SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ponsel Akan Jadi 'Dompet' Untuk Transaksi Keuangan!

Rabu, 05 Maret 2014 10:13 by Dits | 5800 hits
Wah, Ponsel Akan Jadi 'Dompet' Untuk Transaksi Keuangan!
mylifeasandroid.com

Di era yang semakin modern ini, segala hal dapat dilakukan dengan sangat praktis, tak terkecuali saat ingin melakukan transaksi pembayaran atau pembelian suatu barang. Berbagai fasilitas pun hadir untuk mempermudah seseorang dalam melakukan transaksi, khususnya transaksi online.

Jika biasanya transaksi online lebih sering dilakukan melalui komputer atau laptop dengan mengandalkan jaringan internet,  kini semakin canggih dan inovatif karena bertransaksi dapat dilakukan hanya melalui ponsel seperti yang ditawarkan oleh salah satu operator telekomunikasi Indonesia, yaitu dengan layanan Indosat Dompetku.

Dengan mendaftarkan terlebih dahulu nomor ponsel Indosat ke *789#, pelanggan dapat memperoleh banyak keuntungan melakukan berbagai transaksi keuangan seperti pembelian di merchant, membayar tagihan, mengisi pulsa, hingga mengirim uang melalui ponsel. Semua transaksi tersebut dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu tanpa perlu membawa uang tunai.

Menurut salah satu artikel dari Deutsche Welle, pakar strategi pasar telah lama membidik potensi transaksi keuangan mobile. Saat ini SMS adalah fasilitas yang umum digunakan untuk melakukan transaksi uang melalui ponsel. Tecatat, transaksi paling besar terjadi di wilayah Afrika, Timur Tengah dan Asia. Hal ini dikarenakan pemakaian ponsel luas dan jarak bank yang jauh.

Jadi, tidak perlu repot dan khawatir lagi kan membawa uang saat berpergian. Karena dengan fasilitas tersebut akan membuat kamu jadi semakin mudah, cepat dan aman dalam melakukan transaksi keuangan melalui ponsel. Untuk mengetahui cara mendaftar dan mengisi saldo Dompetku bisa dilihat disini.(dit)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya, Sandiaga Uno membentuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Rencananya akan ada 75 orang TGUPP yang akan direkrut....
  • HOT !
    Entah apa yang ada di balik keputusan Presiden Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel dan memindahkan Kedutaan Besar dari Ibu Kota sebelumnya di Tel Aviv ke kota 3 agama itu. Sejumlah pendapat menilai jika ia tengah melaksanakan janji kampanye, membuat pendukungnya yang pro Israel puas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)