SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Ayah Ini Tulis 800 Catatan Pada Sang Anak Sebelum Meninggal

Rabu, 29 Januari 2014 19:36 by miko | 5076 hits
Seorang Ayah Ini Tulis 800 Catatan Pada Sang Anak Sebelum Meninggal
timesdispatch.com

DREAMERSRADIO.COM - Kasih sayang orangtua kepada anak tentu tak bisa diukur dengan materi, hal itupun di perlihatkan oleh Garth Callaghan, seorang ayah yang berasal dari Virginia, Amerika Serikat, yang rela menulis 800 catatan setiap hari untuk anaknya, Emma.

Dilansir dari Metro, uniknya semua catatan inspiratif dari Garth tersebut ditulis pada selembar tisu. Peristiwa ini bermula ketika Garth di diagnosis dokter menderita kanker pada November 2011 lalu. Dokter pun mengatakan kalau kesempatan hidupnya hanya bisa bertahan selama 5 tahun.

Mendengar pernyataan dokter tersebut, ia pun kemudian berjanji kepada sang putrid, Emma untuk menulis catatan setiap harinya hingga Emma lulus SMA. Garth mengungkapkan dirinya akan menyelipkan catatan tersebut pada kotak makan siang Emma.

Bahkan hingga saat ini, ia telah berhasil menyelesaikan 740 dari total 826 catatan. Ia pun mengatakan alasan kenapa menulis catatan tersebut agar bisa meninggalkan kenangan yang tak terlupakan bagi putri tersayangnya.

Baca juga: Inilah 7 Momen Manis dan Mengharukan Para Idola K-Pop Bersama Sang Ayah

“Di akhir hariku, catatan ini mungkin akan menjadi satu-satunya yang tersisa dariku buat Emma,” ungkapnya.

Garth juga memposting semua catatannya di Facebooknya dan website resmi bertajuk "Napkin Notes Dad". Beberapa catatan berhasil membuat terharu orang-orang karena begitu menunjukkan kasih sayangnya kepada putrinya.

Salah satu contohnya, ‘Dear Emma, apa yang kamu pikirkan tentang dirimu sendiri jauh lebih penting daripada apa yang dipikirkan oleh orang lain’.

Komentar
  • HOT !
    Ular yang tewas terpanggang di hutan kalimantan diduga adalah piton atau ular sanca kembang dengan panjang 3 meter. Ular yang hangus karena kebakaran hutan itu pun menjadi viral. Namun meski piton bukan termasuk ular mematikan karena racunnya, Indonesia memiliki ular paling mematikan di dunia....
  • HOT !
    Viralnya seorang pria yang melakukan operasi plastik demi mirip dengan artis idolanya Jimin BTS memang sempat menarik perhatian publik. Pria bernama Oli London tersebut kemudian mengungkapkan alasan mengapa ia ingin melakukan prosedur operasi yang sudah ia lakukan sebanyak 15 kali tersebut....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari Negeri Ginseng, Korea Selatan. Pasalnya, setelah 30 tahun lamanya, pelaku pembunuhan berantai yang terjadi di tahun 1986 dan 1991 akhirnya berhasil diidentifikasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)