SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Parkir Sembarangan, Supermarket Hukum Mobil Dengan Cara Unik

Kamis, 16 Januari 2014 13:24 by miko | 2796 hits
Parkir Sembarangan, Supermarket Hukum Mobil Dengan Cara Unik
metro

DREAMERSRADIO.COM - Parkir sembarangan ternyata bukan saja terjadi di Indonesia, di Jerman pun parkir sembarangan sering terjadi. Namun sebuah supermarket di sana memiliki cara unik untuk pengguna mobil yang parkir sembarangan pada areal parkir.

Mengatasi pengendara yang parkir sembarangan memang membuat orang jengkel. Namun sebuah supermarket memiliki cara tersendiri untuk menghukum pembelinya yang parkir sembarangan. Hal tersebut dilakukan dengan memagari mobil tersebut.

Dilansir dari Metro, cara menghukumnya adalah dengan memagari mobil menggunakan troli belanja yang mengelilingi mobil tersebut menjadi lingkaran. Kejadian itu pun diabadikan oleh seorang pengguna internet engunggahnya ke dunia maya. Hasilnya foto unik tersebut banyak menuai komentar.

Baca juga: Tarif Sekali Parkir DKI Jakarta Akan Jadi Rp 50.000 Mulai Oktober 2017

“Apakah itu pameran karya seni modern. Tapi bagaimana cara membuatnya? Lalu bagaimana mengurainya?” ungkap seorang pengguna internet.

Sementara itu, pada awalnya foto ini diklaim diambil dari sebuah supermarket yang ada di wilayah Okayama, Jepang. Tetapi seorang netter lainya mengklaim kalau lokasi tersebut berada di Jerman karena ia mengenali penampilan toko yang hanya ada di negaranya tersebut.

“Karena itu di Jerman maka kuduga itu hanya ulah anak iseng,” tulis seorang netter.

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)