SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inovasi Baru, Lilin Beraroma Knalpot, Kayu, Uang dan Aroma Ekstrim lainnya!

Kamis, 06 Maret 2014 13:17 by citra09 | 4513 hits
Inovasi Baru, Lilin Beraroma Knalpot, Kayu, Uang dan Aroma Ekstrim lainnya!
odditycentral.com

DREAMERSRADIO.COM - Untuk merelaksasikan diri, sebagian orang memanjakannya dengan cara menghirup lilin dengan aroma yang segar, seperti rasa vanilla, lavender, shea butter, dan lainnya. Namun, di balik aroma yang terdengar umum tersebut, kini tercipta aroma lain yang cukup ekstrim.

Bosan dengan rasa-rasa tersebut, sebuah perusahaan ‘Stinky Candle’ yang didirikan oleh Jeff Bennett pun memproduksi lilin aromaterapi dengan berbagai aroma yang cukup aneh, mulai dari aroma kayu, rumput basah, uang, dan bahkan knalpot mobil!

Perusahaan yang berbasis di Chicago ini memiliki sekitar 25 aroma unik untuk koleksi stinky candle terbarunya. Tak hanya itu, Jeff juga menciptakan aroma yang terinspirasi dari makanan, seperti daging dan berbagai makanan cepat saji.

Dilansir Odditycentral, satu aroma lilinnya berharga antara 6 USD (sekitar Rp 72 ribu) hingga 8 USD (sekitar Rp 96 ribu). “Banyak orang yang aku kenal sangat menyukai lilin aromaterapi untuk dibuat sebagai hadiah. Aku berpikir mengapa kita hanya punya aroma yang sama di toko dan akan menyenangkan rasanya mencoba rasa yang tak biasa,” tutur Jeff.

Baca juga: Masih Usung Konsep Makanan, Perusahaan Ini Rilis Lilin dengan Aroma Manis Asin

“Kebanyakan orang berpikir bahwa sangat menjijikan saat pertama mendengarnya, tetapi mereka kemudian penasaran dan menghirupnya,” lanjutnya lagi. Namun jangan khawatir karena Jeff juga menciptakan rasa lain yang masih wajar, seperti lemon, blueberry, kelapa, dan bedak bayi.

Penasaran ingin mencobanya, Dreamers?

Foto: stinkycandlecompany

(ctr)

  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Gelaran pesta olahraga terbesar di Asia siap dilaksanakan di Indonesia, tepatnya di Jakarta dan Palembang Agustus mendatang. Mengiringi Asian Games 2018, tentu aspek keamanan dan kenyamanan harus dipersiapkan sebaik baiknya untuk menyambut banyak kontingen peserta dari berbagai negara....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)