SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Pria Ini Berani Bayar Rp 2 Miliar Untuk Pacar Sewaan

Minggu, 26 Januari 2014 16:36 by miko | 5254 hits
Wow, Pria Ini Berani Bayar Rp 2 Miliar Untuk Pacar Sewaan
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi muda-mudi di China, tak memiliki pasangan tentu akan membuat dirinya malu. Karena itulah seorang pria di China berani membayar 1 juta yuan atau Rp 2 miliar untuk wanita manapun yang ingin menjadi pacar sewaannya.

Dilansir dari Zhengzhou Evening News, Kabar menghebohkan ini pertama kali tersebar di situs jejaring sosial terkemuka di China, Weibo. Posting tersebut berasal dari akun yang disebut Host of Henan newscast.

Menurut postingan tersebut, pria itu ingin menyewa seorang wanita untuk menemaninya ke acara reuni keluarga selama Festival Musim Semi mendatang. Pada foto tersebut, pria yang tak disebutkan namanya tampak duduk di belakang tumpukan uang tunai.

Baca juga: Duh, Seorang Ayah Ajak Balitanya Bunuh Diri dan Disiarkan Live di Facebook

Ia juga memasang daftar persyaratan bagi wanita yang hendak melamarnya. Wanita itu harus berusia dibawah 25 tahun, punya tinggi 168 meter, berat badan 50 kg, manis, dan setidaknya bergelar sarjana. Dia akan membayar 10 persen lebih besar untuk wanita dengan gelar doktor atau yang masih perawan.

Bahkan dalam hitungan menit, postingan di Weibo tersebut populer. Lebih dari 10 ribu wanita telah berkomentar pada postingan tersebut, dan pada minggu lalu, sudah ada sekitar 5264 wanita yang telah mendaftar sebagai pacar sewaan.

Banyak pula yang merasa menyesal karena mereka tidak memenuhi kriteria kelayakan. Ketika seorang wartawan China mencoba menghubungi pria itu, dia menegaskan bahwa tawarannya benar-benar serius, namun dia memilih untuk tidak mengungkap jati dirinya.

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)