SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Biayai Karyawan, Pengusaha Ini Rela Jual Restoran

Minggu, 19 Januari 2014 11:19 by miko | 2598 hits
Demi Biayai Karyawan, Pengusaha Ini Rela Jual Restoran
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Berbuat baik dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja dan tentunya dapat menjadi contoh bagi yang lain. Hal itu pun dilakukan seorang pengusaha asal Texas yang rela menjual restorannya untuk membantu biaya operasi tumor otak salah satu karyawannya.

Dilansir dari dailymail, pria baik hati yang bernama Michael De Beyer merupakan pemilik dari Kaiserhof Restaurant and Wunderbar, yang berada di Montgomery, Texas. Ia pun tergerak membantu Brittany Mathis yang diketahui menderita tumor orak dan tidak mampu membiayai pengobatannya.

Michael pun kemudian memutuskan untuk menjual restorannya, yang telah dikelolanya selama 17 tahun. Lalu menyumbangkan uang hasil penjualan itu kepada Brittany. Tindakan ini tentunya membuat banyak orang kagum.

Sementara itu, Brittany awalnya muncul sebagai gadis yang sehat. Namun suatu hari, dia mulai menemukan ruam-ruam di kakinya. Dia lantas memeriksakannya ke dokter dan menemukan bahwa itu adalah pembekuan darah. Dokter pun menyarankan kepadanya untuk melakukan MRI dan CT Scan. Hasilnya menunjukkan bahwa dia memiliki tumor di otaknya.

Baca juga: Dipecat Hingga Sulit Dapat Pekerjaan, Ancaman Apple untuk Karyawan Bermulut 'Bocor'

Sayangnya, Brittany bahkan tidak memiliki uang untuk menguji apakah tumor otak itu ganas atau jinak. Dia tidak punya asuransi dan juga belum mendaftar program perawatan kesehatan bagi warga tidak mampu.

Michael merasa tersentuh dengan perjuangan keluarga Brittany. Pasalnya, ibu dan adik Brittany juga bekerja di restoran miliknya. Itulah mengapa dia cukup mengenal dekat keluarga tersebut.

“Mereka benar-benar bekerja keras untuk keluarga. Mereka bahkan tidak meminta siapa pun untuk membantu mereka. Maka, aku pun berpikir untuk melakukan sesuatu untuk mereka,” ungkap Michael.

Michael memperkirakan bahwa restorannya bernilai US$ 2 juta (Rp 24,3 miliar). Dia ingin menjualnya dan membantu biaya pengobatan Brittany. Kemudian menghabiskan lebih banyak waktu bersama istri dan kedua anaknya.

  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)