SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Ayah Ini Tulis 800 Catatan Pada Sang Anak Sebelum Meninggal

Rabu, 29 Januari 2014 19:36 by miko | 5032 hits
Seorang Ayah Ini Tulis 800 Catatan Pada Sang Anak Sebelum Meninggal
timesdispatch.com

DREAMERSRADIO.COM - Kasih sayang orangtua kepada anak tentu tak bisa diukur dengan materi, hal itupun di perlihatkan oleh Garth Callaghan, seorang ayah yang berasal dari Virginia, Amerika Serikat, yang rela menulis 800 catatan setiap hari untuk anaknya, Emma.

Dilansir dari Metro, uniknya semua catatan inspiratif dari Garth tersebut ditulis pada selembar tisu. Peristiwa ini bermula ketika Garth di diagnosis dokter menderita kanker pada November 2011 lalu. Dokter pun mengatakan kalau kesempatan hidupnya hanya bisa bertahan selama 5 tahun.

Mendengar pernyataan dokter tersebut, ia pun kemudian berjanji kepada sang putrid, Emma untuk menulis catatan setiap harinya hingga Emma lulus SMA. Garth mengungkapkan dirinya akan menyelipkan catatan tersebut pada kotak makan siang Emma.

Bahkan hingga saat ini, ia telah berhasil menyelesaikan 740 dari total 826 catatan. Ia pun mengatakan alasan kenapa menulis catatan tersebut agar bisa meninggalkan kenangan yang tak terlupakan bagi putri tersayangnya.

Baca juga: Inilah 7 Momen Manis dan Mengharukan Para Idola K-Pop Bersama Sang Ayah

“Di akhir hariku, catatan ini mungkin akan menjadi satu-satunya yang tersisa dariku buat Emma,” ungkapnya.

Garth juga memposting semua catatannya di Facebooknya dan website resmi bertajuk "Napkin Notes Dad". Beberapa catatan berhasil membuat terharu orang-orang karena begitu menunjukkan kasih sayangnya kepada putrinya.

Salah satu contohnya, ‘Dear Emma, apa yang kamu pikirkan tentang dirimu sendiri jauh lebih penting daripada apa yang dipikirkan oleh orang lain’.

Komentar
  • HOT !
    Masyarakat menyoroti keputusan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk tidak lagi membuka akses warga melihat proses rapat Pemprov DKI. Karena Anies Sandi tidak mengunggah video semacam itu di channel Youtube lagi....
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Fredrich Yunadi yang tak lain adalah pengacara tersangka kasus megakorupsi pengadaan e KTP, Setya Novanto. Fredrich yang dari awal setia mendampingi Novanto dalam proses penyidikan KPK tiba tiba saja memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pengacara Ketua DPR tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)