SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kelompok Jomblo di Cina Lakukan Aksi Pisahkan Para Pasangan di Bioskop Saat Valentine!

Jumat, 14 Februari 2014 19:00 by citra09 | 3335 hits
Wah, Kelompok Jomblo di Cina Lakukan Aksi Pisahkan Para Pasangan di Bioskop Saat Valentine!
ft.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi yang memiliki pasangan, hari Valentine menjadi hari yang sangat spesial karena bisa merayakannya bersama. Berbeda dengan para jomblo, yang mungkin tak sama senangnya dengan mereka yang memiliki pasangan.

Namun, para jomblo di China ternyata punya cara unik sekaligus ?kejam? yang membuat para pasangan di sana terpaksa harus gigit jari. Pasalnya, di China terdapat sekumpulan jomblo yang melakukan aksi memisahkan para pasangan agar duduk terpisah di bioskop tepat pada hari valentine!

Dilansir Rocketnews24, aksi ini dimulai dari seorang jomblo yang mengajak sekumpulan jomblo lainnya lewat dunia maya untuk membeli kursi bioskop dengan nomor tertentu agar para pasangan duduk terpisah pada 14 Februari.

Baca juga: Demonstrasi Hong Kong Dibahas Dalam G7, China: Itu Urusan Internal Kami!

Kumpulan jomblo ini fokus dengan film kisah cinta romantis berjudul ?Beijing Love Story? di sebuah mall populer di China. Dalam postingannya, mereka juga menuliskan ?peringatan? kepada para pasangan untuk bersiap duduk terpisah, yang secara tak langsung meminta untuk menghormati para jomblo.

?Berencana untuk menyaksikan film di hari Valentine? Maaf, kalian tak akan bisa menemukan dua tempat duduk bersama-sama. Berpisah akan membuat hati bisa berdekatan, bukan? Tolong berikan kaum single kesempatan juga,? tulis postingan tersebut. Wah, ada-ada saja yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Visual dari idol kpop memang sangat membuat semua orang takjub, tidak jarang tampilan idol kpop menjadi inspirasi bagi setiap orang, dimulai dari make up, gaya rambut bahkan gaya berpakaian....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari Negeri Ginseng, Korea Selatan. Pasalnya, setelah 30 tahun lamanya, pelaku pembunuhan berantai yang terjadi di tahun 1986 dan 1991 akhirnya berhasil diidentifikasi....
  • HOT !
    Belakangan ini masyarakat heboh dengan video viral yang menunjukan dua orang remaja wanita menyeberangi sungan menggunakan ‘Flying Fox Motor’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)