SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Dekat dengan Tuhan Orang Afsel Rela Makan Rumput

Jumat, 17 Januari 2014 17:17 by miko | 3981 hits
Demi Dekat dengan Tuhan Orang Afsel Rela Makan Rumput
harianandalas.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyak cara yang dilakukan manusia untuk mendekatkan diri dengan Tuhan. Meski demikian, penduduk di Afrika Selatan mempunyai cara yang unik untuk mendekatkan diri dengan sang pencipta. Salah satunya dengan makan rumput.

Dilansir dari Mirror, seorang pemimpin agama dari Rabboni Centre Ministries Afrika Selatan bernama Lesego Daniel, memerintahkan jemaatnya untuk memakan rumput. Hal tersebut dilakukan dengan alasan bahwa manusia bisa memakan apa saja untuk mempertahankan hidup.

Sementara itu, para jemaat yang menjadi pengikutinya pun patuh mengikuti perintah  Lesego, bahkan mereka mengklaim kalau cara tersebut benar-benar ampuh agar doa manusia bisa dikabulkan oleh Tuhan.

“Ya kita memakan rumput dan kita bangga. Dengan kekuatan Tuhan kita bisa melakukan apa saja. Sakit tenggorokanku selama setahun langsung sembuh setelah aku memakan rumput,” ungkap Rosemary Phetha.

“Aku sebelumnya tak bisa berjalan karena stroke dua tahun lalu. Namun ketika pastor Lesego memerintahkan makan rumput, aku mendapat kekuatan dan satu jam kemudian aku bisa berjalan lagi,” tutur Doreen Kgatle.

Meski demikian, fenomena makan rumput tersebut ternyata mengundang banyak komentar miring di sosial media. Beberapa orang di Facebook menilai bahwa tindakan tersebut sungguh tidak masuk akal.

“Ini mengejutkan, sangat tidak manusiawi. Ini sudah melewati batas kewajaran, yang bisa kita lakukan sekarang hanyalah berdoa,” imbuh seorang nettrt.

Namun, walaupun banyak menerima kritik dari orang lain, tetapi Lesego tetap teguh pada pendiriannya. Ia beranggapan bahwa metode tersebut bertujuan untuk mengungkap keajaiban Tuhan.

Komentar
  • HOT !
    Seorang seleb media sosial semacam Instagram, Yong Ning terpaksa harus mengakhiri aksi aksi berbahayanya. Pria asal China tersebut diketahui tewas mengenaskan setelah melakukan aksi maut saat hendak mengambil gambar dari gedung tinggi....
  • HOT !
    Ritual yang dilakukan kepala negara sebelum mengambil keputusan penting biasanya berupa rapat darurat, konsultasi atau hal lainnya sehubungan konsep strategis yang akan diambil. Namun berbeda dengan pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un yang dikabarkan justru selalu mendaki gunung....
  • HOT !
    Telah terjadi kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan roda empat di Tol Cawang KM 00, Jakarta Timur sekitar pukul 04.20.  Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagara menyampaikan ada 13 korban karena kecelakaan maut tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)