home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kelompok Jomblo di Cina Lakukan Aksi Pisahkan Para Pasangan di Bioskop Saat Valentine!

Jumat, 14 Februari 2014 19:00 by citra09 | 3419 hits
Wah, Kelompok Jomblo di Cina Lakukan Aksi Pisahkan Para Pasangan di Bioskop Saat Valentine!
ft.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi yang memiliki pasangan, hari Valentine menjadi hari yang sangat spesial karena bisa merayakannya bersama. Berbeda dengan para jomblo, yang mungkin tak sama senangnya dengan mereka yang memiliki pasangan.

Namun, para jomblo di China ternyata punya cara unik sekaligus ?kejam? yang membuat para pasangan di sana terpaksa harus gigit jari. Pasalnya, di China terdapat sekumpulan jomblo yang melakukan aksi memisahkan para pasangan agar duduk terpisah di bioskop tepat pada hari valentine!

Dilansir Rocketnews24, aksi ini dimulai dari seorang jomblo yang mengajak sekumpulan jomblo lainnya lewat dunia maya untuk membeli kursi bioskop dengan nomor tertentu agar para pasangan duduk terpisah pada 14 Februari.

Baca juga: Kenapa Prabowo Sudah Berkunjung Ke Cina-Jepang Padahal Belum Resmi Jadi Presiden?

Kumpulan jomblo ini fokus dengan film kisah cinta romantis berjudul ?Beijing Love Story? di sebuah mall populer di China. Dalam postingannya, mereka juga menuliskan ?peringatan? kepada para pasangan untuk bersiap duduk terpisah, yang secara tak langsung meminta untuk menghormati para jomblo.

?Berencana untuk menyaksikan film di hari Valentine? Maaf, kalian tak akan bisa menemukan dua tempat duduk bersama-sama. Berpisah akan membuat hati bisa berdekatan, bukan? Tolong berikan kaum single kesempatan juga,? tulis postingan tersebut. Wah, ada-ada saja yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)