SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Parkir Sembarangan, Supermarket Hukum Mobil Dengan Cara Unik

Kamis, 16 Januari 2014 13:24 by miko | 2877 hits
Parkir Sembarangan, Supermarket Hukum Mobil Dengan Cara Unik
metro

DREAMERSRADIO.COM - Parkir sembarangan ternyata bukan saja terjadi di Indonesia, di Jerman pun parkir sembarangan sering terjadi. Namun sebuah supermarket di sana memiliki cara unik untuk pengguna mobil yang parkir sembarangan pada areal parkir.

Mengatasi pengendara yang parkir sembarangan memang membuat orang jengkel. Namun sebuah supermarket memiliki cara tersendiri untuk menghukum pembelinya yang parkir sembarangan. Hal tersebut dilakukan dengan memagari mobil tersebut.

Dilansir dari Metro, cara menghukumnya adalah dengan memagari mobil menggunakan troli belanja yang mengelilingi mobil tersebut menjadi lingkaran. Kejadian itu pun diabadikan oleh seorang pengguna internet engunggahnya ke dunia maya. Hasilnya foto unik tersebut banyak menuai komentar.

Baca juga: Tarif Sekali Parkir DKI Jakarta Akan Jadi Rp 50.000 Mulai Oktober 2017

“Apakah itu pameran karya seni modern. Tapi bagaimana cara membuatnya? Lalu bagaimana mengurainya?” ungkap seorang pengguna internet.

Sementara itu, pada awalnya foto ini diklaim diambil dari sebuah supermarket yang ada di wilayah Okayama, Jepang. Tetapi seorang netter lainya mengklaim kalau lokasi tersebut berada di Jerman karena ia mengenali penampilan toko yang hanya ada di negaranya tersebut.

“Karena itu di Jerman maka kuduga itu hanya ulah anak iseng,” tulis seorang netter.

Komentar
  • HOT !
    Ular yang tewas terpanggang di hutan kalimantan diduga adalah piton atau ular sanca kembang dengan panjang 3 meter. Ular yang hangus karena kebakaran hutan itu pun menjadi viral. Namun meski piton bukan termasuk ular mematikan karena racunnya, Indonesia memiliki ular paling mematikan di dunia....
  • HOT !
    Viralnya seorang pria yang melakukan operasi plastik demi mirip dengan artis idolanya Jimin BTS memang sempat menarik perhatian publik. Pria bernama Oli London tersebut kemudian mengungkapkan alasan mengapa ia ingin melakukan prosedur operasi yang sudah ia lakukan sebanyak 15 kali tersebut....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari Negeri Ginseng, Korea Selatan. Pasalnya, setelah 30 tahun lamanya, pelaku pembunuhan berantai yang terjadi di tahun 1986 dan 1991 akhirnya berhasil diidentifikasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)