SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Wanita Arab Saudi Kini Tak Boleh Main Ayunan?

Rabu, 15 Januari 2014 13:04 by miko | 2741 hits
Duh, Wanita Arab Saudi Kini Tak Boleh Main Ayunan?
kvltmagz.com

DREAMERSRADIO.COM - Ayunan yang sangat akrab dalam kehidupan anak-anak tentu dapat dirasakan oleh siapa saja dan dimana saja. Tetapi kali ini hal tersebut tak berlaku untuk para wanita yang tinggal di Arab Saudi. Pasalnya polisi syariah Arab Saudi kini membuat kebijakan yang melarang wanita menaiki ayunan.

Kebijakan aneh polisi tersebut diketahui akibat bocornya foto pada media sosial, ketika mereka tengah melakukan razia. Pada gambar tersebut terlihat polisi syariah mengusir sejumlah wanita yang tengah bermain ayunan.

Akibat dari razia tersebut, Polisi Syariah Arab Saudi mendapat tanggapan beragam. Ada yang mendukung, namun tidak sedikit pula yang mengecam.

Baca juga: Inilah 6 Jurusan Kuliah yang Lulusan Wanitanya Bepenghasilan Lebih Tinggi Dibanding Pria

“Beberapa pihak yang melihat gambar tersebut memberi dukungan dengan alasan wanita yang menggunakan ayunan dapat mengganggu dan simbol pelecahan,” tulis surat kabar harian Arab Saudi Al Sada, seperti dilansir dari emirates.

Tetapi, surat kabar Al Sada juga menulis tidak sedikit yang mengecam tindakan Polisi Syariah ini. Karena tindakan itu melambangkan ketidakadilan bagi kaum wanita di Arab Saudi.

Komentar
  • HOT !
     Kakbah adalah sebuah bangunan suci berbentuk kubus yang terletak di Mekah, Masjidil Haram. Bangunan itu dijadikan arah kiblat saat melaksanakan ibadah bagi umat muslim di seluruh dunia. Hingga sekarang ini, bangunan Kakbah selalu ditutup oleh sebuah kain hitam atau yang disebut kiswah....
  • HOT !
    Di masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, setiap rapat yang diadakan oleh Pemprov DKI Jakarta selalu diunggah ke channel Youtube, dengan alasan transparansi kepada masyarakat....
  • HOT !
    Sosok seorang pangeran dari Arab Saudi jadi pembicaraan viral lantaran terungkap menjadi pembeli lukisan Yesus Kristus yang diklaim sebagai yang termahal di dunia. Kegiatannya ini disebut berpotensi memicu kontroversi karena perilakunya dianggap tak Islami....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)