SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kelompok Jomblo di Cina Lakukan Aksi Pisahkan Para Pasangan di Bioskop Saat Valentine!

Jumat, 14 Februari 2014 19:00 by citra09 | 3278 hits
Wah, Kelompok Jomblo di Cina Lakukan Aksi Pisahkan Para Pasangan di Bioskop Saat Valentine!
ft.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi yang memiliki pasangan, hari Valentine menjadi hari yang sangat spesial karena bisa merayakannya bersama. Berbeda dengan para jomblo, yang mungkin tak sama senangnya dengan mereka yang memiliki pasangan.

Namun, para jomblo di China ternyata punya cara unik sekaligus ?kejam? yang membuat para pasangan di sana terpaksa harus gigit jari. Pasalnya, di China terdapat sekumpulan jomblo yang melakukan aksi memisahkan para pasangan agar duduk terpisah di bioskop tepat pada hari valentine!

Dilansir Rocketnews24, aksi ini dimulai dari seorang jomblo yang mengajak sekumpulan jomblo lainnya lewat dunia maya untuk membeli kursi bioskop dengan nomor tertentu agar para pasangan duduk terpisah pada 14 Februari.

Baca juga: Video Detik-detik Menegangkan Selebgram Tewas Saat Foto dari Gedung Tinggi

Kumpulan jomblo ini fokus dengan film kisah cinta romantis berjudul ?Beijing Love Story? di sebuah mall populer di China. Dalam postingannya, mereka juga menuliskan ?peringatan? kepada para pasangan untuk bersiap duduk terpisah, yang secara tak langsung meminta untuk menghormati para jomblo.

?Berencana untuk menyaksikan film di hari Valentine? Maaf, kalian tak akan bisa menemukan dua tempat duduk bersama-sama. Berpisah akan membuat hati bisa berdekatan, bukan? Tolong berikan kaum single kesempatan juga,? tulis postingan tersebut. Wah, ada-ada saja yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Di era digital saat ini siapa pun bisa berpotensi menjadi terkenal dan kaya tanpa harus tampil di televisi. Hal itu dibuktikan oleh seorang bocah bernama Ryan, meski usianya masih 6 tahun namun ia mampu meraup penghasilan hingga USD 11 juta atau sekitar Rp 150 miliar karena YouTube. Lalu apa yang ia lakukan?...
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)