SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Pria Ini Berani Bayar Rp 2 Miliar Untuk Pacar Sewaan

Minggu, 26 Januari 2014 16:36 by miko | 5286 hits
Wow, Pria Ini Berani Bayar Rp 2 Miliar Untuk Pacar Sewaan
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi muda-mudi di China, tak memiliki pasangan tentu akan membuat dirinya malu. Karena itulah seorang pria di China berani membayar 1 juta yuan atau Rp 2 miliar untuk wanita manapun yang ingin menjadi pacar sewaannya.

Dilansir dari Zhengzhou Evening News, Kabar menghebohkan ini pertama kali tersebar di situs jejaring sosial terkemuka di China, Weibo. Posting tersebut berasal dari akun yang disebut Host of Henan newscast.

Menurut postingan tersebut, pria itu ingin menyewa seorang wanita untuk menemaninya ke acara reuni keluarga selama Festival Musim Semi mendatang. Pada foto tersebut, pria yang tak disebutkan namanya tampak duduk di belakang tumpukan uang tunai.

Baca juga: Pria Jomblo Berpotensi Lebih Bau Badan, Ini Penjelasan Ilmiahnya

Ia juga memasang daftar persyaratan bagi wanita yang hendak melamarnya. Wanita itu harus berusia dibawah 25 tahun, punya tinggi 168 meter, berat badan 50 kg, manis, dan setidaknya bergelar sarjana. Dia akan membayar 10 persen lebih besar untuk wanita dengan gelar doktor atau yang masih perawan.

Bahkan dalam hitungan menit, postingan di Weibo tersebut populer. Lebih dari 10 ribu wanita telah berkomentar pada postingan tersebut, dan pada minggu lalu, sudah ada sekitar 5264 wanita yang telah mendaftar sebagai pacar sewaan.

Banyak pula yang merasa menyesal karena mereka tidak memenuhi kriteria kelayakan. Ketika seorang wartawan China mencoba menghubungi pria itu, dia menegaskan bahwa tawarannya benar-benar serius, namun dia memilih untuk tidak mengungkap jati dirinya.

Komentar
  • HOT !
    Kamis (19/9) lalu terjadi dua kali gempa berkekuatan 6 skala richter dari Laut Jawa. Gempa ini diinformasikan oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) berada lebih dari kedalaman 300km yang dinilai tidak biasa....
  • HOT !
    Jika biasanya area apartemen mewah dikelilingi oleh fasilitas dan suasana berkelas dan mahal, lain halnya dengan salah satu area apartemen di kawasan Jakarta Pusat satu ini....
  • HOT !
    Publik tengah dihebohkan dengan polisi Korea Selatan yang dikatakan telah menemukan pelaku kasus pembunuhan paling keji di Negeri Ginseng. Namun pada Kamis (19/9), polisi menyatakan bahwa pria 56 tahun yang diidentifikasi sebagai tersangka utama kasus tersebut membantah terlibat dalam pembunuhan berantai....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)