SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Bocah Suriah Ini Selamat Setelah Terkubur Hidup-hidup

Selasa, 28 Januari 2014 18:00 by miko | 3086 hits
Wow, Bocah Suriah Ini Selamat Setelah Terkubur Hidup-hidup
vocativ.com

DREAMERSRADIO.COM - Peperangan selalu menyisahkan kesedihan, namun tak jarang keajaiban terjadi pada kondisi tersebut. Baru-baru ini penyelamatan dramatis terjadi di kota Aleppo, Suriah. Balita ajaib ini ditemukan selamat setelah terkubur hidup-hidup di bawah tumpukan reruntuhan bangunan.

Peristiwa tersebut terjadi setelah serang udara di kota itu dan menghancurkan rumah warga sipil pada 16 Desember lalu. Balita berusia 2 tahun yang bernama Rani Halil ini pun terkubur di dalam reruntuhan tersebut.

Petugas penyelamat mendengar suara tangisan anak kecil dari reruntuhan bangunan. Mereka pun berusaha membongkar reruntuhan yang terdiri dari debu, bebatuan, bongkahan semen sehingga harus sangat hati-hati.

Baca juga: Miris, Ini Kesaksian Bocah yang Wajahnya Dibenamkan ke Wajan Panas oleh Neneknya

Dilansir dari News, setelah menggali dengan tangan mereka, akhirnya tim penyelamat berhasil menemukan balita tersebut yang sama sekali tidak bergerak, tetapi ketika mulai di gendong, tiba-tiba bocah tersebut menangis, dan sontak para tim penyelamat berteriak gembira.

Ibunda dan saudara balita tewas dalam ledakan yang menimpa rumah mereka. Namun ayah balita tersebut masih hidup.  Setelah berhasil diselamatkan, balita ini langsung dilarikan ke rumah sakit setempat. Dilaporkan bahwa anak ini dalam kondisi baik dan tidak lama lagi akan keluar dari rumah sakit.

Komentar
  • HOT !
    Ular yang tewas terpanggang di hutan kalimantan diduga adalah piton atau ular sanca kembang dengan panjang 3 meter. Ular yang hangus karena kebakaran hutan itu pun menjadi viral. Namun meski piton bukan termasuk ular mematikan karena racunnya, Indonesia memiliki ular paling mematikan di dunia....
  • HOT !
    Viralnya seorang pria yang melakukan operasi plastik demi mirip dengan artis idolanya Jimin BTS memang sempat menarik perhatian publik. Pria bernama Oli London tersebut kemudian mengungkapkan alasan mengapa ia ingin melakukan prosedur operasi yang sudah ia lakukan sebanyak 15 kali tersebut....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari Negeri Ginseng, Korea Selatan. Pasalnya, setelah 30 tahun lamanya, pelaku pembunuhan berantai yang terjadi di tahun 1986 dan 1991 akhirnya berhasil diidentifikasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)