home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Wanita Cantik Berkumpul di Hari Ketiga IM3 Dreamers Festival 2014!

Minggu, 23 Februari 2014 16:32 by pearl | 3022 hits
Para Wanita Cantik Berkumpul di Hari Ketiga IM3 Dreamers Festival 2014!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pada 23 Februari 2014 merupakan hari ketiga dan terakhir dari serangkaian acara IM3 Dreamers Festival 2014 dilaksanakan. Namun keceriaan dan keseruan belum berkurang kok dreamers!

Jika dihari kedua sudah dipenuhi berbagai penampilan dan atraksi seru dari kontestan-kontestan talent competition, dihari ketiga ini arena fashion atrium dan food society Kota Kasablanka dipenuhi oleh para wanita cantik yang ingin mengikuti beauty class by Wardah.

Dengan menghadirkan Siti Juwariyah dan Suci Utami sebagai salah satu sosok idola perempuan berhijab dengan penampilan yang keren dan trendy, acara beauty class ini pun diikuti dengan seru oleh pesertanya yang ingin lebih banyak mengetahui ilmu mengenai kecantikan khususnya bagi para perempuan berhijab.

Baca juga: Skripsi dan Cinta, Hal yang Bikin Galau Mahasiswa Tingkat Akhir di ‘Catatan Akhir Kuliah’

Tak itu saja, dua penyanyi yang cantik dan bersuara merdu yaitu Elyzia dan Alika hadir menghibur para pengunjung dengan penampilan mereka. Elyzia pun menyanyikan single terbarunya yang berjudul ‘Dia’ dengan diiringi live bandnya. Alika pun membawakan lagu-lagu andalannya seperti ‘Aku Pergi’ dan juga cover Rihanna ‘Diamonds’.

Sesi kedua dari beauty class by wardah akan diadakan pada 16:30 WIB.  Para musisi seperti Anji, Bona Pascal, Soulbridge dan Project Pop akan hadir dalam IM3 Dreamers Festival 2014 hari ketiga, so tunggu apa lagi? Yuk segera meluncur ke Kota Kasablanka dreamers! (prl)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)