home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cinta Rubah Sosialita AS Hidup Sederhana di India

Rabu, 29 Januari 2014 19:58 by miko | 4879 hits
Cinta Rubah Sosialita AS Hidup Sederhana di India
mirror

DREAMERSRADIO.COM - Hidup sebagai seorang sosialita tentu penuh gaya glamor dan hura-hura. Tetapi hal tersebut dapat berubah drastis karena adanya cinta. Seorang perempuan sosialita di Amerika Serikat rela meninggalkan kehidupanya setelah bertemu dengan pria yang bekerja sebagai petani di India.

Wanita yang bernama Adriana Peral tersebut tela mengubah hidupnya dengan meninggalkan kehidupan yang nyaman dan menjadi seorang ibu rumah tangga di India setelah dirinya menikah dengan Mukesh Kumar, pria yang dikenalnya melalui jejaring sosial Facebook.

Dilansir dari mirror, wanita berusia 41 tahun tersebut pergi ke India untuk bertemu dengan Kumat karena telah jatuh cinta dan ingin menikah dengannya. Setelah beberapa bulan menjalin komunikasi yang serius, akhirnya mereka menikah di Haryan, India.

Baca juga: So Sweet, Ternyata Sarapan Juga Punya Manfaat 'Cinta' Selain untuk Sehat!

Adriana benar-benar meninggalkan kehidupannya yang mewah. Saat ini dia menjadi seorang ibu rumah tangga dan melakukan pekerjaan, seperti memasak, menyapu, membersikhan pakaian dan peralatan makan, bahkan dia harus membantu Kumar di ladang.

Meski perubahan gaya hidup yang dialami Adriana sangat drastis, tetapi ia mengaku kalau saat ini hidupnya lebih bahagia dibandingkan dengan kehidupan sebelumnya.

“Saya mencintai hidup saya di sini dengan Kumar. Saya tidak akan menukarnya dengan apa pun di dunia,” ungkap Adriana.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)