SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Diantar Sampai Tujuan, Penumpang Jarah Pesawat!

Selasa, 21 Januari 2014 20:09 by miko | 1409 hits
Tak Diantar Sampai Tujuan, Penumpang Jarah Pesawat!
telegraph

DREAMERSRADIO.COM - Penjarahan yang terjadi di atas pesawat ini bukanlah sebuah tindakan yang dilakukan oleh para teroris. Penjarahan ini dilakukan oleh para penumpang pesawat yang tergabung dalam maskapai Ryanair. Hal tersebut dikarenakan pesawat tidak mendarat pada tujuan semula.

Dilansir dari Mirror, penumpang Ryanair tersebut marah besar ketika pesawat yang mereka tumpangi mengubah tujuan pendaratan dari Prancis ke Spanyol. Kesal dengan aksi maskapai, maka penumpang pun menjarah pesawat bahkan protes ketika pesawat mendekati landasan.

Mereka yang marah, ketika itu menjarah makanan, minuman keras, parfum dan rokok yang terdapar dalam troli milik Ryanair tersebut. Mereka pun menolak turun dari pesawat setelah mendarat di Nantes, Prancis.

Pesawat yang terbang dari Rabat, Maroko, sebelumnya terpaksa mendarat di Madrid, Spanyol karena ada penumpang yang sakit. Namun penundaan tersebut menyebabkan pesawat tidak bisa mendarat di tujuan akhir, karena larangan penerbangan malam di Nantes.

Baca juga: Maskapai Lion Air Tanggapi Laporan Penumpang Masuk Kokpit

Kondisi penumpang yang pada umumnya warga Prancis tersebut dipenuhi kemarahan yang makin memuncak ketika mereka dikatakan untuk menginap di sebuah hotel.

“Kami lelah dan kesal dengan situasi yang tidak terorganisasi dengan baik. Kami haus, lapar, dan tidak mendapatkan informasi jelas tentang nasib kami,” ungkap seorang penumpang.

“Kami memutuskan untuk mengambil makanan dan minuman sendiri. Setelah tujuh jam terjebak di pesawat, orang perlu makan,” tuturnya.

Hingga akhirnya pihak polisi pun tiba di lokasi untuk bernegosiasi. Setelah menempuh negosiasi panas antara penumpang dan pihak maskapai, maka mereka sepakat untuk mengembalikan barang yang dijarah dan diangkut melalui kereta ke Paris.

Komentar
  • HOT !
    Pemerintah menetapkan Idul Fitri atau 1 Syawal 1438 Hijriah jatuh esok hari, Minggu (25/6). Penetapan tersebut berdasarkan Sidang Isbat yang dilakukan pada Sabtu (24/6) yang dipimpin langsung oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin di Kementerian Agama....
  • HOT !
    Sebelum mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama berkunjung ke Bali untuk berlibur, ada Raja Arab Saudi Salman Bin Abdulazis Al Saud yang juga menghabiskan waktu untuk liburan ke Bali. Meski keduanya tergolong sebagai tamu VVIP, namun ada perbedaan penyambutan....
  • HOT !
    Barack Obama dan 13 orang keluarganya akan berkunjung ke Bali untuk berlibur selama enam hari. Rencananya, mantan Presiden Amerika tersebut akan tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali pada Jumat (23/6) dengan pesawat khusus pukul 17.55 WITA dari Bandara Guam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)