home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Parodikan Starbucks, Gerai Kopi Bernama 'Dumb Starbucks' Ini Bikin Heboh!

Selasa, 11 Februari 2014 18:33 by citra09 | 6133 hits
Parodikan Starbucks, Gerai Kopi Bernama 'Dumb Starbucks' Ini Bikin Heboh!
money.cnn.com

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak kenal dengan brand kopi ternama yang telah mendunia, Starbucks. Baru-baru ini, muncul sebuah kehebohan setelah sebuah gerai kopi bernama ‘Dumb Starbucks’ dibangun dengan maksud untuk memarodikan perusahaan asal Amerika tersebut.

Dilansir Foodbeast, kehebohan muncul karena gerai parodi yang terletak di Los Angeles tersebut diketahui menggunakan desain logo dan jenis tulisan yang sama dengan logo brand Starbucks, yang dinilai cukup ‘berani’ karena tak adanya izin menggunakan logo yang sama dengan pihak Starbucks.

 Menu dalam gera ini pun sama persis dengan menu-menu yang terdapat di Starbucks, seperti Espresso,  Capuccino, Americano, dan lainnya. Hanya saja, menu tersebut ditambahkan dengan nama ‘dumb’ di depannya, menjadi ‘dumb espresso’, ‘dumb capuccion’, dan lainnya.

Saat dikonfirmasi kepada pihak Starbucks, sang juru bicara bernama Kim Olson pun cukup mengapresiasi hal tersebut karena dianggap kreatif, namun di sisi lain ia juga mengungkapkan keberatannya karena mereka menggunakan nama dan desain logo yang sama tanpa adanya persetujuan apapun sebelumnya.

“Kami mengapresiasi humor tersebut, tetapi mereka tak bisa menggunakan nama kami. Itu adalah trademark milik kami yang kami lindungi,” tutur Kim Olsen kepada CNNMoney. Pihaknya juga mengungkapkan rencananya untuk bertemu dengan pemilik gerai ‘Dumb Starbucks’.

Baca juga: Parodi Lucu Song-Song Couple A la Kang Daniel dan Ong Sungwoo Wanna One

Meski menimbulkan kehebohan, namun tak lama setelah gerai tersebut dibuka, antria panjang para pelanggan seketika terlihat demi mendapatkan kopi gratis. Wah, apakah gerai tersebut akan bertahan lama?

(ctr)

...

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)