home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hii, Telinga Pria Australia Ini Kemasukan Kecoa!

Selasa, 14 Januari 2014 12:19 by miko | 5436 hits
Hii, Telinga Pria Australia Ini Kemasukan Kecoa!
ntnews.com.au

DREAMERSRADIO.COM - Jika telinga kemasukan binatang kecil seperti semut mungkin sudah biasa. Tapi dokter di Australia membantu seorang pria yang menyadari bahwa ada kecoa besar telah masuk ke telinganya. Hendrik Helmer yang berasal dari Darwin menyadari ada yang salah ketika dirinya bangun dan mengalami sakit parah pada telinga kanannya.

Dilansir dari Huffington post, Helmer menyadari kemungkinan adanya hewan yang masuk ke telinga. Tetapi ia tak mengetahui dengan pasti hewan apa yang masuk. Dirinya hanya berharap bukan laba-laba beracun yang akan menggigitnya.

Tetapi setelah rasa sakit yang dialaminya menjadi parah, maka Helmer pun berinisiatif menyedotnya dengan penyedot debu dan membuangnya. Namun cara tersebut sayang tak efektif, dan memaksa dirinya untuk ke rumah sakit.

Ia pun memutuskan untuk mengunjungi Royal Darwin Hospital. Di sana dia harus menunggu selama 10 menit yang sangat menyakitkan. Dia menunggu agar hewan tersebut mati sebelum dokter bisa mengeluarkannya.

Baca juga: Kebiasaan Berbagi Earphone dengan Orang Lain Bisa Sebabkan Penumpukan Bakteri!

“Mereka mengatakan bahwa mereka belum pernah menarik serangga sebesar ini dari telinga seseorang,”  ungkap Helmer.

Walau sangat menakutkan dan langka, rupanya hal tersebut bukan pertama kali serangga masuk ke telinga manusia. Dokter di New York mengatakan kalau dirinya telah mengalami kasus ketika kecoa masuk ke telingan berkali-kali selama satu tahun.

Dokter itu menjelaskan bahwa dia telah mengalami beberapa lusin kasus semacam itu selama masa kerjanya. Tampaknya sebenarnya yang menjadi masalah bukan bagaimana hewan tersebut masuk, namun hewan tersebut kesulitan untuk keluar setelah masuk ke telinga seseorang.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)