SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Parodikan Starbucks, Gerai Kopi Bernama 'Dumb Starbucks' Ini Bikin Heboh!

Selasa, 11 Februari 2014 18:33 by citra09 | 5698 hits
Parodikan Starbucks, Gerai Kopi Bernama 'Dumb Starbucks' Ini Bikin Heboh!
money.cnn.com

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak kenal dengan brand kopi ternama yang telah mendunia, Starbucks. Baru-baru ini, muncul sebuah kehebohan setelah sebuah gerai kopi bernama ‘Dumb Starbucks’ dibangun dengan maksud untuk memarodikan perusahaan asal Amerika tersebut.

Dilansir Foodbeast, kehebohan muncul karena gerai parodi yang terletak di Los Angeles tersebut diketahui menggunakan desain logo dan jenis tulisan yang sama dengan logo brand Starbucks, yang dinilai cukup ‘berani’ karena tak adanya izin menggunakan logo yang sama dengan pihak Starbucks.

 Menu dalam gera ini pun sama persis dengan menu-menu yang terdapat di Starbucks, seperti Espresso,  Capuccino, Americano, dan lainnya. Hanya saja, menu tersebut ditambahkan dengan nama ‘dumb’ di depannya, menjadi ‘dumb espresso’, ‘dumb capuccion’, dan lainnya.

Saat dikonfirmasi kepada pihak Starbucks, sang juru bicara bernama Kim Olson pun cukup mengapresiasi hal tersebut karena dianggap kreatif, namun di sisi lain ia juga mengungkapkan keberatannya karena mereka menggunakan nama dan desain logo yang sama tanpa adanya persetujuan apapun sebelumnya.

“Kami mengapresiasi humor tersebut, tetapi mereka tak bisa menggunakan nama kami. Itu adalah trademark milik kami yang kami lindungi,” tutur Kim Olsen kepada CNNMoney. Pihaknya juga mengungkapkan rencananya untuk bertemu dengan pemilik gerai ‘Dumb Starbucks’.

Baca juga: Parodi Lucu Song-Song Couple A la Kang Daniel dan Ong Sungwoo Wanna One

Meski menimbulkan kehebohan, namun tak lama setelah gerai tersebut dibuka, antria panjang para pelanggan seketika terlihat demi mendapatkan kopi gratis. Wah, apakah gerai tersebut akan bertahan lama?

(ctr)

...

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

Komentar
  • HOT !
    Fraksi PKS mengusulkan agar Fahri Hamzah dicopot dari jabatan Wakil Ketua DPR. Pencopotan tersebut diajukan dalam surat yang dibacakan saat paripurna penutupan masa sidang DPR, Senin (11/12). Disebutkan juga kalau F PKS meminta Fahri diganti dengan Ledia Hanifa Amaliah. Lantas bagaimana tanggapan Fahri?...
  • HOT !
    Masyarakat menyoroti keputusan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk tidak lagi membuka akses warga melihat proses rapat Pemprov DKI. Karena Anies Sandi tidak mengunggah video semacam itu di channel Youtube lagi....
  • HOT !
    Di masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, setiap rapat yang diadakan oleh Pemprov DKI Jakarta selalu diunggah ke channel Youtube, dengan alasan transparansi kepada masyarakat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)