SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ponsel Akan Jadi 'Dompet' Untuk Transaksi Keuangan!

Rabu, 05 Maret 2014 10:13 by Dits | 5843 hits
Wah, Ponsel Akan Jadi 'Dompet' Untuk Transaksi Keuangan!
mylifeasandroid.com

Di era yang semakin modern ini, segala hal dapat dilakukan dengan sangat praktis, tak terkecuali saat ingin melakukan transaksi pembayaran atau pembelian suatu barang. Berbagai fasilitas pun hadir untuk mempermudah seseorang dalam melakukan transaksi, khususnya transaksi online.

Jika biasanya transaksi online lebih sering dilakukan melalui komputer atau laptop dengan mengandalkan jaringan internet,  kini semakin canggih dan inovatif karena bertransaksi dapat dilakukan hanya melalui ponsel seperti yang ditawarkan oleh salah satu operator telekomunikasi Indonesia, yaitu dengan layanan Indosat Dompetku.

Dengan mendaftarkan terlebih dahulu nomor ponsel Indosat ke *789#, pelanggan dapat memperoleh banyak keuntungan melakukan berbagai transaksi keuangan seperti pembelian di merchant, membayar tagihan, mengisi pulsa, hingga mengirim uang melalui ponsel. Semua transaksi tersebut dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu tanpa perlu membawa uang tunai.

Menurut salah satu artikel dari Deutsche Welle, pakar strategi pasar telah lama membidik potensi transaksi keuangan mobile. Saat ini SMS adalah fasilitas yang umum digunakan untuk melakukan transaksi uang melalui ponsel. Tecatat, transaksi paling besar terjadi di wilayah Afrika, Timur Tengah dan Asia. Hal ini dikarenakan pemakaian ponsel luas dan jarak bank yang jauh.

Jadi, tidak perlu repot dan khawatir lagi kan membawa uang saat berpergian. Karena dengan fasilitas tersebut akan membuat kamu jadi semakin mudah, cepat dan aman dalam melakukan transaksi keuangan melalui ponsel. Untuk mengetahui cara mendaftar dan mengisi saldo Dompetku bisa dilihat disini.(dit)

Komentar
  • HOT !
    Ular yang tewas terpanggang di hutan kalimantan diduga adalah piton atau ular sanca kembang dengan panjang 3 meter. Ular yang hangus karena kebakaran hutan itu pun menjadi viral. Namun meski piton bukan termasuk ular mematikan karena racunnya, Indonesia memiliki ular paling mematikan di dunia....
  • HOT !
    Viralnya seorang pria yang melakukan operasi plastik demi mirip dengan artis idolanya Jimin BTS memang sempat menarik perhatian publik. Pria bernama Oli London tersebut kemudian mengungkapkan alasan mengapa ia ingin melakukan prosedur operasi yang sudah ia lakukan sebanyak 15 kali tersebut....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari Negeri Ginseng, Korea Selatan. Pasalnya, setelah 30 tahun lamanya, pelaku pembunuhan berantai yang terjadi di tahun 1986 dan 1991 akhirnya berhasil diidentifikasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)