SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Dekat dengan Tuhan Orang Afsel Rela Makan Rumput

Jumat, 17 Januari 2014 17:17 by miko | 4193 hits
Demi Dekat dengan Tuhan Orang Afsel Rela Makan Rumput
harianandalas.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyak cara yang dilakukan manusia untuk mendekatkan diri dengan Tuhan. Meski demikian, penduduk di Afrika Selatan mempunyai cara yang unik untuk mendekatkan diri dengan sang pencipta. Salah satunya dengan makan rumput.

Dilansir dari Mirror, seorang pemimpin agama dari Rabboni Centre Ministries Afrika Selatan bernama Lesego Daniel, memerintahkan jemaatnya untuk memakan rumput. Hal tersebut dilakukan dengan alasan bahwa manusia bisa memakan apa saja untuk mempertahankan hidup.

Sementara itu, para jemaat yang menjadi pengikutinya pun patuh mengikuti perintah  Lesego, bahkan mereka mengklaim kalau cara tersebut benar-benar ampuh agar doa manusia bisa dikabulkan oleh Tuhan.

“Ya kita memakan rumput dan kita bangga. Dengan kekuatan Tuhan kita bisa melakukan apa saja. Sakit tenggorokanku selama setahun langsung sembuh setelah aku memakan rumput,” ungkap Rosemary Phetha.

“Aku sebelumnya tak bisa berjalan karena stroke dua tahun lalu. Namun ketika pastor Lesego memerintahkan makan rumput, aku mendapat kekuatan dan satu jam kemudian aku bisa berjalan lagi,” tutur Doreen Kgatle.

Meski demikian, fenomena makan rumput tersebut ternyata mengundang banyak komentar miring di sosial media. Beberapa orang di Facebook menilai bahwa tindakan tersebut sungguh tidak masuk akal.

“Ini mengejutkan, sangat tidak manusiawi. Ini sudah melewati batas kewajaran, yang bisa kita lakukan sekarang hanyalah berdoa,” imbuh seorang nettrt.

Namun, walaupun banyak menerima kritik dari orang lain, tetapi Lesego tetap teguh pada pendiriannya. Ia beranggapan bahwa metode tersebut bertujuan untuk mengungkap keajaiban Tuhan.

Komentar
  • HOT !
    Ular yang tewas terpanggang di hutan kalimantan diduga adalah piton atau ular sanca kembang dengan panjang 3 meter. Ular yang hangus karena kebakaran hutan itu pun menjadi viral. Namun meski piton bukan termasuk ular mematikan karena racunnya, Indonesia memiliki ular paling mematikan di dunia....
  • HOT !
    Viralnya seorang pria yang melakukan operasi plastik demi mirip dengan artis idolanya Jimin BTS memang sempat menarik perhatian publik. Pria bernama Oli London tersebut kemudian mengungkapkan alasan mengapa ia ingin melakukan prosedur operasi yang sudah ia lakukan sebanyak 15 kali tersebut....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari Negeri Ginseng, Korea Selatan. Pasalnya, setelah 30 tahun lamanya, pelaku pembunuhan berantai yang terjadi di tahun 1986 dan 1991 akhirnya berhasil diidentifikasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)