SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kelompok Jomblo di Cina Lakukan Aksi Pisahkan Para Pasangan di Bioskop Saat Valentine!

Jumat, 14 Februari 2014 19:00 by citra09 | 3302 hits
Wah, Kelompok Jomblo di Cina Lakukan Aksi Pisahkan Para Pasangan di Bioskop Saat Valentine!
ft.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi yang memiliki pasangan, hari Valentine menjadi hari yang sangat spesial karena bisa merayakannya bersama. Berbeda dengan para jomblo, yang mungkin tak sama senangnya dengan mereka yang memiliki pasangan.

Namun, para jomblo di China ternyata punya cara unik sekaligus ?kejam? yang membuat para pasangan di sana terpaksa harus gigit jari. Pasalnya, di China terdapat sekumpulan jomblo yang melakukan aksi memisahkan para pasangan agar duduk terpisah di bioskop tepat pada hari valentine!

Dilansir Rocketnews24, aksi ini dimulai dari seorang jomblo yang mengajak sekumpulan jomblo lainnya lewat dunia maya untuk membeli kursi bioskop dengan nomor tertentu agar para pasangan duduk terpisah pada 14 Februari.

Baca juga: Stasiun Antariksa Cina Tiangong 1 yang Beracun Akan Jatuh ke Bumi Akhir Pekan Ini

Kumpulan jomblo ini fokus dengan film kisah cinta romantis berjudul ?Beijing Love Story? di sebuah mall populer di China. Dalam postingannya, mereka juga menuliskan ?peringatan? kepada para pasangan untuk bersiap duduk terpisah, yang secara tak langsung meminta untuk menghormati para jomblo.

?Berencana untuk menyaksikan film di hari Valentine? Maaf, kalian tak akan bisa menemukan dua tempat duduk bersama-sama. Berpisah akan membuat hati bisa berdekatan, bukan? Tolong berikan kaum single kesempatan juga,? tulis postingan tersebut. Wah, ada-ada saja yaa..

(ctr)

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)