SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Diantar Sampai Tujuan, Penumpang Jarah Pesawat!

Selasa, 21 Januari 2014 20:09 by miko | 1415 hits
Tak Diantar Sampai Tujuan, Penumpang Jarah Pesawat!
telegraph

DREAMERSRADIO.COM - Penjarahan yang terjadi di atas pesawat ini bukanlah sebuah tindakan yang dilakukan oleh para teroris. Penjarahan ini dilakukan oleh para penumpang pesawat yang tergabung dalam maskapai Ryanair. Hal tersebut dikarenakan pesawat tidak mendarat pada tujuan semula.

Dilansir dari Mirror, penumpang Ryanair tersebut marah besar ketika pesawat yang mereka tumpangi mengubah tujuan pendaratan dari Prancis ke Spanyol. Kesal dengan aksi maskapai, maka penumpang pun menjarah pesawat bahkan protes ketika pesawat mendekati landasan.

Mereka yang marah, ketika itu menjarah makanan, minuman keras, parfum dan rokok yang terdapar dalam troli milik Ryanair tersebut. Mereka pun menolak turun dari pesawat setelah mendarat di Nantes, Prancis.

Pesawat yang terbang dari Rabat, Maroko, sebelumnya terpaksa mendarat di Madrid, Spanyol karena ada penumpang yang sakit. Namun penundaan tersebut menyebabkan pesawat tidak bisa mendarat di tujuan akhir, karena larangan penerbangan malam di Nantes.

Baca juga: Maskapai Lion Air Tanggapi Laporan Penumpang Masuk Kokpit

Kondisi penumpang yang pada umumnya warga Prancis tersebut dipenuhi kemarahan yang makin memuncak ketika mereka dikatakan untuk menginap di sebuah hotel.

“Kami lelah dan kesal dengan situasi yang tidak terorganisasi dengan baik. Kami haus, lapar, dan tidak mendapatkan informasi jelas tentang nasib kami,” ungkap seorang penumpang.

“Kami memutuskan untuk mengambil makanan dan minuman sendiri. Setelah tujuh jam terjebak di pesawat, orang perlu makan,” tuturnya.

Hingga akhirnya pihak polisi pun tiba di lokasi untuk bernegosiasi. Setelah menempuh negosiasi panas antara penumpang dan pihak maskapai, maka mereka sepakat untuk mengembalikan barang yang dijarah dan diangkut melalui kereta ke Paris.

Komentar
  • HOT !
    Maraknya peredaran narkotika di Indonesia membuat meningkatnya status darurat narkoba. Penyebaran itu tidak bisa dipungkiri juga berasal dari beberapa negara tetangga dengan oknumnya yang memasarkan barang haram itu masuk Indonesia....
  • HOT !
    Meski hanya wilayah Amerika Serikat yang terkena dampak gerhana matahari total selama beberapa menit, dunia turut menyambutnya dengan suka cita. Terutama dengan foto foto penampakan gerhana itu di pemberitaan dan sosial media....
  • HOT !
    Tidak hanya kepolisian, namun Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan atau PPATK tengah melakukan penelusuran terkait aset yang dimiliki PT First Travel kini. Perusahaan travel itu sedang naik daun lantaran gagal memberangkatkan 35 ribu jemaah beribadah Umrah dengan total dugaan penipuan 550 miliar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsy
Cast : Cast: JiHyun, GD BIGBANG, Jungkook BTS, Jimin BTS, Suga BTS

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)