SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Biayai Karyawan, Pengusaha Ini Rela Jual Restoran

Minggu, 19 Januari 2014 11:19 by miko | 2578 hits
Demi Biayai Karyawan, Pengusaha Ini Rela Jual Restoran
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Berbuat baik dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja dan tentunya dapat menjadi contoh bagi yang lain. Hal itu pun dilakukan seorang pengusaha asal Texas yang rela menjual restorannya untuk membantu biaya operasi tumor otak salah satu karyawannya.

Dilansir dari dailymail, pria baik hati yang bernama Michael De Beyer merupakan pemilik dari Kaiserhof Restaurant and Wunderbar, yang berada di Montgomery, Texas. Ia pun tergerak membantu Brittany Mathis yang diketahui menderita tumor orak dan tidak mampu membiayai pengobatannya.

Michael pun kemudian memutuskan untuk menjual restorannya, yang telah dikelolanya selama 17 tahun. Lalu menyumbangkan uang hasil penjualan itu kepada Brittany. Tindakan ini tentunya membuat banyak orang kagum.

Sementara itu, Brittany awalnya muncul sebagai gadis yang sehat. Namun suatu hari, dia mulai menemukan ruam-ruam di kakinya. Dia lantas memeriksakannya ke dokter dan menemukan bahwa itu adalah pembekuan darah. Dokter pun menyarankan kepadanya untuk melakukan MRI dan CT Scan. Hasilnya menunjukkan bahwa dia memiliki tumor di otaknya.

Baca juga: Potret Tragis Karyawan Jepang yang Kelelahan Karena Punya Pola Kerja 'Mengerikan'

Sayangnya, Brittany bahkan tidak memiliki uang untuk menguji apakah tumor otak itu ganas atau jinak. Dia tidak punya asuransi dan juga belum mendaftar program perawatan kesehatan bagi warga tidak mampu.

Michael merasa tersentuh dengan perjuangan keluarga Brittany. Pasalnya, ibu dan adik Brittany juga bekerja di restoran miliknya. Itulah mengapa dia cukup mengenal dekat keluarga tersebut.

“Mereka benar-benar bekerja keras untuk keluarga. Mereka bahkan tidak meminta siapa pun untuk membantu mereka. Maka, aku pun berpikir untuk melakukan sesuatu untuk mereka,” ungkap Michael.

Michael memperkirakan bahwa restorannya bernilai US$ 2 juta (Rp 24,3 miliar). Dia ingin menjualnya dan membantu biaya pengobatan Brittany. Kemudian menghabiskan lebih banyak waktu bersama istri dan kedua anaknya.

Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)