home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inovasi Baru, Lilin Beraroma Knalpot, Kayu, Uang dan Aroma Ekstrim lainnya!

Kamis, 06 Maret 2014 13:17 by citra09 | 4746 hits
Inovasi Baru, Lilin Beraroma Knalpot, Kayu, Uang dan Aroma Ekstrim lainnya!
odditycentral.com

DREAMERSRADIO.COM - Untuk merelaksasikan diri, sebagian orang memanjakannya dengan cara menghirup lilin dengan aroma yang segar, seperti rasa vanilla, lavender, shea butter, dan lainnya. Namun, di balik aroma yang terdengar umum tersebut, kini tercipta aroma lain yang cukup ekstrim.

Bosan dengan rasa-rasa tersebut, sebuah perusahaan ‘Stinky Candle’ yang didirikan oleh Jeff Bennett pun memproduksi lilin aromaterapi dengan berbagai aroma yang cukup aneh, mulai dari aroma kayu, rumput basah, uang, dan bahkan knalpot mobil!

Perusahaan yang berbasis di Chicago ini memiliki sekitar 25 aroma unik untuk koleksi stinky candle terbarunya. Tak hanya itu, Jeff juga menciptakan aroma yang terinspirasi dari makanan, seperti daging dan berbagai makanan cepat saji.

Dilansir Odditycentral, satu aroma lilinnya berharga antara 6 USD (sekitar Rp 72 ribu) hingga 8 USD (sekitar Rp 96 ribu). “Banyak orang yang aku kenal sangat menyukai lilin aromaterapi untuk dibuat sebagai hadiah. Aku berpikir mengapa kita hanya punya aroma yang sama di toko dan akan menyenangkan rasanya mencoba rasa yang tak biasa,” tutur Jeff.

Baca juga: Drake Luncurkan Lilin Aromaterapi Berbau Dirinya

“Kebanyakan orang berpikir bahwa sangat menjijikan saat pertama mendengarnya, tetapi mereka kemudian penasaran dan menghirupnya,” lanjutnya lagi. Namun jangan khawatir karena Jeff juga menciptakan rasa lain yang masih wajar, seperti lemon, blueberry, kelapa, dan bedak bayi.

Penasaran ingin mencobanya, Dreamers?

Foto: stinkycandlecompany

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)