SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Wanita Arab Saudi Kini Tak Boleh Main Ayunan?

Rabu, 15 Januari 2014 13:04 by miko | 2783 hits
Duh, Wanita Arab Saudi Kini Tak Boleh Main Ayunan?
kvltmagz.com

DREAMERSRADIO.COM - Ayunan yang sangat akrab dalam kehidupan anak-anak tentu dapat dirasakan oleh siapa saja dan dimana saja. Tetapi kali ini hal tersebut tak berlaku untuk para wanita yang tinggal di Arab Saudi. Pasalnya polisi syariah Arab Saudi kini membuat kebijakan yang melarang wanita menaiki ayunan.

Kebijakan aneh polisi tersebut diketahui akibat bocornya foto pada media sosial, ketika mereka tengah melakukan razia. Pada gambar tersebut terlihat polisi syariah mengusir sejumlah wanita yang tengah bermain ayunan.

Akibat dari razia tersebut, Polisi Syariah Arab Saudi mendapat tanggapan beragam. Ada yang mendukung, namun tidak sedikit pula yang mengecam.

Baca juga: Ada Aplikasinya yang Sempat Dikecam, Arab Saudi Segera Cabut Peraturan Wanita Harus Izin Pria Jika Bepergian?

“Beberapa pihak yang melihat gambar tersebut memberi dukungan dengan alasan wanita yang menggunakan ayunan dapat mengganggu dan simbol pelecahan,” tulis surat kabar harian Arab Saudi Al Sada, seperti dilansir dari emirates.

Tetapi, surat kabar Al Sada juga menulis tidak sedikit yang mengecam tindakan Polisi Syariah ini. Karena tindakan itu melambangkan ketidakadilan bagi kaum wanita di Arab Saudi.

Komentar
  • HOT !
    Visual dari idol kpop memang sangat membuat semua orang takjub, tidak jarang tampilan idol kpop menjadi inspirasi bagi setiap orang, dimulai dari make up, gaya rambut bahkan gaya berpakaian....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari Negeri Ginseng, Korea Selatan. Pasalnya, setelah 30 tahun lamanya, pelaku pembunuhan berantai yang terjadi di tahun 1986 dan 1991 akhirnya berhasil diidentifikasi....
  • HOT !
    Belakangan ini masyarakat heboh dengan video viral yang menunjukan dua orang remaja wanita menyeberangi sungan menggunakan ‘Flying Fox Motor’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)