SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hii, Telinga Pria Australia Ini Kemasukan Kecoa!

Selasa, 14 Januari 2014 12:19 by miko | 5216 hits
Hii, Telinga Pria Australia Ini Kemasukan Kecoa!
ntnews.com.au

DREAMERSRADIO.COM - Jika telinga kemasukan binatang kecil seperti semut mungkin sudah biasa. Tapi dokter di Australia membantu seorang pria yang menyadari bahwa ada kecoa besar telah masuk ke telinganya. Hendrik Helmer yang berasal dari Darwin menyadari ada yang salah ketika dirinya bangun dan mengalami sakit parah pada telinga kanannya.

Dilansir dari Huffington post, Helmer menyadari kemungkinan adanya hewan yang masuk ke telinga. Tetapi ia tak mengetahui dengan pasti hewan apa yang masuk. Dirinya hanya berharap bukan laba-laba beracun yang akan menggigitnya.

Tetapi setelah rasa sakit yang dialaminya menjadi parah, maka Helmer pun berinisiatif menyedotnya dengan penyedot debu dan membuangnya. Namun cara tersebut sayang tak efektif, dan memaksa dirinya untuk ke rumah sakit.

Ia pun memutuskan untuk mengunjungi Royal Darwin Hospital. Di sana dia harus menunggu selama 10 menit yang sangat menyakitkan. Dia menunggu agar hewan tersebut mati sebelum dokter bisa mengeluarkannya.

Baca juga: Kebiasaan Berbagi Earphone dengan Orang Lain Bisa Sebabkan Penumpukan Bakteri!

“Mereka mengatakan bahwa mereka belum pernah menarik serangga sebesar ini dari telinga seseorang,”  ungkap Helmer.

Walau sangat menakutkan dan langka, rupanya hal tersebut bukan pertama kali serangga masuk ke telinga manusia. Dokter di New York mengatakan kalau dirinya telah mengalami kasus ketika kecoa masuk ke telingan berkali-kali selama satu tahun.

Dokter itu menjelaskan bahwa dia telah mengalami beberapa lusin kasus semacam itu selama masa kerjanya. Tampaknya sebenarnya yang menjadi masalah bukan bagaimana hewan tersebut masuk, namun hewan tersebut kesulitan untuk keluar setelah masuk ke telinga seseorang.

  • HOT !
    Seorang anak perempuan yang masih duduk di bangku SMP tewas karena diduga nekat bunuh diri dengan lompat dari lantai 33 Apartemen Taman Rasuna, Setiabudi, Jakarta Selatan. Kronologi awal, ternyata siswi berusia 14 tahun berinisial AL itu tidak dapat ditemukan oleh ibunya....
  • HOT !
    Gelaran pesta olahraga terbesar di Asia siap dilaksanakan di Indonesia, tepatnya di Jakarta dan Palembang Agustus mendatang. Mengiringi Asian Games 2018, tentu aspek keamanan dan kenyamanan harus dipersiapkan sebaik baiknya untuk menyambut banyak kontingen peserta dari berbagai negara....
  • HOT !
    Sepanjang akhir pekan kemarin, jagat media sosial diramaikan oleh protes netizen untuk netizen lainnya yang dianggap tak mampu ‘bersikap’ di museum seni MACAN (Modern and Contemporary Art in Nusantara), Kebon Jeruk, Jakarta Barat....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)