial pun ikut menghujat dua pelaku yang sempat mengucapkan belasungkawa ‘palsu’ pada korban melalui akun Twitter mereka.

Rasa simpati juga datang dikala pihak keluarga Ade Sara justru malah meminta maaf kepada kedua pelaku yang telah merenggut nyawa mahasiswi Universitas Bunda Mulia tersebut.

Tak hanya memaafkan tindakan keji kedua pelaku, keluarga Ade Sara melalui sang paman, Yohanes Sutarto juga meminta maaf jika ada tindakan atau perkataan Ade Sara semasa hidupnya yang mungkin telah menyakiti perasaan kedua pelaku yang berujung dengan peristiwa pembunuhan tersebut.

Baca juga: Fakta-fakta Mengejutkan Soal Pembunuhan Pria Terbungkus di Kampung Rambutan, Pelaku Kekasih Sejenis?

“Kami pun tak habis pikir kenapa terjadi penganiayaan itu. Apa mungkin Sara telah melukai perasaan mereka (kedua pelaku). Kalau demikian, kami pun minta maaf,” kata Yohanes seperti dikuti Kompas (11/03).

Meski telah memaafkan dan meminta maaf pada sang pelaku, namun pihak keluarga korban hingga kini diketahui belum menerima permintaan maaf dari pihak keluarga maupun kerabat dua pelaku. Menurut Yohanes, hingga kini orangtua Sara masih dalam keadaan terguncang, terutama sang ayah yang masih sering termenung.

Ade Sara Angelina Suroto ditemukan tewas di Jalan Tol Bintara Kilometer 49, Bekasi Barat, Kota Bekasi pada Rabu (05/03). Korban diduga tewas setelah disetrum dan mulutnya disumpal oleh kertas dan tisu sebelum akhirnya dibuang oleh mantan kekasihnya AIH, dan kekasihnya, AR.

(ncl/kompas)

Komentar
  • HOT !
    Negara Arab Saudi di bawah pemerintahan Raja Salman, memberikan banyak perubahan baru untuk dunia Muslim modern, terutama untuk rakyatnya. Kini, ada gebrakan baru dari pemerintahannya yang belakangan lebih banyak di bawah kendali sang Putra Mahkota, Pangeran Mohammed bin Salman....
  • HOT !
    Berbagai peristiwa datang silih berganti. Banyak kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan yang mengisi hari hari di minggu kedua bulan Desember tahun 2017 ini. Mulai dari ranah berita lokal internasional hingga seleb Korea....
  • HOT !
    Banyak yang mempertanyakan keputusan Presiden Jokowi dengan mengganti Panglima TNI yang dijabat oleh Gatot Nurmantyo, kini berganti menjadi Jenderal Hadi Tjahjanto. Karena pergantian dilakukan sebelum masa pensiun Gatot tiba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)