SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Parkir Sembarangan, Supermarket Hukum Mobil Dengan Cara Unik

Kamis, 16 Januari 2014 13:24 by miko | 2827 hits
Parkir Sembarangan, Supermarket Hukum Mobil Dengan Cara Unik
metro

DREAMERSRADIO.COM - Parkir sembarangan ternyata bukan saja terjadi di Indonesia, di Jerman pun parkir sembarangan sering terjadi. Namun sebuah supermarket di sana memiliki cara unik untuk pengguna mobil yang parkir sembarangan pada areal parkir.

Mengatasi pengendara yang parkir sembarangan memang membuat orang jengkel. Namun sebuah supermarket memiliki cara tersendiri untuk menghukum pembelinya yang parkir sembarangan. Hal tersebut dilakukan dengan memagari mobil tersebut.

Dilansir dari Metro, cara menghukumnya adalah dengan memagari mobil menggunakan troli belanja yang mengelilingi mobil tersebut menjadi lingkaran. Kejadian itu pun diabadikan oleh seorang pengguna internet engunggahnya ke dunia maya. Hasilnya foto unik tersebut banyak menuai komentar.

Baca juga: Tarif Sekali Parkir DKI Jakarta Akan Jadi Rp 50.000 Mulai Oktober 2017

“Apakah itu pameran karya seni modern. Tapi bagaimana cara membuatnya? Lalu bagaimana mengurainya?” ungkap seorang pengguna internet.

Sementara itu, pada awalnya foto ini diklaim diambil dari sebuah supermarket yang ada di wilayah Okayama, Jepang. Tetapi seorang netter lainya mengklaim kalau lokasi tersebut berada di Jerman karena ia mengenali penampilan toko yang hanya ada di negaranya tersebut.

“Karena itu di Jerman maka kuduga itu hanya ulah anak iseng,” tulis seorang netter.

  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Gelaran pesta olahraga terbesar di Asia siap dilaksanakan di Indonesia, tepatnya di Jakarta dan Palembang Agustus mendatang. Mengiringi Asian Games 2018, tentu aspek keamanan dan kenyamanan harus dipersiapkan sebaik baiknya untuk menyambut banyak kontingen peserta dari berbagai negara....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)